siapa

Bug di Final Fantasy VII Remake Berujung Refund

PlayStation sebagai vendor penyedia Final Fantasy VII Remake ngasih penjelasan soal masalah utamanya. Bug di game ini bikin masalah bahasa di hampir semua orderan di kawasan Asia.

Alasannya karena ada bug di game legendaris ini. Akibat bug ini, banyak orang yang dapat copy digital yang nggak sesuai pesanan. Sayangnya, kejadian ini cuma ada di area Asia Tenggara. Sedangkan di belahan dunia lain, fenomena bug ini nggak terjadi.

PlayStation sebagai vendor penyedia Final Fantasy VII Remake ngasih penjelasan soal masalah utamanya. Bug di game ini bikin masalah bahasa di hampir semua orderan di kawasan Asia. Jadi orang-orang yang niatnya beli game versi bahasa Korea malah bisa dapat game versi bahasa Jepang.

Asia Tenggara sebagai salah satu area yang jadi pasar Final Fantasy VII Remake juga mengalami hal ini. Cuma belum ketahuan detail masalahnya seperti apa, yang jelas emang masalah bahasa. Mungkin aja yang mesen game versi Indonesia malah dapat versi Thailand.

Adanya Opsi Refund

Makanya Sony ngasih opsi refund ke konsumennya. Uang yang direfund akan langsung ditaruh di dompet PlayStation. Jadi pemain tinggal ngecek dompet PlayStation aja sih. Biarpun ada opsi refund, Playstation juga ngasih kesempatan pemain buat menyimpan game versi bug ini.

Mungkin Final Fantasi VII Remake versi bug bakal jadi rare item di 5-10 tahun ke depan, nih. Soalnya kemungkinan besar, banyak orang bakal menghapus versi bug ini.

Seri game Final Fantasy sebenernya emang pantas banget jadi collection item. Game ini udah persis kayak dongeng, benar-benar diwariskan dari generasi ke generasi. Jangan heran kalau penggemar game ini bisa bapak-bapak sampai anaknya. Karena game ini emang ikonik banget dan melintasi zaman.

Game yang Sudah Beredar Puluhan Tahun

Game ini sudah beredar sejak 20 tahun yang lalu. Ada banyak pemain yang sudah pro dengan game ini. Ada juga yang masih amatir atau baru kenalan dengan game ini. Makanya begitu Final Fantasy VII Remake keluar di awal April ini, sambutannya luar biasa banget di seluruh dunia.

Padahal orang-orang masih ada di masa pandemi Covid-19. Ini berarti antusiasme orang-orang emang tinggi ke game ini. Antusiasme orang ke game ini emang gila. File instalasi game ini berjumlah 100 gigabyte lebih. Bayangin gimana tuh yang mau download file digitalnya. Walaupun lama durasi downloadnya tapi ada saja yang beli versi digitalnya.

File digital sebesar itu dianggap wajar buat beberapa orang. Karena grafis Final Fantasy VII Remake termasuk memukau mata. Terutama pas yang keluar karakter Tifa. Cantik bener tampilan Tifa di game ini.

Jadi, apa kamu sudah siap beli dan main Final Fantasy VII Remake di bulan ini? Game ini emang wajib dicoba buat semua kalangan gamer. Karena game ini udah kayak legenda hidup di dunia game konsol. Cobain kuyy..

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie