Buff & Nerf Hero Mobile Legends Patch Note 1.5.32 (24 November 2020)

Kali ini Esportsku akan memberikan penjelasan mengenai update terbaru Mobile Legends Patch Note 1.5.32 yang bakalan menghadirkan deretan hero meta terbaru dengan buff dan nerf di dalamnya. Nah bagi kalian yang merupakan gamer sejati Mobile Legends, pastinya tidak boleh melewatkan ulasan berikut ini.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Bagi kalian yang merupakan gamer Mobile Legends pastinya sudah terbiasa dengan hadirnya patch terbaru yang akan hadir setiap bulannya. Moonton kerap memberikan update buff serta nerf khususnya pada update patch 1.5.32 Mobile Legends yang bakalan hadir pada tanggal 24 November 2020 besok.

Sebagai gamer Mobile Legends tentunya kalian wajib menyiapkan strategi bermain baru serta mengetahui apa saja yang hadir pada patch note 1.5.32. Pasalnya akan ada perubahan meta terbaru, penyesuain, dan lengsernya meta sebelumnya. Oleh karena itulah simak lanjut Mobile Legends Patch Note 1.5.32 yang akan hadir pada tanggal 24 November besok.

Pada kesempatan kali ini Esportsku akan memberikan penjelasan mengenai update terbaru Mobile Legends Patch Note 1.5.32 yang bakalan menghadirkan deretan hero meta terbaru dengan buff dan nerf di dalamnya. Nah bagi kalian yang merupakan gamer sejati Mobile Legends, pastinya tidak boleh melewatkan ulasan berikut ini.

Mobile Legends Patch Note 1.5.32 (Buff & Nerf Hero)

Pertama kami akan memberikan deretan hero Mobile Legends yang mendapatkan nerf dan juga buff pada update Patch 1.5.32, yang mana beberapa hero yang sangat populer mendapatkan nerf yang cukup mengerikan. Siapa saja hero tersebut?

Kimmy (Buff)

Pertama untuk hero buff pertama diberikan pada hero Kimmy yang merupakan hero marksman di Mobile Legends. Kimmy mendapatkan buff pada skill ultimate yang dimilikinya khususnya pada peningkatan bonus physical attack dan skill 1 mendapatkan peningkatan magic power yang signifikan.

Irithel (Buff)

Hero buff kedua ada hero marksman Irithel yang mendapatkan peningkatan movement speed tambahan ketika kalian menggunakan skill ultimate dari Irithel. Dengan buff tersebut, hero satu ini mampu mengejar lawan dan memberikan burst damage lebih agresif lagi.

Terizla (Buff)

Dibagian offlaner kalian akan mendapatkan pilihan hero baru yakni Terizla, hero fighter satu ini mendapatkan buff khususnya pada skill cooldown yang dimilikinya kini akan semakin sering kalian gunakan dalam suatu gameplay, Moonton juga memberikan penambahan efek slow pada skill tersebut.

Esmeralda (Nerf)

Berikutnya ada hero Esmeralda yang mendapatkan nerf, nerf diberikan pada skill pertama yang kini kalian akan semakin sulit untuk mendapatkan shield yang dimilikinya.

Brody (Nerf)

Hero marksman terbaru Brody mendapatkan nerf khususnya pada skill 1 dan Ultimate yang kini dikurangi base damage yang dimilikinya.

Helcurt (Nerf)

Berikutnya untuk hero helcurt mendapatkan nerf yang mana nantinya hero tersebut tidak bisa lagi mendapatkan efek silence dan digantikan dengan efek slow serta pengurangan damage.

Khufra (Nerf)

Hero Khufra mendapatkan nerf pada beberapa skill yang dimilikinya, skil pertama Khufra kini mendapatkan nerf pada jarak serta skill kedua Khufra dapat di counter oleh flicker ketika digunakan oleh lawan.

Chou (Nerf)

Chou mendapatkan nerf yang signifikan khususnya pada kemampuan imun skill ultimate yang kini dihilangkan.

Uranus (Nerf)

Cara Mendapatkan Title Supreme Mobile Legends (ML)

Nerf terakhir pada hero Uranus yang kini untuk skill pertamanya sudah tidak lagi mendapatkan efek mengurangi serangan lawan.

Nah itu saja penjelasan update buff dan nerf hero pada update terbaru Mobile Legends Patch 1.5.32 yang akan hadir pada tanggal 24 November 2020 mendatang. Semoga saja dengan update terbaru ini dapat membantu kalian dalam mencari meta terbaru setelah update tersebut berlangsung.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!