Guide Hilda Mobile Legends, Tank Offlaner Terbaik ML!

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan penjelasan mengenai Guide Hilda Offlaner Terbaik di Mobile Legends. Perlu kalian ketahui bahwa pada Guide Hilda kali ini kami akan memberikan penjelasan mengenai set up battle spell dan custom emblem Hilda, cara gameplay Hilda, Build ite yang cocok untuk Hilda, dan masih banyak aspek penting lainnya

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Mobile Legends merupakan salah satu game bergenre MOBA buatan Moonton yang saat ini sudah banyak sekali menarik perhatian banyak orang untuk memainkan nya. Moonton sendiri selalu berusaha untuk menghadirkan pembaruan konten di Mobile Legends agar suasana dalam game MOBA satu ini tidak monoton dan menjadi lebih seru lagi ketika dimainkan. Salah satu hero yang sering dimainkan adalah Hilda. Berikut Guide Hilda terbaik di Mobile Legends.

Hal ini dibuktikan dengan adanya pembaruan baik dari segi hero yang ada maupun dari segi fitur nya. Hilda merupakan salah hero fighter yang baru-baru ini telah masuk Kembali dalam meta Mobile Legends. Oleh karena itu pada Guide Hilda Offlaner ML terbaik di Mobile Legends ini kami akan membahas mengenai aspek penting tentang hero fighter satu ini.

Hilda menjadi hero hybrid antara fighter dan tank yang mendapatkan penyesuaian pasif skill dari Moonton dimana Pasif skill Hilda saat ini menjadi pasif skill yang cukup mengerikan karena setiap dia berhasil membunuh lawan ataupun memberikan assist kepada rekan setim nya akan dihasilkan satu stack tambahan.

Semakin banyak stack yang terkumpul maka semakin sakit damage dari skill ultimate nya. Pada Guide Hilda Offlaner ML Terbaik di Mobile Legends ini kami akan membahas nya secara tuntas dan bisa menjadi referensi untuk kalian yang baru saja ingin belajar menggunakan Hilda dalam suatu gameplay.

Guide Hilda Mobile Legends

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan penjelasan mengenai Guide Hilda Offlaner Terbaik di Mobile Legends. Perlu kalian ketahui bahwa pada Guide Hilda kali ini kami akan memberikan penjelasan mengenai set up battle spell dan custom emblem Hilda, cara gameplay Hilda, Build ite yang cocok untuk Hilda, dan masih banyak aspek penting lainnya yang berpengaruh untuk Hilda ketika berada dalam sebuah gameplay. Bagi kalian yang penasaran mengenai Guide Hilda Offlaner ML terbaik di Mobile Legends, Yuk langsung saja simak penjelasan lengkap nya di bawah ini dengan baik dan benar ya!

Skill Hilda di Mobile Legends

Build Hilda Mobile Legends Hyper-Fighter, Mematikan!

Hilda memiliki tiga skill aktif yang bisa kalian gunakan dalam suatu gameplay. Selain itu Hilda juga memiliki skill pasif yang membantu nya menjadi lebih kuat lagi ketika stack yang terkumpul sudah banyak. Bagi kalian yang ingin mengetahui Skill Hilda di Mobile Legends, Berikut penjelasan lengkap mengenai Skill nya!

Skill Pasif Hilda : Blessing of Wilderness

Skill pasif Hilda merupakan tipikal skill berupa stack dimana setiap bertambah nya stack yang terkumpul maka damage yang dihasilkan menjadi lebih besar. Blessing of Wilderness ini membuat Hilda meregenerasi 2% dari Max HP nya setiap detik ketika berada di semak-semak dan dihasilkan shield yang melindungi nya. Shield akan bertahan selama 5 detik setelah keluar dari semak-semak.

Skill Satu Hilda : Combat Ritual

Skill Satu Hilda merupakan tipikal skill Speed up yang dimana ketika Hilda menggunakan skill satu nya ini akan membuat nya mendapatkan tambahan kecepatan untuk berlari menuju target yang diincarnya. Ketika sudah dekat dengan target lalu Hilda menggunakan basic attack nya maka otomatis akan memberikan serangan berupa hentakan senjatanya kepada target yang diincarnya. Damage yang dihasilkan dari skill ini cukup sakit.

Skill Dua Hilda : Art of Hunting

Skill Dua Hilda merupakan skill serangan dimana ketika menggunakan skill dua nya ini hilda akan menyerang lawan dengan senjatanya. Serangan maksimal yang bisa Hilda lakukan kepada lawan sebanyak 3 kali serangan. Pada serangan ketiga nya Hilda akan memberikan efek Knockback kepada lawan nya.

Skill Ultimate Hilda : Power of Wildness

Power of Wildness merupakan skill ultimate dari Hilda dimana ketika menggunakan skill ini Hilda langsung akan menyerang lawan nya dengan sekuat tenaga berupa serangan hentakan ke arah bawah dengan menggunakan senjata nya. Damage yang dihasilkan dari skill ultimate nya ini cukup besar. Setiap Hilda berhasil mendapatkan kill atau assist maka stack akan terkumpul dan memperkuat skill ultimate nya ini sehingga damage yang dihasilkan menjadi lebih besar lagi.

Kelebihan Hilda Mobile Legends


Setiap hero di Mobile Legends tentu saja memiliki kelebihannya masing-masing. Pada guide Hilda Offlaner ML terbaik di Mobile Legends ini kami akan membahas kelebihan yang dimiliki oleh Hero fighter satu ini. Bagi kalian yang ingin mengetahui apa saja kelebihan yang dimiliki oleh Hilda, Berikut Penjelasan lengkap nya!

Kuat Menahan Lane

Hilda memiliki tingkat durability yang baik berkat pasif skill nya. Hero fighter satu ini cocok dijadikan sebagai offlaner karena memiliki kekuatan yang cukup untuk menahan Lane. Ambil skill dua untuk early game untuk mempercepat kalian clear Minion. Manfaatkan semak-semak untuk memanfaatkan pasif skill nya dengan baik.

Memiliki Tingkat Durability yang Baik

Hilda sendiri dinilai cukup baik tingkat durability nya karena pasif skill nya sendiri membuat nya dapat meregenerasi HP dan menghasilkan shield ketika dirinya berada di semak-semak. Hal ini tentu saja membuat Hilda sulit untuk dibunuh oleh Lawan. Tingkat durability yang kuat menjadi salah satu kelebihan yang dimiliki oleh Hilda.

Memiliki Mobilitas yang Baik

Skill satu nya membuat Hilda memiliki mobilitas yang baik, dengan memanfaatkan skill satu nya dengan baik maka Hilda bisa dengan mudah untuk melakukan rotasi dan dapat mengejar lawan dengan mudah. Movement speed nya akan bertambah dan Hilda langsung berlari kencang ketika menggunakan skill satu nya ini.

Memiliki Damage yang Sakit

Hilda memiliki kemampuan dimana ketika dia berhasil mengeliminasi lawan atau memberikan assist kepada rekan se tim nya akan menghasilkan satu stack tambahan untuk memperkuat damage skill Ultimate nya. Jika stack yang terkumpul sudah maksimal maka hero lawan bisa dibunuh dengan cepat menggunakan skill ultimate nya ini.

Kekurangan Hilda di Mobile Legends


Selain memiliki kelebihan Hilda juga memiliki kekurangan yang harus kalian ketahui. Bagi kalian yang ingin mengetahui kekurangan dari Hero fighter satu ini di Mobile Legends, Berikut penjelasan lengkap nya!

Lemah terhadap Crowd Control

Hilda menjadi hero yang mengandalkan skill satu nya untuk membuat Mobilitas nya semakin baik, namun jika terkena Efek Crowd Control dari serangan lawan akan membuat Hilda kesulitan baik menggunakan skill atau bergerak. Hilda cukup lemah untuk digunakan melawan hero lawan yang memiliki Skill Crowd Control.

Kurang Cocok untuk Tim Fight

Hilda merupakan hero yang kurang cocok untuk tim fight karena skill serangan yang dimiliki oleh hero fighter satu ini cocok untuk situasi one by one dalam satu lane. Jika digunakan untuk Tim fight akan kurang efektif namun Hilda bisa memberikan damage kejutan kepada lawan saat ada tim war melalui skill ultimate nya.

Emblem Hilda Mobile Legends


Untuk membuat Hilda semakin kuat lagi dalam suatu gameplay maka diperlukan set up Emblem yang cocok agar damage yang dihasilkan menjadi lebih sakit lagi. Pada Guide Hilda Offlaner ML terbaik di Mobile Legends ini kami akan memberikan penjelasan mengenai Emblem yang cocok untuk Hero Fighter satu ini, Berikut Penjelasan lengkap nya!

Emblem : Custom Assassin Emblem

Custom Assassin Emblem sangat cocok digunakan oleh Hilda jika dimainkan sebagai offlaner dalam suatu gameplay karena akan membuat damage yang dihasilkan dari serangan nya menjadi lebih besar lagi. Untuk kalian yang ingin mengetahui set up lengkap dari Custom Assassin Emblem Hilda di Mobile Legends, Berikut Penjelasan lengkap nya!

Agility

Pada Tier pertama Custom Assassin Emblem kalian bisa menggunakan Agility karena dengan menggunakan Agility movement speed kalian akan bertambah dan membuat Mobilitas dari Hilda semakin lebih baik lagi. Movement speed tambahan dari Agility sendiri adalah sebesar 6%.

Invasion

Pada Tier kedua Custom Assassin Emblem kalian bisa menggunakan Invasion untuk membuat serangan Hilda menjadi lebih sakit lagi karena dari Invasion ini akan dihasilkan Physical Penetration tambahan yang cukup besar yaitu sebesar +6. Physical Penetration digunakan untuk mengcounter Physical Defense yang tinggi dari hero tank lawan.

High and Dry

Karena bermain sebagai Offlaner kalian akan sangat cocok apabila menggunakan talent High and Dry. Hal ini dikarenakan kalian akan mendapatkan tambahan efek berupa peningkatan damage sebesar 6% jika berhadapan one by one dengan hero lawan dalam satu lane. Kalian dapat dengan mudah untuk mengalahkan lawan jika menggunakan talent ini.

Battle Spell Hilda di Mobile Legends


Battle Spell juga merupakan unsur penting yang harus kalian pertimbangkan untuk digunakan dalam suatu gameplay. Dengan menggunakan battle spell yang cocok maka performa dari hero yang kalian gunakan akan semakin lebih baik lagi. Berikut penjelasan battle spell yang cocok untuk Hilda di Mobile Legends, Simak di bawah ini dengan baik dan benar ya!

Flicker

Flicker menjadi salah satu battle spell yang cocok digunakan untuk Hilda karena dengan menggunakan Flicker Hilda dapat terbebas dari kejaran musuh dengan mudah. Selain itu Hilda juga bisa mengejar musuh dengan mudah menggunakan kombo flicker dan skill satu nya. Gunakan flicker dengan timing yang tepat ya agar penggunaan nya menjadi efektif.

Execute

Execute bisa kalian gunakan sebagai alternative battle spell karena dengan menggunakan execute kalian dapat dengan mudah membunuh lawan. Gunakan kombo skill Hilda terlebih dahulu lalu gunakan execute sebagai finishing nya!

Build Hilda Mobile Legends

Hilda akan bertambah kuat dan memiliki damage yang besar jika menggunakan build item yang cocok. Pada Guide Hilda Offlaner ML Terbaik di Mobile Legends ini kami akan  memberikan rekomendasi Build Item yang cocok digunakan oleh Hilda. Bagi kalian yang penasaran dengan apa saja build item nya, Berikut penjelasan lengkap nya!

Warrior Boots

Warrior Boots merupakan item pertama yang harus digunakan oleh Hilda karena dengan menggunakan item satu ini membuat Hilda mendapatkan tambahan movement speed dan Physical Defense. Physical Defense yang didapatkan nya bisa bertambah +5 sampai dengan +25 jika terkena basic attack dari lawan.

Blade of Heptaseas

Blade of Heptaseas menjadi item attack yang cocok untuk Hilda karena jika dalam 5 detik Hilda tidak memberikan damage kepada lawan maka penggunaan basic attack nya akan mendapatkan peningkatan Physical Attack yang cukup tinggi. Item ini cocok dikombinasikan dengan Skill Ultimate Hilda.

Blade of Despair

Blade of Despair menjadi item yang dapat memberikan tambahan Physical Attack sangat tinggi kepada Hilda. Item attack satu ini juga memiliki pasif skill yang sangat baik yaitu ketika musuh yang kalian serang HP nya berada di bawah 50% akan dihasilkan efek tambahan berupa peningkatan Physical Attack sebesar 25%.

Malefic Roar

Malefic Roar menjadi item yang dapat membuat Physical Penetration Hilda menjadi lebih tinggi lagi. Dengan menggunakan Item ini penggunaan skill ultimate nya akan menghasilkan damage yang lebih sakit lagi. Cocok digunakan untuk Melawan Hero lawan yang memiliki Physical Defense tinggi.

Queen’s Wings

Queen’s Wings menjadi item defense yang dapat membuat Hilda lebih baik lagi durability nya. Item ini membuat tambahan Physical Lifesteal untuk Hilda ketika HP nya berada di bawah 40%. Selain itu ada juga tambahan HP sebesar +1000 untuk Hilda jika menggunakan item defense satu ini.

Immortality

Immortality sendiri menjadi item defense yang cocok digunakan untuk Hilda ketika Late game karena pasif skill dari item ini sendiri membuat Hilda dapat hidup Kembali setelah tereliminasi oleh lawan dengan sisa HP sebesar 15% dari max HP milik nya. Shield juga akan tercipta untuk absorb damage yang diberikan lawan dalam beberapa saat.

Combo Skill Hilda Mobile Legends


Kalian bisa menggunakan Combo Skill untuk mengalahkan lawan dengan mudah. Langkah pertama adalah kalian menggunakan skill satu untuk mendekati lawan dan menyerang nya, setelah itu kalian bisa menggunakan skill dua untuk memberikan damage tambahan. Gunakan skill ultimate sebagai finishing nya. Gunakan sesuai situasi dan kondisi ya karena kalian bisa juga menggunakan skill satu dan skill ultimate terlebih dahulu setelah itu baru menggunakan skill dua nya.

Masuk ke Ambush ketika kalian hendak menyerang atau setelah menyerang. Dengan begitu Hilda akan memiliki sebuah Shield yang membuatnya akan semakin kuat ketika akan menyergap lawan. Hilda akan sangat sulit dikalahkan selama dirinya masuk ke dalam Ambush.

Hero Counter Hilda Mobile Legends


Pada Guide Hilda Offlaner ML terbaik di Mobile Legends ini kami juga akan memberikan penjelasan mengenai beberapa hero yang dapat dengan mudah mengcounter Hilda. Untuk kalian yang penasaran siapa saja hero counter Hilda di Mobile Legends, Berikut penjelasan lengkap nya!

Khufra

Khufra menjadi hero tank yang bisa kalian gunakan untuk mengcounter Hilda hal ini dikarenakan Khufra memiliki skill yang dimana setiap skill nya menghasilkan efek Crowd Control. Hilda akan kesulitan bergerak dan menggunakan skill nya jika terkena efek CC dari Khufra.

Baxia

Skill Hero Baxia Mobile Legends Serta Tipsnya

Baxia juga bisa kalian gunakan untuk mengalahkan Hilda. Baxia sendiri memiliki skill dengan efek anti-regen nya dan skill inilah yang cocok untuk menghentikan regen HP milik Hilda. Selain itu Durability Baxia juga sangat baik sehingga bisa menahan damage dari Hilda dengan baik.

Nana

Item ML OP Untuk Comeback Mobile Legends

Nana bisa kalian gunakan untuk Mengcounter Hilda menggunakan skill dua nya. Ketika sudah berubah menjadi Molina kalian bisa langsung gunakan skill ultimate nya untuk memberikan burst damage kepada Hilda.

Valir

META Super CC Mobile Legends 2020 yang Lebih Menyebalkan daripada Diggie Feeder ML!

Valir bisa mendorong Hilda yang sedang mendekat kepada nya menggunakan skill dua nya. Setelah itu kalian juga bisa memberikan burst damage menggunakan skill satu Valir yang jika terus menerus mengenai lawan maka cooldown dari skill ini semakin cepat.

Karrie

Hero Counter Baxia ML Di Ranked Mobile Legends

Karrie bisa kalian gunakan untuk mengalahkan hilda dengan mudah karena Karrie merupakan hero marksman yang memiliki pasif skill menghasilkan true damage dari basic attack nya. Hal ini membuat Karrie dapat membunuh Hilda dengan mudah.

Change

Hilda akan sangat mudah dikalahkan jika terkena meteor shower dari Change. Burst damage yang sangat tinggi dapat membuat HP Hilda langsung habis dan jika tidak cepat-cepat menghindar maka Hilda akan langsung kalah jika berhadapan kemampuan tersebut. Selain ini Change juga sulit di jangkau oleh Hilda karena sering tercover oleh tank lawan.

Chou

Chou akan sangat mudah untuk melakukan counter pada Hilda, dengan kemampuan The Way of Dragon Chou Hilda akan sangat kesulitan untuk menghindar. Dalam masalah kekuatan, Hilda juga akan sangat sulit untuk mengalahkan Chou. Sedangan Chou akan sangat mudah mengunci Hilda.

Diggie

Diggi memiliki kemampuan Crowd control yang sangat baik sehingga akan sangat mudah untuk melakukan counter pada Hilda. Dengan kemampuan skill keduanya akan sangat merepotkan pergerakan Hilda. Tak hanya itu, Diggie juga dapat menyelamatkan timnya ketika akan dimangsa Hilda.

Gameplay Hilda di Mobile Legends

Menjaga Lane di Early Game

Hilda jika dimainkan sebagai offlaner tentu saja tugas penting nya adalah harus menjaga lane dengan baik. Ambil skill dua terlebih dahulu untuk membantu kalian membersihkan minion dengan cepat. Setelah level 2 kalian bisa ambil skill satu untuk membuat mobilitas kalian semakin baik.

Mencicil HP Lawan

Setelah membersihkan minion dari Lane kalian bisa langsung menyerang lawan dengan menggunakan kombo skill satu dan skill dua nya. Cicil Hp lawan secara berkala dan jika berhasil maka Lawan akan Kembali ke base untuk mengisi darah nya. Manfaatkan kesempatan ini untuk cutting minion dan melakukan push turret milik lawan. Manfaatkan Ambush juga untuk meregenerasi Hp kalian yang hilang.

Melakuakan Rotasi untuk Membantu War

Manfaatkan skill satu nya untuk membantu kalian dalam melakukan rotasi karena Hilda akan berlari dan mendapatkan speed up yang kencang ketika menggunakan skill satu nya. Datangi rekan tim kalian yang sedang war dan segera bantu mereka. Gunakan skill satu nya lagi untuk mendekati lawan menggunakan skill ultimate untuk memberikan damage kejutan kepada lawan. Setelah selesai membantu kalian bisa Kembali lagi ke lane yang harus kalian jaga.

Nah itulah Guide Hilda Offlaner ML Terbaik di Mobile Legends yang telah kami bahas untuk kalian. Guide yang kami berikan ini lengkap mulai dari build item, battle spell, combo skill, dan juga aspek lainnya yang tentu saja penting untuk kalian terapkan dalam suatu gameplay. Guide Hilda Offlaner terbaik ini bisa kalian terapkan dalam suatu gameplay agar kalian bisa memenangkan pertandingan dengan mudah.

Bagaimana Guide Hilda Offlaner ML terbaik di Mobile Legends yang telah kami jelaskan di atas? Jangan lupa untuk follow instagram resmi kami di @esports.ku dan terus mengunjungi website kami Esportsku untuk mendapatkan informasi terupdate seputar Mobile Legends ataupun berita Esports lainnya ya! Sampai Jumpa dan Terimakasih!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!