95 Daftar Hero Mobile Legends (ML) Terlengkap dan Update!

Penasaran siap saja Nama Hero Mobile Legends (ML) tersebut? langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini.

Dengan begini kalian bisa mengetahui Hero Mobile Legends (ML) Sekarang. Tentu saja dengan Hero tersebut, kalian nanti akan bisa memiliki banyak kesempatan untuk lebih mudah lagi menang saat main dalam game ini kalau pakai hero itu.

Karena yang kita dapat dalam pertandingan game Mobile Legends dan mau punya kemenangan, maka secara otomatis kalian bisa langsung agar menggunakan salah satu dari Hero yang memang overpower sekarang ini juga.

Permainan yang meruapakan Moba 5 Vs 5 ini memang cukup seru untuk kita coba, sehingga tidak heran kalau ada banyak yang suka dengan game Mobile Legends karena punya cara main yang berbeda dari game Moba lainnya juga.

Selain itu kalian mungkin kalian harus perhatikan 5 Hal Yang Bikin Kalah Di Mobil Legends, agar tidak mengalami kekalahan memalukan. Hingga saat ini, kita harus tau 95 Hero Terbaik Mobile Legends (ML) Sekarang yang ga boleh sampai kalian abaikan.

Daftar Hero Mobile Legends (ML) Terlengkap dan Update

Berikut ini adalah daftar hero mobile legends terlengkap dan update :

Belerick

4 Hero Mobile Legends Yang Butuh Kerja Sama Yang Baik

Siapa sih yang tidak tau sama Tank ini, dimana kekuatan Dari Tank yang telah lama menjaga Land of Dawn membuat perlindungan pada Timnya. Bahkan kalau diadu sekarang, Belerick pada awal mengalami perubahan langsung jadi Meta mematikan.

Meskipun Hero ini jarang dipakai sama player Tournament ataupun Rank, tetapi Belerick setelah dapat Buff itu jadi lebih mematikan. Perubahan dari Hero yang awalnya Kumbang menjadi Penjaga hutan, pokoknya berikan kita power yang sangat kuat.

X.Borg

Pada awal Rilis sampai sekarang X.Borg ini masih menjadi salah satu Hero yang Overpower. Sehingga tidak heran kalau masih tetap masuk Kedalam bagian Hero Terbaik Mobile Legends, karena kekuatan Hero ini tentu saja ga boleh diremehkan.

Skill 1 X Borg ini akan menghembuskan Api yang besar dan bisa berikan sebuah Bar kepada musuh. Jika Bar tersebut penuh, maka serangan kita akan menjadi True Damage dalam jumlah yang besar sekali.

Bahkan Skill 2 X.Borg itu Crowd Control dan Ultimate kalau musuh sudah ada Full Bar dari hero tersebut bisa langsung kena Damage yang sangat besar. Sampai sekarang, Xborg merupakan Counter semua Tank.

Karrie

Sama seperti X.Bord, tetapi kalau Hero ini masuk dalam Role Marksman sebagai Counter para Tanker dalam Mobile Legends. Karrie ini akan bisa beri kalian True Damage, dengan menggunakan Pasifnya dengan damage yang sangat besar.

Tentu saja Karrie memang akan benar – benar bermanfaat sekali untuk kita pakai. Sebab Tank sekeras apapun itu, bakalan bisa langsung lembek loh. Skillnya juga mendukung, dimana Skill 1 bikin Slow dan Skill 2 untuk Kabur seperti Flicker (Mirip).

Ultimate meningkatkan Attack Speed Dan Damage, sehingga Tanker juga akan langsung lemah karena hal ini. True Damage Karrie, memang bawa pengamcam bagi semua musuh.

Nama Hero Mobile Legends (ML) Helcurt

Hero Counter Helcurt Mobile Legends (ML)

Yup selanjutnya kita memiliki Helcurt ini, dimana kekuatan Hero tersebut memang tidak boleh kita remehkan. Sebab dari Hero ini juga, bisa menjadi peluang kita sebagai Assassin untuk membunuh musuh dengan mudah ya.

Karena Helcurt bisa memberikan Efek Silence Skill, lalu Skill 1 bisa untuk Teleport jarak dekat dan Skill 2 Burst Damage 5 Duri sesuai Hit terhadap musuh. Ultimate kalau untuk War atau Ciduk enak, dia membuat Map ini jadi Buta sepenuhnya.

Lalu meningkatkan Kecepatan berlari dan Attack Speed, sehingga tidak heran kalau Helcurt masih jadi Assassin Hero paling mematikan.

Kaja

Kombinasi Culik yang memang ada dari Dulu adalah milik Kaja, Hero ini memang menjadi ancaman para Marksman. Sebab Kaja nantinnya bakal langsung mengikat musuh, lalu langsung dibawa kearah yang diinginkan.

Nah dengan memakai Kombinasi Skill 1, Ultimate dan Skill 2 maka bisa menjadi mematikan bagi Marksman atau Hero dengan HP Terendah ini. Kekuatan dari Kaja, memang sebagai Support Figther dan dulu Support Tanker sebelum dapat buff.

Vale

Hero yang dulu paling banyak dihina, dianggap ga op dan menjadi salah satu Hero paling ampas yaitu Vale. Tetapi setelah mendapatkan beberapa Buff, tidak ada kata aman bagi yang sudah terkena Combo Skill Ultimate dan Skill 2nya itu.

Vale karakter yang unik, dimana Skillnya bisa kita pilih dulu. Skill Ultimate bisa CC ataupun Burst Damage, Skill 2 damage Burst damage atau CC dan Skill 1 Mau Damage yang Besar atau Area Hit lebih besar.

Combo Hero ini mudah banget, tapi itu tergantung sama cara bermain kalian saja. Pokoknya Combo yang diberikan Hero ini, memang tidak ada obatnya.

Thamuz

Khaleed Vs Thamuz ML, Fighter Terkuat di MPL Season 6 Mobile Legends?

Seorang Figther itu harus kuat dan salah satunya adalah Thamuz, Hero ini kalau dipakai dengan benar memang sangat mematikan dan punya sebuah Lifesteal yang tinggi.

Pasifnya bisa memberikan ledakan True damage dan damagenya beuh, bisa buat kita mati. Skill 1nya melemparkan Senjata dan berikan Damage perdetik, Skill 2 Thamuz akan membuatnya Melompat kearah yang sudah ditentukan.

Skill Ultimate Thamuz berikan Aura Lava disekitar, dimana ini yang kalau dibuat Lifesteal pasti damage dan tidak akan mudah mati.

Nana

Item ML OP Untuk Comeback Mobile Legends

Hero ini dulu banyak yang pakai untuk Troll, sebelum Buff Nana itu pakai Build Marksman. Tapi sekarang kekuatan Nana menjadi Mage, telah hadir dengan lebih kuat karena Buff yang terjadi pada Hero tersebut juga.

Bahkan sempat kalau dulu Nana menjadi salah satu Langganan Banned, karena kekuatna yang diberikan Nana memang benar – benar mengganggu sekali. Apalagi Skill 2 yang bakalan buat targetnnya, menjadi Boneka.

Grock

Awas ada Benteng Berjalan! Itulah sebutan Grock kalau sudah digunakan dengan benar. Kekuatan yang diberikan Grock memang sangat kuat dan Tank yang punya ukuran paling Besar kalau sudah menaha Skill 1nya.

Grock juga bisa menjadi pemberi Damage yang besar, karena Combo dari Skill 2 dan ultimate. Dimana Grock bisa memberikan Tembok dan Nabrak Tembok itu, kalau lagi Open War sudah dijamin Grock perubah keadaan.

Layla

Setelah memiliki Revamp terbarunya, Hero ini sudah tidak boleh kita buat remeh lagi. Karena damage yang dibeirkan Layla pada saat buildnya jadi, skillnya akan benar – benar mendukung sekali.

Apalagi sekarang Layla punya Skill yang bisa meningkatkan Attack Speed, bayangin saja Buildnya Attack Speed dan sekali hit 2ribu pasti Tank bakal langsung mati dengan cepat juga.

Tapi hati – hati, Layla masih menjadi sasaran Empuk semua Hero.

Chou

Kalian suka Build Chou ini Tank atau Fighter? Tentu saja kalau mau kuat harus buldnya Fighter. Damage yang diberikan pada Pasif Hero ini, sangat kuat dan bisa menembus hingga 2ribu lebih kalau dibuild dengan benar ya.

Selain itu Skill Chou ini memang unik, Skill 1 dan Ultimate miliknya adalah Crowdcontrol. Lalu untuk Skill 2, bisa bikin Absorb dan immunity beberapa Detik yang membuatnya jadi mudah untuk Kabur.

Khufra

Berbicara soal Tanker yang sering sekali beri Crowd Control, berarti kalian tentu saja ga boleh sampai melewatkan kekuatan besar yang dimiliki oleh Khufra untuk sekarang ini juga. Sebab dia, masih menjadi Best Heri untuk Counter semua Assassin.

Skill 1 yang dia miliki akan menghempaskan Dirinya kearah yang ditentuin dan untuk Skill 2 yang akan membuat Musuh dengan Skill Dash kayak Fanny dan Gusion tidak akan bisa digunakan atau terpental kalau kena Skill ini nanti.

Terakhir ultimate Khufra akan membawa musuh kearah yang ditentukan, lalu kalau kena Tembok mereka akan terkena Stun cukup lama.

Bruno

Ingat ga kalau dulu Bruno menjadi salah satu Hero yang cukup ampas? Bahkan jarang banget dapet Top Pick. Namun setelah mendapatkan satu Revamp baru, akhirnya Bruno menjadi langganan banned dan sekarang ini masih menjadi Hero yang overpower.

Skill 1 Bruno akan meningkatkan Damage dari serangan Bolanya, lalu Skill 2 akan membuat Bruno ini melakukan Takle dan kalau tidak salah hal yang seperti ini bisa memberikan Stun. Terakhir Skill Ultimate, musuh yang kena akan terkenockback sedikit.

Namun kalau untuk musuh yang berkumpul nanti, bola ini akan terpental dan bisa menjadi mematikan bagi mereka karena Defend berkurang.

Hayabusa

Jika kalian 1 lane sama Hayabusa yang Pro, berarti ada 2 pilihan yang bisa dilakukan yaitu Kabur atau Kalah. Sebab cara bermain Hero ini, memang unik dan sulit untuk ditebak. Bahkan Ultimate dari Hayabusa, kalau ga ada yang ganggu bisa 1 Combo.

Skill 1 mengeluarkan Shuriken kebagian Depan dan bisa menaikan total damage dari ultimate. Lalu untuk Skill 2 yang Dash kedepan, lalu berikan Bayangan pada 4 arah untuk melakukan Teleport.

Tentu saja skill milik Hayabusa ini, memang bisa mengejutkan musuh dan bisa langsung One Combo saja.

Badang

Bermain ML Seperti Pro Player

Ora ora ora ora, Pukulan bertubi – tubi Badang akan menghabisi semua musuh tanpa ampun. Hero yang mempunyai mekanisme paling menarik bagi seorang Fighter, Badang merupakan Hero yang berbahaya kalau dia dibiarkan jadi buildnya.

Karena Badan skill Ultimate dan Skill 2 itu, bisa dikombinasikan menjadi mematikan. Apalagi kalau Buildnya sudah jadi, pukulan dari Skill Ultimate ketika mengarah Tembok, tidak aka nada yang bisa menahannya bahkan Tank juga bisa langsung mati.

Esmeralda

Pada awal rilisnya saja sudah meta, meskipun kena Nerf masih sangat op kalau dipakai dengan benar. Kekuatan dari karakter Esmeralda ini, bisa jadi counter beberapa Hero yang menggunakan Shield seperti Jhonson dan Uranus.

Skill 1 milik Esmeralda akan menarik Shield musuh dan memberikan dia sebuah Speed. Lalu Skill 2 miliknya akan mengeluarkan serangan Area, dimana Berikan magic damage. Ultimatenya akan membuat Esmeralda melompat dan berikan Damage besar.

Pasif yang dimiliki oleh Hero ini adalah dia bisa berikan Shield Tipuan pada musuh, lalu Shield tipuan itu bisa dihisap dengan Skill 1. Pasif ini, bakalan muncul kalau kalian menyerang musuh dengan Skill ataupun tidak.

Granger

Yup kalau masalah Marksman dari jarak yang sangat jauh, memang tidak bisa kita pungkiri kalau Granger jadi pilihan. Karena kekuata Ultimate dari Hero ini, punya Damage yang sangat besar dan ternyata jarak untuk bisa ditembak lumayan jauh sekali loh.

Granger ini punya Skill yang unik, selebih dia ga bisa tingkatn kecepatan dalam menembak tapi Damage yang diberikan cukup besar. Serangan dari Hero ini akan selalu Critical, kalau peluru terakhir sudah tersisa dengan 1 warna Merah.

Skill 1 mengeluarkan tembak semua peluru, lalu berikan damage lumayan besar pada serangan terakhir. Skill 2 Hero ini akan berikan Reload Fast, pada saat peluru senjata tersebut sudah habis dan ultimate yang serangan jarak jauh.

Kimmy

Hero selanjutnya ini memang unik buildnya, karena kalian bisa membuat dia menjadi Mage ataupun Marksman Physical Damage. Keduanya tentu saja kuat, bahkan Damage Mage milik Kimmy bisa dari Build Damage yang menuju Physical tersebut.

Skill 1 merubah serangan dia menjadi Magic Damage, skill 2 melakukan Dash dan mengeluarkan cairan yang bersifat Magic Damage. Skill Ultimate Kimmy punya jarak sangat jauh, lalu kalau kena musuh pasti akan menjadi damage yang magic yang besar.

Sampai sekarang Kimmy kalau dipakai dengan benar, pasti akan menjadi salah satu Marksman paling mematikan. Jadi mau Build apapun, kalian ini bisa lakukan pada Hero tersebut.

Lunox

Empat Hero Mid Terbaik Mobile Legends 2019!

Bicara Soal Mage yang mempunyai 4 Skill, berarti kalian tidak boleh Hero yang bernama Lunox. Damage dari Hero ini memang besar, karena pada Combo Skill saja memang cukup mudah untuk kita lakukan sekarang juga.

Karena memang Lunox merupakan mage dengan Damage besar, maka kita harus bisa pahami dulu Skillnya. Jadi Lunox ini mempunyai Skill Light dan Dark, untuk mengaktifkan Ultimate Light maka gunakan Skill 1 nanti sebanyak 1 atau 2 kali.

Lalu kalau mau Burst damage, bisa kumpulin Kekuatan Dark pakai Skill 2 hingga 1 ataupun 2 kali. Ultimate Lunox akan bergantung, pada posisi dari kekuatannya.

Gusion

Hero selanjutnya yang menjadi salah satu Assassin paling mematikan itu adalah Gusion. Kekuatan yang diberikan oleh Hero ini juga, memang bisa melakukan 1 Combo pada musuh dengan HP paling rendah.

Meskipun begitu mekanisme dari Gusion memang sedikit Sulit, jadi kalian harus belajar atau lihat cara mainnya dulu. Karena kalau sampai kita salah pakai, bakalan jadi beban dalam tim tersebut.

Soalnya Combo main Hero ini, memang terbilang ribet dan harus bisa jadi player Fast Hand nantinya.

Valir

cara menggunakan valir mobile legends

Setelah Nama Hero Mobile Legends Vale, kita kehadiran Hero yang bernama Valir. Kedua Hero itu juga punya hubungan perhasabatan. Kekuatan dari Valir pada saat belum dapat Buff, memang cukup kurang diminati oleh banyak player Mage lainnya.

Tapi setelah dapat Buff atau Revamp baru ini, Valir menjadi salah satu Top Hero yang digunakan oleh banyak player. Damage yang diberikan dengan Skill 1, memang akan membantu kalian agar bisa kalahkan Musuh meski jarak jauh sekalipun.

Pasif dari Valir ini juga berikan Mark, ketika musuh kena Mark itu maka Damage akan jadi lebih sakit dan kena Stun untuk 1 Detik. Sekarang ini sudah kena Nerf, tapi tetap berbahaya.

Selena

Banyak yang suka sama Selena, karena dari kekuatan dan body Hero ini memang terlihat Simple sekali. Kekuatan yang dimiliki oleh Hero tersebut juga ada 2, sama seperti Roger yang Skill ultimatenya merubah Dirinya.

Tapi kalau Nama Hero Mobile Legends Selena ini merubah dirinya menjadi Abyss, bahkan kalau Hero Selena dipakai dengan Benar pasti bisa 1 Combo Marksman. Apalagi dari Skill 1 dan 2 Kalau dikombinasikan dalam mode Manusia, bisa beri Stun yang lama.

Kalau ga salah dulu Selena bisa berikan Stun, sampai 2 / Detik, jengkelin bukan?

Natalia

Kalau Assassin itu harus tidak terlihat sama sekali, nah itu bukan menjadi masalah bagi Natalia. Hero ini mempunyai Pasif yang akan membuat dia menghilang, ketika berada didalam Semak – semak dalam 3 detik nanti.

Bahkan serangan dari Hero ini bisa mengejutkan para pengguna Role MM loh. Kecepatan Natalia ketika menghilang bisa bertambah menjadi 25%, lalu hero ini juga punya Durability yang tinggi ketika digunakan dengan baik sama kalian.

Skill 2 dari Natalia memang diuntungkan, karena dia akan kebal Physical Damage dan tidak akan tertembus dengan mudah.

Yu Zhong

Apa Itu Offlaner Mobile Legends (ML)

Kalau untuk Hero Figther dengan kekuatan yang paling menarik, berarti kalian nanti harus mencoba Yu Zhong. Karena Hero ini dapat berubah jadi seekor Naga Hitam, ketika menggunakan Skill Ultimate dan terntu saja ini menjadi sebuah perubahan hybridnya.

Skill 1 dan Skill 2 pada Hero tersebut akan mengalami perubahan, karena dari skill ultimate kalian akan mempunyai waktu beberapa detik selama lagi masa perubahan tubuh yang terjadi pada Hero ini.

Kekuatan yang diberikan juga memang sangat kuat dan jauh lebih bahaya, tapi mudah banget dicounter. Sehingga kalian harus bisa berhati – hati saat lagi pakai Yu Zhong, karena Damage yang diberikan itu memang lumayan besar sekali.

Chang’e

Chang'e

Anak kecil yang menggunakan Gatling Gun, yup itu adalah julukan yang diberikan pada Hero Chang’e. Adik dari Zhongli ini memang sangat kuat, bahkan kekuatan miliknya bisa mengubah alur pertandingan cukup mudah.

Skill 2 Chang’e akan memanggil 2 Teman Kelincinya, lalu setelah itu kalian akan mendapat serangan tambahan pada Basic ataupun Skill. Skill 1 akan bertambah menjadi 3 / 5 Serangan, ketika Skill 2 milik Chang’e itu sedang aktif.

Lalu kalau untuk Ultimate, sama seperti Julukannya. Dimana Chang’e ini punya Serangan seperti Gatling Gun. Damage yang diberikan oleh Hero ini juga memang besar, jadi jangan sampai kalian abaikan kekuatan Chang’e untuk dipakai saat bertanding.

Yi Sun Shin

Marksman yang terkena Revamp ini akhirnya hadir menjadi salah satu dari Meta baru lainnya. Kekuatan dari Yi Sun Shin sebagai Marksman Fighter ini memang cukup kuat, bahkan sulit untuk ditebak kalau mau dilawan sama para musuhnya.

Yi Sun Sin kalau sudah dibuat Jadi, maka tidak ada yang boleh remehin dia loh. Skill 1 akan memberikan Tebasan kearah depan dengan cepat, lalu pada Skill 2 ini kalau langsung lepas akan mengakibatkan Tebasan dan jika ditekan akan menembak Panah.

Nah ultimatenya Open Map, tidak akan ada musuh yang bsia sembunyi karena mereka akan ditargetkan dengan kekuatan Ultimate dari Yi Sun Shin ini.

Luo Yi

Mage yang merupakan pengguna Yin Dan Yang ini, menjadi hero yang ga boleh kita remehkan. Kekuatan miliknya kalau dicombo dengan baik, maka kekuatan yang diberikan memang sangat besar dan pastinya membuat kita terkena Jebakan.

Luo Yi juga memakai Yin yang Reaction, Skill 1 punya 5 kali serangan dan saat keluarkan kekuatan Yin maka akan berganti ke Yang. Kalau kita nanti hit musuh pakai Yin lalu Hit musuh lain pakai Yang dan mendekat, maka ada Damage serta Stun mereka alami.

Skill 2 mengeluarkan Area Yin ataupun Yang, sama seperti Skill 1 dan dari Ultimate merupakan Teleport dengan jarak cukup jauh sekali.

Alucard

Kali ini ada Cerita Hero Mobile Legends 2020 yang harus kalian tahu

Bicara soal Fighter yang sudah kena Buff baru, berarti kalian pasti bakalan tertarik sama Hero Alucard. Skill 1 karakter ini yang selalu dijadikan sebuah bahan candaan, dimana Alurcard melompat dan langsung mati karena kita salah melompat nantinya.

Namun skill 1 ini menimbulkan Damage yang besar, sehingga kita bisa ya untuk combo sama Skill 2 yang merupakan putaran pedang besar miliknya. Lalu dilanjut lagi sama Skill Ultimate yang menandai musuh, lalu bakal beri damage besar dan life steal.

Setelah Revamp, alucard bisa Ultimate tampa harus ada musuh. Kalian juga diberikan pasif yang nanti, bisa melompat setelah memakai Skill.

Miya

Hero lain yang merupakan Marksman tidak meta, sekarang akhirnya meta dan dia adalah Miya. Setelah mendapat sebuah Update baru pada Skill yang kena Revamp, Sekarang miya merupakan Marksman yang ga boleh kita remehkan lagi.

Pasif miliknya akan mengeluarkan Bayangan dirinya, ketika sudah serang musuh 5 kali dan berefek sama Skill 1 yang serang banyak musuh. Lalu dilanjut sama Skill 2 yang mengeluarkan Panah es dan bisa mengurung musuh, lalu beri efek damage disekitar.

Kalau untuk Ultimate memang hampir sama seperit yang dulu, namun ini akan mengisi Pasif menjadi 5 Stack dan Speed dalam jangka waktu yang lama.

Balmond

Setelah menempati bagian paling bawa hero tidak terpakai, akhirnya hero Balmond bangkir dan menjadi Meta. Skill 1 Miliknya adalah Dash, berikan Damage dan sedikit mendorong musuh. Lalu Skill 2 miliknya, bakal berikan sebuah putaran damage yang tinggi.

Dilanjut lagi kalau sedang Skill 2, maka kalian akan menjadi lebih cepat lagi dalam bergerak. Skill Ultimate Balmond memberikan True Damage dengan total yang besar, mankanya Hero ini masuk tipe Fighter Tank yang sangat bagus sekali.

Pada saat MPL dulu, Balmond jadi Pick rate tinggi dan membuat salah satu Tim menjadi pemenang.

Hilda

Build Item Hilda Mobile Legends (ML) Rasa Aldous

Yup Fighter Tank berikutnya itu adalah Hilda, dimana dia adalah wanita yang kuat dan bisa menghancurkan apa saja yang mengahalangi jalan dia pakai Skill 1. Jadi Hilda akan berlari sangat kencang, dan kalau serang musuh akan beri damage Shockwave.

Pada pasifnya sendiri Hilda kalau masuk kedalam Rumput, akan menerima Shield dan Regen HP. Shield akan bertahan hingga 5 Detik, lalu kalau mau lagi harus tunggu 10 detik dan Shield ini tidak hilang jika didalam rumput terus.

Lalu untuk Skill 1, Hilda akan mengayunkan Kapaknya kemusuh 3 kali dan beri Damage besar. Kalau kill musuh / assist, nanti kalian dapat Stack untuk Skill Ultimate, mencapai 10 Stack maka Ultimate Hilda akan menjadi Crit terus.

Tigreal

Dominance Ice Mobile Legends

Dulu heronya itu pakai sebuah Pedang, tapi setelah mendapat Revamp Dia ini berubah menjadi Hero yang memakai sejenis Martil. Tank yang memiliki banyak sekali Skill CC, memang sangat diuntungkan pada saat melakukan War.

Skill 1 Tigreal ini akan berikan hentakan Martilnya kedepan, membuat Slow dan berikan Damage. Skill 2 milik Tigreal akan menyerbu kebagian Depan, lalu pada saat sudah menyerbu bisa keluarin Skillnya lagi untuk Knockup musuh yang ada didaerahnya.

Ultimate dulu ga bisa combo sama Flicker, tapi sekarang Skill dulu baru kita Flicker sudah bisa. Tigreal akan menarik musuh kedirinya, lalu akan berikan Stun yang lumayan lama.

Franco

Tanker yang mempuyai perlindungan pada bagian Badan dagingnya ini, akan berikan kekuatan besar kepada satu timnya. Karena Franco menjadi salah satu Hero Tanker Penculik, sebab dia bisa mengambil musuh pakai Skill 1.

Hook yang kalian lempar ini, harus diarahkan kepada musuh dan jika kena maka dia akan terkena Stun dan ditarik. Lalu ketika menggunakan Skill 2, Franco akan menghentakan kakinya dan membuat Slow musuh disekitar.

Ultimate adalah serangan yang membabi buta, dimana dia akan berikan musuh itu Stun dalam durasi ultimate. Pasif dari Hero ini juga bakal bisa berikan kalian Movement Speed yang tinggi dan Healing efek juga.

Minsitthar

Alasan Pemain Offlane Mobile Legends Seringkali Menderita di ML

Power yang diberikan oleh kepala suku ini, memang membuat semuanya menjadi Semangat. Minsitthar merupakan Fighter, dengan Skill CC yang bisa dimanfaatkan dalam War.

Skill 1 miliknya mirip sekali dengan Tanker Franco, dimana bisa menari musuh dan membawanya kedepan dirinya nanti. Skill 2 seperti memberi hantaman besar kepada musuh, pada jarak yang pendek dan berikan efek stun.

Ultimate miliknya akan menonaktifkan Skill Dash dan Flicker, jika kalian ini berada didalam Area Ultimate miliknya nanti. Damage dari Skill ini, sangat menyakitkan.

Lancelot

Assasin yang punya paras menawan dan kekuatan yang super Op adalah dia Lancelot. Kekuatan yang diberikan oleh Kesatria kerajaan, dengan Skill yang bisa membabat para musuh hanya dengan sekali serangan saja loh.

Skill 1 milik Lancelot ini akan membuat dirinya maju kedepan, lalu berikan tebasan kepada musuh. Skill ini akan terkena Reset, ketika berhasil kena musuh tersebut dan melemahkan Defend mereka nantinya.

Lalu dilanjut dengan Skill 2 yang berikan Physical Damage dengan daerah cangkup luas dan berdamage Besar. Ultimate lancelot akan menerjang para musuh tanpa ampun kedepan dan membuat jalan menjadi bersih sebab damagenya begitu besar.

Odette

Lalu Mage yang merupakan pasangan dari Lancelot adalah Odette, pada saat dia memainkan Pedang dan Lagunya musuh akan terkena Magic Damage dengan Skill 1 miliknya itu.

Odette akan mengeluarkan Angsa yang maju kedepan, lalu berikan juga Damage Magic yang cukup besar dan meninggalkan pantulan melody pada musuh tersebut. Skill 2 Odette ini, akan menjebak pergerakan dari Musuh dan ga bisa bergerak.

Nah untuk Ultimatenya ini, Odette akan berikan Damage area yang cukup luas dan itulah kenapa kalau Hero tersebut cocok dicombo sama Jhonson.

Johnson

Johnson Wreck King Skin Terbaru Johnshon 2020

Menjadi salah satu dari Tanker Robot dengan kekuatan mesin, bakal libas semua musuh dengan cukup mudah. Jhonson akan melempar Kunci dan berikan Stun serta Magic Damage kepada musuh yang kena Skill tersebut.

Lalu Skill 2 Johnson ini akan memberikan Damage besar, ketika dia berikan Shockwave kepada para musuh yang ada dihadapanya. Ultimate berubah menjadi mobil dan membawa 1 orang, nah itulah kenapa Jhonson sangat cocok combo dengan Odette.

Pasif miliknya juga akan berikan Shield, ketika HP dibawah 30%.

Vexana

Merupakan Witch dan mahluk paling mengerikan, Vexana akan menjadi satu Ancaman bagi semua musuh didalam Land of Dawn. Skill 1 Hero Vexana ini akan mengeluarkan Tangan, dimana itu akan buat yang kena jadi bingung beberapa detik.

Skill 2 miliknya akan memberikan Damage ledakan yang cukup besar, sehingga menimbulkan Magic Damage dengan sangat kuat ketika ada didekat lokasi tersebut. Lalu Ultimatenya, seperti kutukan.

Target yang kena Skill ini, akan terus menerima Damage dan jika mati nanti akan bangkit menjadi Zombie yang dikendalikan. Tapi sekarang ga perlu mati juga, bisa diubah jadi Zombie.

Leomord

Berbicara soal kekuatan yang tidak ada batasnya, pasti Vexana juga punya satu prajurit setia yang bernama Leomord. Kekuatan yang diberikan Hero ini memang kejam, tidak pernah memberikan Ampun kepada semua yang dia hadapi.

Skill 1 akan berikan Charge attack tinggi, pada area yang ditentukan dan untuk Skill 2 melakukan Dash. Ketika Ultimate, kalian harus bisa berada pada Lokasi Jalur ultimate itu agar bisa menaiki kuda dan musuh yang ada disitu kena Knockback.

Pada saat berada di posisi Kuda, Leomord lebih besar damagenya dan dari Skill 1 dia akan menghentakan tanah dan berikan Damage kearea Depan. Serta pada Skill 2, dia akan menabrak musuh dan sedikit bawa musuh itu kearah yang ditentukan.

Roger

Manusia Serigala yang sangat kuat dan tidak kena Ampun ini, memang jadi bagian hero dalam Mobile Legends. Roger merupakan Marksman Fighter, dimana Skill 1 akan menembak peluru raksasa dan Skill 2 Jaring yang buat Slow saat mode manusia.

Lalu kalau Skill ultimate sudah terbuka dari awal, dimana dia bisa berubah jadi Serigala dan Skill 1nya berubah menjadi Dash memberikan Damage bayangan kepada musuh. Lalu Skill 2 miliknya dalam Mode Wolf ini beri Attack Speed dan peningkatan Damage.

Irithel

Seorang bangsa Kaum Elf yang merupakan Marksman paling kuat untuk War ini adalah Irithel. Skill 1 miliknya akan membuat Musuh, tidak punya Defend protection sama Sekali dan membuat mereka Dapat damage lebih besar.

Bahkan dari Skill 2 yang berikan CC Slow ini, memang membantu sekali untuk menyerang dan menaklukan pada musuh. Bahkan Skill Ultimate ini, akan berikan Burst Damage pada setiap Serangan Basic yang damagenya bisa sampai 3ribu.

Pasif? Tidak udah ditanyakan lagi, Irithel bisa menembak musuh meskipun sedang berjalan – jalan dan ini yang memudahkan hero tersebut kabur loh.

Argus

Hero Argus ML

Fighter tapi berani mengambil posisi bagian paling depan, meskipun HP lagi Sekarat tapi ga bisa terkalahkan? Nah berarti kalian punya pilihan pas,  untuk mengambil Argus, pada saat bertanding menghadapi musuh nanti.

Kekuatan dari hero ini memang kuat dan bahkan bisa menghabisi musuh, dengan cara yang cukup cepat. Dimana Argus sendiri, bakalan mudah ya mengejar Musuh karena Skill 1 yang menangkap dan menebas musuh itu.

Skill 2 milik Argus akan memberikan Damage besar pada area yang ada didepan dirinya, jika musuh kena maka meninggalkan Jejak hitam yang bisa naikan Speed kita. Lalu ultimate kebal dari semua serangan dan ga akan mati selama 5 detik.

Pasif Argus kalau sudah merah penuh, maka dia akan melakukan tebasan cepat.

Minotaur

Tanker yang berbentuk seperti Sapi ini memang cukup kuat, tapi ada yang bilang kalau Mino itu adalah Banteng. Yup Minotaur ini mempunyai Skill 1 yang membuat Dirinya melompat, kearea Depan dan menumbulkan total Damage yang kecil dan Slow.

Lalu skill 2 miliknya akan memberikan Heal pada teman dan diri sendiri, di bagian Ultimate ini Minotaur akan melakukan Charge Bar Pasif yang merah menjadi naik lebih banyak dari yang biasanya terjadi.

Kalau Bar merah penuh, maka Minotaur ini masuk dalam Mode Rage, jadi para Skill 1 dan 2 akan benar – benar berpengaruh besar dan Ultimate juga akan berubah. Dimana Skill Ultimate Rage Mode, akan hantam tanah 3 kali dan buat musuh terpental.

Karina

Assassin yang memang cukup handal dalam menahan beragam Damage Physical ini, memang menjadi pilihan para pemain yang bertugas menjadi Finisher. Karena Karina, mempunyai Pasif yang cukup bagus untuk dicoba.

Skill 1 Karina ini akan berikan dirinya Kebal dan Speed, lalu saat serang musuh akan menimbulkan Damage besar. Untuk bagian Skill 2 miliknya, Karina nanti bakalan keluarin Putaran senjata yang menimbulkan Damage besar.

Ultimate yang sangat cocok jadi Finisher, Damage dari Ultimate Karina ini memang besar dan kalau Kill musuh maka akan Mereset Cooldown Skill miliknya. Tapi kalau assist saja, maka hanya sedikit yang terkena Reset.

Jawhead

Merupakan Hero yang memang sangat bagus, kalau untuk Hypercarry kepada Tim dan menjadi kunci kemenangan yang indah. Jawhead juga punya Skill yang mendukung, untuk membantu teman dan menculik Musuh nantinya.

Untuk Skill 1 Jawhead, dia akan keluarin Area kecil yang kalau ada musuh didalam situ akan terkena Damage Rocket. Lalu Skill 2 akan berikan Shield dan Speed beberapa detik, lalu kalian bisa melempar Musuh ataupun juga Teman kearah yang ditentukan.

Ultimate Jawhead menerjang musuh kedepan dan menabrak untuk berikan Stun. Lalu dicombo dengan Skill 1 dan 2, memang cocok untuk melakukan Penyergapan nantinya.

Gatot Kaca

Otot Kawat, Tulang Besi yup ini kata – kata dari Hero Gatot Kaca Hero dari Tipe Tank Figther yang kuat. Pasifnya sekarang sudah berubah, nanti kita Gatot akan melakukan Terjangan penuh kemusuh dan beri Damage magic ketika pasifnya sudah penuh.

Skill 1 telah kena Revamp, dimana serangan ini menuju kedepan dan tentu damage yang diberikan besar serta launch time yang lebih cepat. Skill 2 masih sama seperti yang Dulu, Cuma tidak mengeluarkan Efek trigger agar musuh menyerang kita.

Ultimate juga tidak punya perubahan, dimana Gatot melompat dan akan melakukan Serangan mendadak yang mengakibatkan Damage sangat besar pada musuh dan menarik mereka ketengah dengan Stun.

Terizla

Merupakan salah satu dari Fighter paling lambat di Mobile Legends, Hero dengan Nama Terizla ini mengganti itu dengan Damage besarnya. Pada Saat hp dia berkurang, maka itu diganti sebagai Damage dan Defend.

Untuk mekanisme Skill 1 miliknya, Terizla akan berikan Damage kedepan dan kalau musuh kena maka berefek Slow dan akan beri ledakan Kecil. Skill 2 pukulan Palu sebanyak 3 kali, dimana pada Pukulan ke 3 Damage yang diberikan sangat tinggi.

Pada bagian Ultimate, memang berpengaruh besar dalam War. Karena nanti Terizla itu akan berikan Damage area, lalu memberikan Rantai pada musuh yang kena Skill ini. Bagi yang kena, maka akan ketarik secara perlahan.

Sun

Raja Monyet dan sekaligus Fighter pelemah Defend ini, memang sangat berbahaya kalau kalian bisa mainnya. Pasif Sun akan mengurangi Defend dari musuh, lalu dilanjut sama Skill 1 yang melemparkan Tongkat kearah depan.

Setelah kena Musuh, maka ini akan memunculkan Clone Sun yang bisa berikan Damage besar juga. Skill 2 sekarang sudah Auto Lock, dimana Sun akan melakukan Pukulan kepada Musuh dan itu berpengaruh sama Clone miliknya.

Bagian Ultimate yang bisa dibilang curang, soalnya Sun akan memanggil Clone lain dan punya Stat sama dengan dirinya. Semua skill Berpengaruh dan jumlah Max Clone milik Sun ini, bisa mencapai 3 dalam sekali pakai.

Bane

Bane adalah Fighter yang jarang banget dipakai, namun setelah mendapat Buff barunya kemarin Bane sekarang menjadi Top Pick untuk menjadi hero Figther. Skill 1 miliknya akan berikan Damage pada 1 target dan nanti bola Peluru akan incar target lain.

Lalu Skill 2 miliknya juga memang berguna banget, dimana Bane akan heal dan bisa berikan Damage Magic pada musuh yang berada didepannya. Di Skill Ultimate, Bane mengeluarkan Hiu kedepan dan beri Magic Damage yang besar.

Pasif Bane memang lumayan menarik, karena nantinnya Bane bakal bisa untuk Spin dan berikan Damage besar pada area sekitarnya.

Clint

skin clint m2 mobile legends

Marksman dari Western ini akhirnya kena Revamp, tapi untuk Skill Pasif masih tetap sama. Untuk Skill 1 sampai Ultimate, memang mengalami Revamp yang membuat Clint sekarang menjadi salah satu Marksman paling berbahaya.

Skill 1 miliknya berubah menjadi Tembakan bertubi – tubi, bahkan pada serangan ini bisa menyerang 1 musuh asal pada jarak tembaknya. Skill 2 menjadi lebih menarik, karena Clint akan mengikat musuh dan buat dia ga bisa bergerak sama sekali.

Ultimate menembakan Shotgun berukuran Besar, dimana serangan Clint akan mengakibatkan damage Crit. Serangan Fatal ini bisa kalian tembak 5 kali saja, lalu nanti akan recharge kembali.

Kadita

Selanjutnya adalah Kadita yang merupakan Hero terinspirasi dari Nyi Roro Kidul. Ratu pantai selatan ini dalam game Mobile Legends juga, memiliki kekuatan Skill yang benar – benar mematikan untuk dipakai dalam bermain.

Karena untuk Skill 1 kita bisa arahkan mau kemana dan langsung lakukan Serangan kedepan, skill ini bisa kita tekan lagi dan kalian akan keluar dari Arus ombak itu. Knock up juga dapat dihasilkan, dengan kita menggunakan Skill 2 ini dan area tentunya.

Serta yang merupakan Skill Burst damage paling besar adalah dibagian Ultimate miliknya. Kadita akan masuk kedalam tanah, lalu memunculkan 6 Ombak dan itu akan menimbulkan Damage besar. Setelah kalian bergerak beberapa detik, ombak itu akan kembali.

Hylos

Tanker yang merupakan salah satu Mahkluk Mitologi manusia berbadan kuda ini, memang menjadi Hero paling Kuat. Dimana dia bisa mengubah HPnya menjadi Mana, ketika dalam keadaan Mana yang tidak kosong.

Untuk mekanisme dari Hero ini juga memang cukup menarik, Skill 1 dari Hylos akan menyerang musuh pada target jarak Dekat. Berikan Magic Damage dan Stun selama 1 Detik, kesempatan untuk merubah situasi Skill miliknya itu.

Lalu pada Skill 2 Hylos ini, dia akan mengeluarkan Area Magic Damage di sekitar badannya dan akan mengurangi Mana dan HP (Kalau mana Habis) dengan Skill tersebut. Terakhir adalah Ultimate yang dimana dia bakal buat Area, dimana itu berikan Buff.

Teman akan kena tambahan Speed, Hylos Speed serta Heal dan Musuh jadi lambat.

Angela

Menjadi support itu memang tidak mudah, terutama bagi kalian yang tentu merupakan User langsung dari Hero Angela pasti mengalami hal seperti itu juga. Angela adalah Support yang benar – benar fokus dengan Healing dan Buff buruk musuh.

Pada skill 1 miliknya, Angela mengeluarkan Lingkup serangan yang beri Heal keteman dan Damage + Slow kepada musuh. Lalu pada Skill 2 dari Hero ini, akan menaruh ikatan pada musuh dan membuat dia tidak terikat ketika sudah habis skillnya.

Ultimate yang akan benar – benar mengubah alur permainan, karena hero Angela masuk kedalam Hero lain. Dimana yang dimasukinya itu mendapat Absorb Shield, Healing dan Movement Speed. Mangkanya Cocok Combo sama Aldous.

Aldous

ONE PUNCH! Yup itulah sebutan untuk karakter yang bernama Aldous ini. Dimana kekuatan super duper mantap dari pukulannya, memang bakal jadi hal yang cukup mematikan untuk kalian lawan sendirian juga.

Aldous mempunyai 3 Skill, dimana Skill 1 miliknya akan berikan Buff total Damage pada Skill 1 dan kalau berhasil Kill akan dapat Stack yang naikan total akumulasi Damagenya. Skill 2 Aldous akan membuat dirinya menjadi Kebal, serta tambahan Shield dan Speed.

Ultimate yang bisa membuka Map ini memang mirip seperti Yi Sun Shin, tapi Aldous dapat kita arahkan ke 5 musuh yang ada di Map mau serang siapa. Bahkan Skill ini juga, bisa membuat kalian pindah Lane cepat.

Lesley

Wanwan dan Lesley ML Hero Marksman Tersakit Mobile Legends

Marksman Epic, tapi kalau dipakai dengan Benar Lesley akan menjadi hero yang paling mematikan dipertandingan. Bagaimana tidak, jika Skill pasif ini punya peningkatan Damage dan Crit tinggi kalau sudah ada gambar Sniper diatas regen.

Masing – masing Skill dari Hero ini juga, akan melakuakn Reset pada CD Pasifnya itu. Dimana nanti Lesley bakalan terus berikan Banyak Burst Damage. Skill 1 miliknya menghilang, lalu menaikan Speed dan dapat berikan Burst Damage besar.

Skill 2 Lesley akan berikan Knockback kepada musuh, jika dia terkena Skill ini nantinya. Lalu Ultimatenya melakukan Lock target, dan menyerang satu musuh itu hingga 5 kali dengan damage menengah.

Lolita

Dengan kekuatan Palu dan Shield miliknya, Lolita bisa membantau semua Musuh dengan serangan berskala Besar. Kekuatan yang diberikan Hero ini memang sangat bagus, apalagi dari Crowd Control heri tersebut juga.

Lolita pasifnya bisa berikan Shield Absorb kepada Teman sekitar, lalu dari Skill 1 Hero ini akan membuat kalian maju kedepan dan kalau tekan Attack maka dia akan mengincar Target paling Dekat lalu berikan Stun.

Kemampuan yang diberikan pada Skill 2 milik Lolita ini, Dia akan membuat Shield dengan ukuran kecil hingga besar dan menahan banyak Damage. Kalau kalian selesai pakai Shield, arahin Skill 2 maka dia akan kembalikan Damage tersebut.

Ultimatenya Luas, dimana Lolita ini akan melakukan Charge dan pukul semua musuh pada area ultimate miliknya. Berikan Stun dan bisa kalian combo pakai Flicker.

Akai

Jangan kira panda semuanya lucu, Akai memang Lucu tapi kalau sudah marah pasti akan menjadi mematikan. Merupakan Tanker yang berikan Crowd Control, Akai menjadi salah satu Tank paling menyebalkan.

Skill 1 dan 2 miliknya, memang bisa dicombo cukup baik. Dimana ketika kita gunakan Skill 2 dan musuh terkena Tanda / Mark, maka gunakan lah Skill 1 yang akan melompat kedepan lalu berikan Stun pada musuh yang kena Mark tersebut.

Lalu untuk Akai sendiri, Ultimatenya itu berputar – putar tapi membuat para musuh menjadi knockback. Skill Ultimate ini bisa digunakan untuk Tangkap salah satu Musuh ketembok dan untuk membantu teman Kabur.

Zilong

Fighter Assasin yang sering dipakai untuk Throw, setelah Revamp Zilong ini cukup kuat untuk menghadapi Musuh. Pasifnya sekarang diganti, jadi kalian harus Hit musuh 3 kali Dulu dan baru melakukan Serangan cukup banyak.

Lalu kita dapat menggunakan Skill 1 yang akan membuat musuh, terangkat dan berada dibelakang kita. Dengan memaksimalkan Combo Skill 1, maka kita bisa menculik Marksman Musuh dengan cukup mudah.

Skill 2 Zilong ini akan menerjang kedepan, dimana beri damage Burst yang cukup besar. Ultimate tidak berubah sepenuhnya, Cuma dia berlari sangat cepat dan akan menaikan Attack Speed selama ultimate masih ada nanti.

Eudora

Hero Mobile Legends mempunyai keunikan dan tingkat kesulitannya masing – masing. Ada yang spesialis dalam menghalau pergerakan musuh ataupun menculik dan membunuh musuh dalam waktu yang cepat. Kali ini ada Hero Counter Natalia ML Untuk SKill Pasifnya!

Mage lama yang akhirnya terkena Revamp ini, membuat kekuatan Eudora jadi lebih mematikan. Sekarang Eudora merupakan Hero Open War yang sangat berbahaya, dimana Combo Skillnya itu ternyata lebih bagus untuk versi barunya.

Dimana Skill 1 Eudora ini akan berikan Damage pada banyak musuh di area skillnya, lalu kalau kena musuh itu maka meninggalkan Efek Listrik. Kalau nanti sampai ke 2 kali, maka ada efek ledakan Listrik dengan total Magic Damage yang besar.

Dibagian perubahan Skill 2, stun masih berlaku dan kalau pada saat kita Skill 1 musuh yang ada Efek Listriknya maka akan merambat. Jadi kalian bisa Stun, hingga 1 ataupun 2 musuh bahkan 5 musuh juga bisa kena.

Ultimate kalau mau lebih besar, kalian harus gunakan Skill 1 ataupun 2 terlebih dahulu. Karena dengan cara seperti ini, Petir dari Ultimate itu akan menyebar ditanah.

Hanabi

Skin Hanabi Setelah Skin Venom Mobile Legends

Marksman yang mempunyai hubungan dengan Hayabusa, Hanabi juga menjadi salah satu Hero yang cukup berbahaya kalau Late Game. Apalagi pada Skill Pasif yang ternyata, akan beri Absorb Shield dalam jumlah yang besar dan Immunity.

Skill 1 Hanabi akan membuat Serangan Basic, menjadi mengarah kearah banyaknya musuh dan Damagenya sakit. Skill 2 akan melempar sebuah Kunai, dimana itu akan beri Efek kepada musuh dan damage yang tidak terlalu besar.

Ultimatenya yang cukup merubah keadaan, dimana Hanabi akan lempar Kunai Raksasa dan kalau sampai kena Musuh maka dia bakalan terkena Efek Immobilized yang membuat musuh tersebut ga bisa bergerak nanti.

Rafaela

Cara Mendapatkan Skin dan Hero Rafaela Season 18 Gratis Mobile Legends

Kemudian Support yang sudah cukup Old di Mobile Legends adalah Hero Rafaela. Dimana Hero ini akan berikan Skill yang cukup membantu Tim ya, pada saat bertanding dan melakukan Open War terhadap musuh nanti.

Untuk beberapa Skill sudah terkena Revamp, dimana Skill 1 tetap sama dengan yang dulu tapi akan beri Stack pada musuh sebanyak 3 kali. Jadi musuh dengan 3 Stack itu, damagenya bertambah dan Skill ini beri Slow.

Healing efek yang diberikan oleh Skill 2 Rafaela sekarang, menjadi lebih jauh jangkauan areanya dan heal yang cukup besar untuk Satu Tim. Lalu di Ultimate, yang mana membuat Rafaela menyeran musuh kedepan dan beri Stun serta magic damage.

Pasifnya diganti, sekarang kalau Rafaela di Kill maka yang Kill dirinya akan menerima True Damage yang cukup besar.

Ruby

3 Kombo Hero Gord Di Mobile Legends, DoT Terkuat!

Fighter yang punya Bakal dalam menjadi salah satu Tanker ini ialha Ruby, yup Hero pada tahun 2020 yang terkena Revamp ini menjadi sangat bagus untuk dipakai. Pasifnya masih sama, dimana setiap melakukan Skill akan melakukan Dash kecil.

Skill 1 mengalami perubahan yang dulunya lama keluar, sekarang menjadi lebih cepat dan bisa berkan Efek Slow kepada musuh yang kena Skill itu. Lalu dari Skill 2 Ruby sekarang bisa berputar lebih lama, berikan Stun dan menarik musuh ketengah.

Ultimatenya cukup jauh sekarang, dimana dia bisa menculik salah satu dari Hero musuh kedekat dirinya. Bukan hanya 1, tapi 5 Musuh juga bisa kena semua dari Ultimate milik Ruby ini. Oiya Ruby punya Lifesteal yang tinggi.

Atlas

starlight 2021

Hero yang merupakan salah satu penjaga Lautan ini, akhirnya bangun dari tidur panjangnya. Dimana Atlas merupakan Hero Tanker yang rilis, pada tahun 2020 kemarin. Atlas punya Skill 1 yang akan berikan Hentakan 3 kali ketanah dengan kuat.

Skill 2 miliknya memang mirip seperti Skill Ultimate Hanzo, dimana dia jadi berpisah sama Tubuh aslinya dan menjadi Gurita. Ketika sedang berada dalam Mode ini, Skill 1 dan Ultimate masih bisa digunakan. Saat badan mereka kembali akan beri Stun.

Ultimatenya akan mengikat musuh dalam skala besar, lalu diarahkan untuk nantinya dibanting dan Stun. Skill ini cocok sama Skill 2, karena Ultimate itu akan membuat Skill 2 badannya langsung menyatu. Pasif Atlas, berikan Slow pada musuh sekitar.

Uranus

Tanker Mobile Legends dengan kemampuan Regen paling besar, menjadi kekuatan paling mematikan untuk Uranus. Kemampuan dari Skill 1 miliknya juga, akan memberikan Damage pada daerah sekitar dan berikan Slow.

Lalu untuk Skill 2 miliknya, Uranus akan maju kedepan dan berikan Magic Damage untuk mengagetkan musuh. Pada saat melakukan Skill ini, nanti kalian akan langsung mendapatkan Shield dalam jumlah yang besar juga untuk menahan damage.

Ultimatenya yang membuat Open War menjadi terngaggu, Uranus akan menjadi Kebal selama 8 Detik dan menerima Refen HP dengan jumlah yang besar. Sehingga musuh juga akan menjadi bingung, ketika hadapi Tanker ini.

Barats

Irithel naik Harimau, nah kalau Barats naik Dinosaurus. Tanker dengan Pasif setiap melakukan Skill, dia akan menjadi semakin besar badannya. Tentu ini yang membuat Dirinya, menjadi Tank Fighter berbahaya untuk sekarang.

Apalagi Skill 1 Barats akan mengeluarkan Area Oli kecil, dimana kalau musuh kena akan mendapat Efek Slow dan Physical Damage lumayan besar. Lalu untuk bagian Skill 2 milik Barats, dia akan keluarkan Rocket kedepan dan knockback musuh kebelakang + stun.

Ultimatenya memang menguntungkan Tim, karena Barats akan makan salah satu Musuh dan menghempaskan dia kearah yang ditentukan. Jika musuh itu kena Tembok ataupun Temannya sendiri, pasti bakal Stun.

Baxia

Untuk heri dengan nama Baxia ini, Dia merupakan salah satu Tanker yang cukup enak untuk Roaming. Sebab Skill 1 miliknya akan merubah dirinya itu menjadi Roda, jika menekan Skill 1nya lagi maka Baxia akan lompat dan kalau kena musuh pasti stun.

Pasif dari Baxia itu sendiri, akan mengurangi Damage yang diterima dan mengurangi Heal Regen dari Musuh. Untuk Skill 2 miliknya, dia bakalan lempar Piringan yang ada ditangannya dan kalau kena Musuh skill 2 ini ga akan habis.

Ultimatenya sangat cocok untuk Open War, memberikan area Total dari Magic Damage yang besar dan Efek Healing Reduce kepada musuh. Jadi enak banget kalau open war, apalagi musuhnya berada didalam bagian ultimate dia.

Silvanna

Fighter yang memimpin Squad Lightborn ini, menjadi salah satu pilihan dan kalian akan menjadi kuat ketika menggunakan Silvanna. Serangan Hero ini merupakan Magic Damage semua, karena itu adalah Pasif dari Silvanna.

Untuk Skill 1 miliknya dia akan menyerang kedepan serta berikan stun dan kalau kena Musuh maka dia bisa gunakan Skill 1nya untuk Dash. Skill 2 dia akan membentangkan Senjata kedepan, lalu musuh yang kena bakalan terhisap.

Ultimatenya mengurung 1 musuh didalam Ultimate lingkarannya. Jadi nanti musuh itu ga bisa kabur dalam beberapa detik. Kalian akan memberi Mark, pada setiap Skill dan kalau Mark itu penuh di Musuh dia akan menerima tambahan Damage.

Masha

tips bermain Hero Masha Mobile Legends

Fighter dengan gelar Tanker ini, memang cukup bagus ketika digunakan untuk menyergap musuh. Sebab Masha mempunyai 3 HP Bar, dimana itu akan mengakibatkan efek yang cukup mematikan ketika Hp Bar dia telah tersisa 1.

Skill 1 Masha akan berikan Attack Speed dan Damage tambahan dari basic attacknya, namun serangan ini akan mengurangi HP dia secara perlahan. Skill 2 Masha akan memberikan Rauman Beruang kedepan, musuh yang kena ga bisa menyerang.

Ultimate Skill miliknya, menerjang 1 Musuh dengan kejam dan damage itu akan setara sama Max HP musuh. Skill ke 4 miliknya adalah Regen, jadi Masha akan mengisi ulang HPnya lagi dengan 1 / 2 bar memakai Energy miliknya.

Martis

Kekuatan hero Martis memang tidak bisa kita remehkan, dengan memakai 2 Pedang andalannya pasti musuh akan sulit kabur menghadapi Martis ini. Skill 1 akan mengeluarkan 2 pedang dari Kiri dan Kanan lalu menyatukan musuh ketengah.

Pasifnya sendiri, akan meningkatkan Damage ketika Hit musuh nantinya. Lalu untuk Skill 2, Martis akan melakukan serangan kedepan dan bisa kita arahkan sebanyak 3 Kali. Ketika serangan ini berlangsung, musuh akan terbawa dan knockup.

Ultimatenya akan menyerang 1 Target dan ketika menyerang bisa berikan Physical Damage yang besar. Namun saat Musuh dibawah 50% Hpnya, skill ini akan beri True Damage dan kalau berhasil Kill maka Ultimatenya ga akan menghilang.

Lapu – Lapu

Fighter ini juga punya 2 pedang, dimana dari pasif Lapu – Lapu ketika Bar dia penuh maka akan menyerang 1 target Musuh dan kalau Kena secara Otomatis memberikan dirinya Shield. Skill 1 untuk yang Fase awal, dia akan melempar Pedangnya menjadi boomerang.

Berikan damage dan pada saat Mode Ultimate dia akan menghentakan serangan kedepan dan berikan Stun. Skill 2 akan melakukan Dash, kalau untuk Mode Ultimate dia akan dia dan melakukan Putaran pedang dengan damage yang besar.

Lalu pada Ultimate, dia akan gabungkan 2 Senjata menjadi 1 dan rubah Skill 1 dan 2 selama durasi Ultimate. Lalu kalau kita tekan lagi, lapu – lapu akan beri serangan 3 kali kepada musuh dan bakalan beri damage besar pada serangan terakhir.

Claude

Marksman yang ditemani oleh Monyet ini, Claude dan Dexter memang jadi sosok pencuri yang cukup terkenal. Dimana kekuatan mereka, menjadikan Marksman paling sulit untuk dihentikan Attack speed ketika menyerang loh.

Jadi Skill 1 Claude ini menghempaskan Sonar kedepan, kalau kena Musuh dia akan dapat Stack yang berpengaruh pada Attack Speed dan Ultimate. Lalu untuk Skill 2 miliknya, Claude bisa Teleport masuk dan Keluar serta bayangan teleport juga berikan Damage.

Ultimatenya melakukan Serangan berputar dan berikan Damage besar, ketika kalian punya Full Stack dari Skill 1. Claude dan Dexter menyerang secara bersama jadi damagenya memang lumayan besar sekali.

Khaleed

Hero yang berasal dari Timur Tengah ini akhirnya masuk kedalam Mobile Legends, dimana Pasif yang dia bawa itu memberikan Kekuatan Pasir agar bisa lebih cepat dalam bergerak setelah jalan beberapa detik tanpa ada gangguan.

Skill pasif ini juga, akan membuat Damage Basic menjadi besar, lalu Untuk Skin 1 miliknya dia akan berputar dan menyerang musuh. Jika kena Musuh maka Skill ini akan terkena Reset dan Melakukan Dah untuk menyerang sampai 3 kali.

Ultimate miliknya merupakan Crowd Control efek, dimana musuh yang ada dijalur Ultimate tersebut akan terbawa kedalam lingkaran lalu pada saat di dalam Lingkaran tersebut musuh akan langsung terkena Stun dalam waktu yang cukup lama.

Guinevere

Adiknya Lancelot ikut masuk kedalam Land of Dawn, dimana Guinvere ini mempunyai Pasif yang mengubah dirinya memberikan Magic Damage dari Basic Attacknya tersebut. Guinevere juga, merupakan salah satu karakter Fighter Mage yang kuat.

Pasifnya kalau sudah Penuh juga bar merahnya, dia akan menerjang ke musuh dan beri magic damage besar. Lalu untuk Skill 1, dia akan tembak Bola Magic yang bisa Slow musuh dan mengurangi Cooldown pada semua Skill.

Untuk Skill 2 Guinevere ini, Dia akan melompat pada target tempat yang sudah di tentukan. Berikan Knock Up kepada musuh dan bisa melakukan Blink setelahnya. Ultimate Guinevere akan keluarkan Area Magic Damage dan kalau musuh Knock up bakal kena efek itu 6 kali.

Dyrroth

Hukuman VPN ML Skin KoF Gratis Mobile Legends!

Fighter yang mempunyai kekuatan Abyss karena Alice dan Thamuz ini, membuat kekacauan didalam Land of Dawn. Dyrroth mempunyai Pasif, dimana akan meningkatkan Damage pada Basic dan melakukan Regen. Skill 1 dan 2 akan berubah jika Barnya Penuh.

Untuk Skill 1 milik Dyrroth, dia akan mengeluarkan Serangan kedepan dan kalau Bar sedang penuh maka Musuh akan menerima Damage lebih besar dan Jarak serangan menjadi semakin Jauh.

Pada bagian Skill 2 Dyrroth ini, dia akan melakukan Dash dan Skill 2nya itu kalau dipakai lagi pasti akan mengunci 1 target musuh serta mengurangi Defense miliknya. Ultimate melakukan Serangan berdamage Besar dan sangat cocok untuk Melakukan instant kill.

Alpha

Salah satu Hero lama yang akhirnya mendapatkan Buff, Alpha merupakan Fighter paling mematikan sekarang ini. Pasifnya adalah memberikan Mark pada musuh, jika musuh itu kena 2 Mark maka akan memunculkan Drone yang berikan True Damage.

Menggunakan Skill 1, Alpha akan mengeluarkan Hentakan kedepan dan berikan Serangan lanjutan dengan Drone miliknnya itu beri Slow juga ya. Untuk Skill 2 Alpha akan menyerang kedepan, kalau kena Musuh berikan Damage dan Attack Speed.

Ultimate miliknya sangat enak untuk menangkap Musuh, jadi Alpha akan melempar tombaknya dan membuat musuh knock up. Setelah itu Drone miliknya akan menyerang musuh secara bertubi – tubi. Mark bisa kalian kasih ketika keluarin Skill.

Freya

Revamp yang terjadi pada Hero ini memang berpengaruh besar, bahkan setiap Skillnya sekarang berubah untuk Fighter Freya. Skill Pasifnya, jika dia Hit musuh maka akan berikan Bar tambahan pada pasif dan itu bakal pengaruh sama Skill 2.

Lalu Pasif ini akan membantu kalian, untuk menaikan Attack Speed Freya tersebut. Skill 1 Freya akan melompat kedepan, lalu memulihkan 2 Bar Full dari Pasif miliknya. Kalau Pasif Freya Penuh, maka Damage Jarak Naik dan Beri Stun.

Skill 2 Freya berikan 4 Serangan yang bergantung pada Pasif, saat pasif 0 maka Skill 2 dan beri 2 Hit maka Skill 2 Bisa dipakai lagi. Lakuin ini hingga 4 kali, maka sernagan bisa mencapai 4 Hit nantinya.

Ultimatenya mengubah senjata Freya menjadi Kapak, berikan Damage lebih besar dan Splash Damage. Lalu Pasifnya akan Full terus, selama Ultimate berlangsung.

Ling

Assasin yang pernah Meta pada masanya, memang masih sangat kuat jika dipakai benar sekarang ini. Skill 1 milik Link membuat Dirinya bisa Naik ke Tembok dan melompat, pada posisi tembok lainya didalam pertandingan.

Skill 2 Ling akan melakukan Dash kedepan, jika Kena Musuh maka akan berikan serangan tambahan yang menghasilkan Crit Damage. Lalu pada saat berada diatas Tembok, Skill 2 ini seperti dash dan berikan Putaran Damage yang besar.

Ultimatenya akan melakukan Casting keudara, musuh yang berada tepat ditengah Skill ini akan terkena Knock up. Memunculkan 4 pedang dan itu akan mengembalikan Energy, untuk Skill 1 dan Skill 2 saat digunakan.

Hanzo

Tanggal Rilis Skin Hanzo Mobile Legends (ML) Terbaru!

Hero Assasin yang merupakan Musuh Hayabusa ini, memang sangat berbahaya ketika masuk dalam pertandingan. Untuk penjelasan, skill 1 Hanzo itu akan memakan Buff monster, lalu kalau dalam Mode Ultimate dia akan menyerang dan teleport kedepan.

Tapi harus 5 Hit dulu, baru nanti Skillnya bisa digunakan. Untuk Skill 2, Hanzo akan mengeluarkan Duri tajam dibawah musuh dan beri damage terus menerus. Kalau musuh tidak ada diatas itu, maka Skillnya hilang.

Lalu untuk Skill 2 mode Ultimate, dia akan melakukan serangan slash dengan daya damage besar sekali. Ultimatenya melepaskan Diri Hanzo, dan bisa mengubah mekanisme Skill 1 dan 2 kalau dipencet lagi pasti bakalan kembali.

Fanny

Siapa yang disini suka Attack on Titan? Berarti tau dong Hero ini mirip sama siapa. Fanny merupakan Assasin yang paling ditakuti, karena itu Skill miliknya memang paling sulit ditangkap dan berdamage sangat besar.

Skill 1, dia akan menyerang musuh dan memberikan Damage Physical serta menjaga Energynya tidak Habis. Lalu Skill 2 Fanny, akan membuat dirinya keluarin Kabel yang diarah ketembok, dia akan bergerak cepat jika kalian pasang kabel ini benar.

Bahkan Skill 1 tidak akan terkena Cooldown, kalau Skill 2 ini melewati Musuh karena langsung nyala otomatis. Fanny Ultimate melakukan satu serangan penuh kepada musuh, lalu berikan Damage besar yang cukup mematikan.

Moskov

Marksman yang bernama Moskov ini paling sakit, apalagi kalau Open War dan berikan damage kebelakang musuh. Moskov sendiri mempunyai Skill 1 yang membuat Dirinya Dash kedepan, pasifnya akan terpicu dan bisa beri Damage besar pada musuh yang ada dibelakang.

Attack Speed Moskov akan bertambah besar, setelah dia keluarkan Skill tersebut. Untuk Skill 2, Moskov ini akan lempar Spear dan kalau Kena Musuh akan knockback. Jika kena Tembok atau musuh 2 kali, maka Stun dalam waktu 1 detik.

Ultimatenya menyerang musuh menggunakan Tombak miliknya dengan ukuran besar. Damage yang diberikan memang besar, tapi sekarang ini kalau sudah kena 1 / 2 musuh Skillnya bakalan menghilang.

Popol Dan Kupa

Lalu hadirlah Marksman yang bernama Popol dan Kupa, Marksman ini punya mekanisme yang cukup menarik. Dimana Popol itu nama orang dan Kupa adalah Nama Serigala yang dia rawat dari kecil.

Pasifnya akan membuat serangan bersama, dimana Popol menyerang satu musuh maka Kupa juga akan ikut menyerang musuh tersebut. Lalu kalau Stack Popol penuh, maka serangan akan menjadi lebih besar nanti.

Skill 1 Popol akan menyuruh Kupa untuk menggigit Musuh, jika dalam Mode Ultimate dia akan beri Efek Stun 1 Detik. Lalu skill 2 Popol ini akan memanggil Kupa yang jauh mendekati dirinya, jika Kupa mati maka Popol akan Menghidupkan Kupa lagi.

Dalam mode Ultimate, Skill 2 ini akan membuat Musuh Knock Up. Skill 3 Popol dan Kupa akan menaruh Trap, berikan Event Immobilized dan Slow musuh. Ultimatenya adalah merubah Popol dan Kupa dalam rage mode, lalu merubah Skill 1 dan 2.

Harley

Counter Terizla ML Pakai Hero Mobile Legends Ini!

Menjadi salah satu Mage paling lama dalam game Mobile Legends, awal dia memang jarang dipakai tapi setelah Buff menjadi lebih kuat. Harley ini akan berikan Pasif terbarunya, dimana dia akan mengurangi Magic Defend musuh selama 3 detik.

Lalu Skill 1 lemparan kartu kearah depan, sehingga bisa membuat musuh kena Efek slow sedikit dan damage yang besar. Skill 2 Harley ini lakukan Dash kedepan dan meninggalkan Topi miliknya, jika ditekan lagi maka dia akan teleport kembali ke topi itu.

Serta dibagian Ultimate, kalian harus lari karena Skill Ultimate Harith cukup besar dan menyakitkan. Dia mengeluarkan Cincin kepada 1 target, lalu jika kena Skill 1 maka target itu kena Damage yang cukup besar.

Wanwan

Wanwan adalah Marksman yang menggunakan kekautan Harimau, untuk membaut Musuh menjadi lemah dan kalah. Dia punya Pasif, dimana akan beri Musuh Titik Lemah dan kalau Serangan itu kena maka Damage akan jadi lebih besar.

Lalu dia juga bisa melompat dekat, setelah menyerang musuh. Skill 1 dia adalah melempar serangan kedepan, lalu akan kembali 1 per 1 pelurunya. Ini sangat efektif untuk kombo dengan Pasif milik Wanwan tersebut ya.

Skill 2 miliknya bisa berikan Immunity dan melepas semau efek buruk yang ada pada dirinya beberapa detik. Ultimatenya hanya akan muncul saat dia berhasil menyerang semua titik lemah musuh tersebut, menyerang sambil terbang.

Kalau berhasil kill, wanwan akan mengubah target serangnya.

Faramis

Nah bicara soal pasangan, Faramis merupakan salah satu Hero yang telah punya pasangan dengan Vexana. Pasifnya adalah ketika berhasil Kill, dia akan mengumpulkan Stack yang membuat dirinya jadi sebentar saat mati dalam pertandingan nantinya.

Lalu Skill 1 miliknya akan membuat Faramis menjadi Asap, menaikan juga speed dirinya dan kalau kena Musuh akan beri damage serta Menariknya. Skill 2 membuat serangan kedepan dan kalau kena musuh, beri damage yang cukup besar.

Ultimatenya menjadi pengubah alur pertandingan, sebab Faramis akan mengeluarkan Skill Area yang kalau teman mati dia akan hidup lagi dalam beberapa detik. Skill mereka akan terkena Reset dan pastinya bisa untuk war dong.

Cecilion

Mengapa Mobile Legends Selalu Diejek Pemain AoV dan KoG?

Merupakan Suami dari Hero Carmilla, bisa dibilang Cecilion adalah Aldous versi Mage. Pasifnya akan menaikan Mana jika Skillnya 1nya Kena musuh, lalu dia juga akan berikan Damage lebih besar karena Stack yang berhasil Diberikan dari serangan.

Skill 1 milik Cecilion tersebut akan memberikan Dealing Damage kepada musuh yang berada didepan dirinya. Skill ini bisa dispawn, tapi kalau kita miss maka mana tersebut akan terkuras dan digandakan.

Skill 2 Cecilion ini akan beirkan area damage yang lurus, dimana kalau musuh kena akan terjebak beberapa detik. Ultimatenya mengeluarkan Kelelawar dan menyerang musuh serta memberikan dirinya Lifesteal.

Unique Skill, Cecilion akan mengubah Carmilla yang ada didekatnya itu masuk kedalam Tubuh dirinya. Ketika Carmical ada didalam tubuh dia, Semua skill berubah dan akan melempar carmilla kedepan dan berikan Shield pada dirinya.

Carmilla

Mengapa Mobile Legends Selalu Diejek Pemain AoV dan KoG?

Pasangan dari Cecilion ini mempuyai Skill yang cukup sadis sebagia hero Support dalam game Mobile Legends. Pasifnya akan mencuri Defend dari Musuh dan Membuat dirinya menjadi kuat dengan Max 5 Stack saja nanti.

Untuk Skill 1, Carmila mengeluarkan Crimson Flower yang ada dibagian Kiri dan Kanan dirinya lalu menyerang musuh untuk memulihkan HP. Beri magic damage dan meningkatkan Movement Speed.

Untuk Skill 2 dia aka mengeluarkan Bloodbath, dimana Carmilla akan ada Movement Speed tinggi dan Bisa stun musuh. Ultimatenya Curse Blood, jadi 1 musuh yang kena Efek buruk atau damage, maka yang kena Skill ini bisa mengalami hal yang sama.

Pharsa

Kelemahan Pharsa Sebagai Mage Di Mobile Legends

Mage yang memang mempunyai penampilan menawan ini, pastinya tidak akan boleh kalian remehkan. Pasifnya memang unik, burung yang selalu menemani dirinya akan bantu menyerang ketika kita sedang melawan musuh.

Skill 1 adalah Skill kabur Pharsa, dimana dia akan berubah menjadi burung dan kabur dengan kecepatan yang cukup tinggi. Skill 2 Pharsa akan beri efek tidak bisa bergerak selama 1 detik, jika mereka kena serangan ini ya.

Ultimatenya setelah kena Revamp hanya bisa digunakan 3 kali, tapi dari bagian Damage dan area skill lebih jauh serta lebih cepat untuk serang musuh tersebut nantinya.

Zhask

5 Hero Mage Di Mobile Legends Yang Bisa Jadi Offlaner

Merupakan Mage paling ditakuti setelah Revamp, Zhask adalah Mage yang cukup menyebalkan sampai saat ini juga. Skill 1 Miliknya, akan mengeluarkan sebuah teman kecil yang akan menyerang musuh nanti.

Berikan Damage Besar, lalu dibantu dengan Skill 2 milik Zhask yang akan menyerang kedepan. Skill ini akan memicu Skill 1 untuk Menyerang juga, kalau musuh kena 2 Serangan itu maka secara otomatis akan Stun.

Skill 3 miliknya akan mengeluarkan Ranjau damage, serta Ultimatenya akan merubah Skill 1 jadi besar dan membuat Zhask Masuk kedalam. Skill 1 saat ultimate akan teleport, Skill 2 serang kedepan alngsung Stun dan Skill 3 akan membuat ranjau banyak.

Lylia

Si anak kecil selain Nana dan Change, Lylia merupakan Mage yang bisa buat musuh lari terbirit – birit. Sebab kekuatan Lylia dan Monsternya itu, paling ditakuti didalam pertandingan yang sedang berlangsung nantinya.

Pada skill 1 milikya, dia akan mengeluarkan Monster temannya dan juga menyerang kearah depan. Skill 2 Lylia akan menaruh Monster sebanyak 5 Kali, stack akan terisi lagi dalam beberapa detik saja nantinya.

Jika Skill 2 miliknya berada sangat dekat satu sama lain, maka secara otomatis Skill 1 yang melewati Skill tersebut akan meledak. Skill untuk Ultimate milik Lylia adalah Teleport, dimana Skill ini bisa reset Cooldown beberapa detik yang lalu dan HPnya.

Kagura

Hero Mobile Legends (ML) Revamp di Tahun 2021

Hero yang paling diandalkan oleh Lemon RRQ, menjadikan Kagura itu salah satu Tombak paling kuat dirinya. Skill milik Kagura memang ga boleh kita remehkan, apalagi Skill 1 yang bisa menyerang musuh dan nanti bisa dipindah – pindah payungnya.

Skill 2 milik Kagura ini akan melakukan Teleport pada Payung tersebut, ga hanya itu kalau Payung tetap ditangan dia akan melakukan Blink dan lepas Payung yang dipegang oleh Kagura ini.

Skill Ultimate pada saat payung dipegang, akan membuat Kagura berikan Damage area dan Knockback kepada musuh. Tapi pada saat Skill Ultimate dari Kagura sedang melepas payung, maka berikan Ikatan pada musuh dan beberapa detik musuh akan ketarik.

Aurora

Trik VPN Tanpa Banned ML, Apakah Bisa di Mobile Legends?

Ratu Es dalam kegelapan dingin, akan membuat semua musuh yang telah berani melawannya menjadi beku. Aurora punya Pasif, dimana dia bakalan membuat Bar Merah ketika mengeluarkan Skill. Kalau barnya sudah Pas 4, maka skillnya merubah musuh jadi Es.

Skill 1 Aurora ini akan menyerang musuh kearah depan, dimana damage Skill tersebut akan Splash dan menyebar. Lalu Skill 2 milik Aurora juga bisa berikan Damage yang cukup besar pada Satu Target musuh karena itu auto lock.

Ultimatenya mengeluarkan Bongkahan Es raksasa dari atas langit, lalu ini akan menyerang musuh yang berada ditanah. Jika Pasif bekerja, maka musuh yang beku akan langsung menerima Magic Damage Critical.

Alice

asd

Hero mage yang merupakan pengasuh Dyroth pada masa muda adalah Alice. Dimana Alice merupakan Mage yang pada waktu itu, sempat kena Revamp terbaru yang benar – benar berpengaruh besar pada Skillnya ya.

Nah Pasifnya sama seperti Aldous, dimana dia bisa kumpulin Stack dan meningkatkan Magic Damagenya. Skill 1 melempar Bola kedepan, kalau kena musuh maka berikan Damage dan Slow serta kita bisa teleport.

Skill 2 akan membuat musuh terjebak dalam beberapa detik, lalu ultimate Alice adalah membuat Area Magic Damage yang berikan Life Steal besar juga pada dirinya nanti.

Cyclops

Seorang Mage berukuran Kecil padahal dia aslinya Raksasa Cyclops dulu pernah menjadi Meta Mate yang sangat berbahaya. Bahkan sampai saat ini juga, dia bisa mengeluarkan Damage yang besar pada setiap Skillnya.

Skill 1 Cyclops akan melempar Bulan dan Jam miliknya kedepan, bakal memunculkan Magic Damage kepada musuh dan berikan Slow. Skill 2 milik Cyclops ini akan mengeluarkan 5 Bola kecil ditubuhnya dan akan serang musuh.

Lalu Ultimatenya akan Lock 1 Musuh dan memberikan Magic Damage besar, serta nantinya akan membuat musuh menjadi tidak bisa gerak dalam beberapa detik karena Skill ini.

Gord

Cara Mendapatkan Skin Annual Starlight Member Mobile Legends

Kameha – meha! Gord merupakan Mage yang memang mirip sama salah satu Karakter Anime di Dragon Ball. Bahkan di Mobile Legends saja, dia paling ditakuti oleh banyak player kalau jago mainnya.

Dimana Skill 1 Gord, akan memberikan Lemparan Bola yang memantul. Berikan Magic Damage dan kalau Kena Musuh berikan Efek Stun, skill 2 Gord akan keluarin Efek area damage Lingkaran yang beri True Damage.

Nah ini yang kita sebut seperti Goku, Ultimatenya menyerang musuh dengan laser mengarah kebagian Depan. Akan beri Magic Damage yang sangat besar dan memang sangat menyakitkan.

Estes

Cara Pro ML Heal Dan Anti-Heal di Mobile Legends Terlengkap!

Tidak akan ada teman yang terluka ketika berada didepan mataku, itulah Estes sang Support Elf menggunakan kekuatan Bulan. Skill 1 milik Estes ini akan beri Healing Efek, pada salah satu anggota Tim mereka nanti.

Lalu untuk Skill 2 akan beri sebuah area Lingkaran yang memberikan Damage kepada Musuh, serta bakalan beri Slow Efek pada musuh yang keluar dari dalam Situ.

Ultimatenya Healing untuk Semua teman yang ada didekatnnya, Heal ini sangat besar dan bisa dibantu oleh Skill 1 yang akan menambah Healing Efek pada teman tersebut.

Diggie

Tips Open Map Mobile Legends (ML)

Support Sekaligus Mage ini adalah Diggie, si burung kecil yang sangat suka bermain dengan yang namanya Jam. Skill 1 Milik Diggie paling bahaya, dimana Dia akan melempar 3 Telor Jamnya lalu kalau ada musuh bakal langsung dikejar.

Berikan Damage dan Efek Slow untuk beberapa detik. Lalu Skill 2 Diggie ini akan membuat musuh terjebak dalam Lintas Waktu, jadi nanti Diggie akan langsung mengeluarkan Skill itu untuk incar 1 musuh dan kalau dia keluar dari lingkaran bakal ketarik.

Ultimatenya memberikan Shield / Absord Damage dalam jumlah yang besar, lalu bisa membuat semua anggota tim didalamnya langsung jadi Lepas Efek Buruk dari musuh dan Immun beberapa Detik.

Pasifnya unik, jadi Diggie tidak akan mati masuk kedalam Base karena dia akan berubah menjadi Burung didalam Telor.

Dengan mengetahui Nama Hero Mobile Legends (ML) Sekarang, tentu saja kalian akan tertarik untuk Push Rank pakai hero – hero tersebut juga. Kekuatan Hero ini, akan dibuktikan langsung pada saat kalian pakai dalam pertandingan nanti.


Mau tau terus info terupdate game Mobile Legends dan tips trik yang bisa dipakai saat bertanding? langsung saja kita Follow Instagram Esportsku ya, karena setiap hari kalian akan selalu mengetahui kabar baru soal Game ini untuk update dan Eventnya juga.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie