siapa

Bug Franco Nyawa Tidak Habis dan Menyangkut di Batu, Akhirnya di Banned Mobile Legends (ML)

Kali ini ada sebuah bug dari franco saat bermain mobile legends, lalu bagaimana terciptanya bug tersebut ya!

Mobile Legends baru saja melakukan update baru, namun beberapa kali update mungkin banyak ditemui hal yang baru maupun kesalahan sistem. Nah, kali ini ada bug baru dari franco yang menyangkut di batu dan nyawa tidak habis-habis membuat franco tidak bisa digunakan dalam waktu dekat.

Pada update terbaru yaitu update patch 1.6.42 mobile legends memang banyak hero yang di buff dan hero yang di nerf. Kalian bisa mendapatkan hero kesayangan kalian di buff pada patch ini maupun di nerf. Beberapa update fitur pun ditambahkan pada patch ini. Seperti map yang di optimize pada grafik low sehingga yang hp kentang masih bisa menjalankannya.

Nah, ada juga bug yang dialami oleh franco, namun beberapa pemain tidak mengetahui bug seperti apa yang ada di hero tersebut. Esportsku akan menjelaskan tentang bug tersebut yang dialami oleh hero franco

 

Pada post instagram yang kami buat, kalian bisa melihat franco bugnya pada batu yang ada di jungle atas, dimana kalian akan melihat franco tersangkut dan ketika di hit tidak akan mengurangi darahnya melainkan menambah darah dari hero tersebut.

Hal ini sempat meresahkan beberapa pemain mobile legends yang mana akhirnya dibanned oleh moonton sehingga franco  tidak bisa digunakan beberapa waktu kedepan

Dari kami sendiri sudah merasakan sendiri bagaimana bisa terjadinya bug franco tersebut. Namun, sekarnag sudah tidak bisa digunakan lagi. Lagi pula franco juga merupakan salah satu hero yang paling sering nge”bug” diantara hero lainnya. Berati ini sudah kali ke 3 atau ke 4 franco dibanned dan tidak bisa dimainkan.

Segitu saja tentang franco yang dibanned karena byawa Tidak Habis dan Menyangkut di Batu saat bermain mobile legends, simak artikel lainnya ya!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie