3 Tips Mendarat di PUBG Mobile untuk Pemula

Yang harus kamu perhatikan jika kamu seorang pemain PUBG Mobile pemula ialah cara mendaratmu berbeda dengan pemain yang sudah berpengalaman. Kami akan berikan 3 tips untuk mendarat untuk memudahkanmu sebagai pemain pemula.

Kali ini kami akan memberikan 3 tips mendarat di PUBG Mobile untuk pemula. Dengan membaca tips ini kamu akan bisa mendarat di arena battle royale ini dengan lebih efektif.

PUBG Mobile merupakan game battle royale realistis. Dengan menerapkan gameplay battle royale, para pemain akan terjun mendarat di map pada awal game dimulai.

Maka dari itu mendarat di game battle royale merupakan sesuatu yang harus pemainnya kuasai. Hal itu karena mendarat yang asal-asalan akan mengawali permainanmu dengan buruk.

Terdapat 6 map klasik di game PUBG Mobile di mana setiap map memiliki karakteristiknya tersendiri. Setiap map memiliki latar dan bangunan yang berbeda-beda.

Itu membuat kamu harus beradaptasi dengan berbagai tempat di map klasik PUBG Mobile. Mulai dari area hot drop yang menyediakan loot item yang melimpah dan berkualitas namun memiliki popularitas yang tinggi.

Ataupun area biasa yang hanya menyediakan loot item dalam jumlah yang terbatas dan belum tentu berkualtas. Lokasi itulah yang tergolong sebagai lokasi dengan popularitas rendah karena jarang pemain yang memutuskan untuk mendarat di sana.

3 Tips Mendarat di PUBG Mobile untuk Pemula

3 tips mendarat di PUBG Mobile untuk pemula

Yang harus kamu perhatikan jika kamu seorang pemain PUBG Mobile pemula ialah cara mendaratmu berbeda dengan pemain yang sudah berpengalaman. Kami akan berikan 3 tips untuk mendarat untuk memudahkanmu sebagai pemain pemula.

Jika kamu seorang pemain pro maka mendarat di lokasi hot drop merupakan yang utama. Itu akan membuat pemain tersebut bisa mendarat di area penuh dengan looting berkualitas dan melimpah.

Dengan begitu maka pemain tersebut bisa memiliki bekal yang cukup untuk bertarung dalam satu match. Terutama untuk bertarung di awal game melawan pemain-pemain lain yang mendarat di lokasi hot drop tersebut.

Hal itu tak jadi masalah bagi pemain pro karena mereka sudah beradaptasi dengan lokasi hot drop, tahu bagaimana cara looting dengan cepat, dan sigap menghadapi pertempuran di awal game.

Sedangkan bagi pemain pemula tentu tak bisa lakukan hal itu karena belum mampu beradaptasi dengan baik. Sebaliknya bagi pemula sebaiknya perhatikan 3 tips mendarat berikut ini.

  1. Mendarat di Area yang Sepi
    3 tips mendarat di PUBG Mobile untuk pemula

    Tips mendarat bagi pemula yang pertama ialah dengan mendarat di area yang sepi. Hal ini penting dilakukan karena pemain pemula masih harus beradaptasi dengan map yang ia mainkan.
    Nah jika pemain pemula mendarat di area yang ramai seperti hot drop, dapat dipastikan pemain pemula itu akan too soon karena tereleminasi oleh pemain-pemain yang sudah pro. Wajar itu terjadi karena memang pemain pro akan mendarat di area yang ramai untuk dapatkan poin kill yang besar.
    Maka dari itu jika pemain pemula mendarat di area yang ramai, tentu itu justru membuatnya tereleminasi di awal. Oleh sebab itu sebaiknya ia mendarat di area yang sepi saja untuk bisa mempelajari looting, beradaptasi dengan map, dan belajar untuk bertahan.
    Memang mendarat di area yang sepi berdampak pada jeleknya hasil loot yang bisa pemain dapatkan. Namun itu tak menjadi masalah bagi pemain pemula yang masih perlu beradaptasi dengan persenjataan yang tersedia di game ini.
  2. Cari Area yang Jauh dari Garis Pesawat dan Temukan Kendaraan
    3 tips mendarat di PUBG Mobile untuk pemula
    zilliongamer

    Di poin pertama memang sebaiknya kamu mendarat di area yang sepi. Namun area yang sepi bukan berarti mendarat secara sembarangan. Melainkan ada kriteria pula untuk bisa mendarat.
    Kriteria area yang sepi ialah dengan mendarat di area yang jauh dari garis pesawat. Hal itu karena biasanya pemain akan mendarat di sekitaran garis pesawat. Terutama di area pusat map.
    Maka dari itu hindarilah mendarat di sekitaran garis pesawat dan menjauhlah dari garis pesawat ketika terjun. Itu akan membawamu ke tempat yang sepi dari pemain.
    Selain itu kriteria lain yang harus kamu perhatikan ialah carilah tempat yang terdapat kendaraan di sekitar area tempat mendaratmu. Ini menjadi poin yang agak sulit bagi pemain pemula.
    Namun di map seperti Erangel dan Miramar, kendaraan dapat ditemukan di area-area yang sepi sekalipun. Maka dari itu sebaiknya mainkanlah kedua map tersebut untuk beradaptasi dengan map klasik.
    Tujuan mendarat di area yang ada kendaraannya ialah agar kamu bisa lakukan rotasi dengan mudah. Hal itu karena kamu mendarat di area yang sepi dan jauh dari garis pesawat. Ada kemungkinan jika zona tak mengarah ke tempatmu.
    Maka dari itu agar bisa rotasi dan sampai ke safe zone berikutnya, kamu tak mungkin hanya mengandalkan jalan kaki saja. Melainkan dengan menggunakan kendaraan.

  3. Pelajari Mendarat dengan Cepat
    3 tips mendarat di PUBG Mobile untuk pemula
    zilliongamer

    Area mendarat dari setiap pemain memang tak bisa diprediksi. Tak semua pemain ingin mendarat di area hot drop, kecuali pemain pro. Maka dari itu tak ada yang menjamin bahwa kamu mendarat sendirian di sebuah lokasi meskipun itu merupakan lokasi yang sepi sekalipun.
    Maka dari itu agar kamu tidak too soon di awal game, sebaiknya kamu pelajari bagaimana caranya mendarat dengan cepat. Misalnya dengan tidak membuka parasut sampai parasut tersebut terbuka secara otomatis.
    Kemudian menentukan lokasi di mana kamu ingin mendarat sehingga penerjunanmu mengarah ke satu titik tanpa terlihat kebingungan ketika terjun.
    Berikutnya cobalah untuk mendarat di atap rumah untuk mempersingkat waktu pendaratanmu.
    Mendarat dengan cepat merupakan hal yang perlu kamu kuasai. Jika kamu bisa mendarat lebih dulu ketimbang pemain lain maka kamu bisa looting lebih awal sehingga bisa habisi pemain yang datang di sekitaran lokasimu kemudian.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie