Bug Glider FF Permanen Di Udara Free Fire, Kembali Lagi?

Sebagaimana kita ketahui, item yang bernama Glider itu baru saja muncul didalam Mode Ranked. Tentu saja semua player yang bermain, akan memanfaatkan item tersebut supaya bisa menang. Tapi ternyata, youtuber Brazil ini berhasil membangkitkan Bug paling Fenomenal.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Siapa yang tak kenal dengan Free Fire yang merupakan salah satu game battle royale yang cukup terkena, untuk sekarang ini. Game ini dikembangkan langsung, oleh pihak Garena. Jadi tentu saja, semua update dan event yang dihadirkan cukup bagus dan menarik. Sekarang saja, kita semua bisa mencoba Fitur Karakter Free Fire yang kuat dan mudah untuk digunakan.

Setiap player yang sudah memainkan game ini, tentu saja mempunyai gameplay berbeda. Didalam game Free Fire, ada Beberapa Tipe Senjata Berbeda. Kalian semua memang harus mengetahui hal ini, supaya nantinya ga salah dalam memilih senjata tersebut.

Garena juga, tidak akan pernah pelit dalam memberikan event gratis kepada playernya. Bahkan untuk di Indonesia saja, ada informasi Event Booyah Lebaran Terbaru yang akan segera hadir. Tentu saja semua ini, nantinya akan menjadi event yang cukup booming.

Karena hadiah yang bisa didapatkan, cukup bagus dan menarik sekali. Sehingga kalian semua juga, tidak akan pernah bosan main game Free Fire ini. Jika sedang bermain game Free Fire, pasti tidak ingin diganggu dengan yang namanya Bug.

Nah untuk dulu, ada beberapa Bug Fenomenal Free Fire yang cukup terkenal sekali. Tapi ternyata, ada salah satu Youtuber dari Brazil yang berhasil membangkitkan salah satu Bug tersebut. Dengan begini, kalian semua mungkin bisa meniru Bug tersebut.

Pada kesempatan kali ini kami akan menjelaskan Bug tersebut kepada kalian semua.

Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

 

Bug Terbang Permanen Pakai Glider Free Fire

Sebagaimana kita ketahui, item yang bernama Glider itu baru saja muncul didalam Mode Ranked. Tentu saja semua player yang bermain, akan memanfaatkan item tersebut supaya bisa menang. Tapi ternyata, youtuber Brazil ini berhasil membangkitkan Bug paling Fenomenal.

Dimana nantinya, kalian yang menggunakan Bug ini akan terbang sangat tinggi sekali keatas Map. Tapi jangan khawatir, nantinya kalian akan tetap aman meskipun terbang cukup tinggi didalam pertandingan tersebut. Setelah beberapa detik, nantinya kalian akan turun dan bisa menggunakan Glider.

Berikut ini juga, kami akan memberikan penjelasannya kepada kalian semua, supaya bug tersebut bisa digunakan. Selain hal tersebut, ada beberapa Cara Pro Menggunakan Glider Free Fire sekarang ini. Kalian tentu saja, bisa mencontoh mereka yang sudah pro ini.

  1. Cari 2 Box Yang Berhimpitan

Biasanya untuk lokasi seperti ini, cukup sering sekali ditemukan dalam pertandingan. Kebanyakannya, ada disamping – samping rumah didalam map tersebut. Tapi kalian harus naik ke atas ini, caranya mudah sekali. Kalian pertama naik ke mobil, lalu berhenti disamping Box tersebut dan keluar.

 

  1. Lihat Keatas Dan Gunakan Senjata Melee

Jika sudah melakukan hal pertama, kalian lihat terus ke atas langit selama mungkin. Tapi tentu saja jangan sampai lupa, untuk melakukan serangan kosong ke arah tersebut.

Setelah beberapa detik melakukan hal seperti ini, nantinya secara tiba – tiba kalian akan terpental keatas dengan kecepatan yang tinggi. Untuk selanjutnya, kalian juga akan mulai terbang dan turun perlahan.

  1. Gunakan Glider Jika Sudah Bisa Digunakan

Terakhir kalian tinggal gunakan Item Glider Tersebut, jika sudah mulai turun perlahan dan usahakan langsung digunakan. Apabila kalian telat dalam menggunakannya, kemungkinan Bug ini tidak akan berhasil untuk digunakan.

Setelah berhasil melakukannya dengan pas, kalian bisa terbang secara permanen di Udara. Dengan Bug ini, damage dari Area tidak aman saja bisa diatasi dengan mudah. Bahkan mereka para youtuber tersebut, berhasil mendapatkan Booyah.

Bagaimana? tertarik mencoba bug ini? tapi ingat, selalu mengetahui Alasan Akun Free Fire Kena Banned. Karena pemanfaatan Bug berlebih, bisa membuat kalian terkena sebuah banned peringatan saja.

Tetapi untuk sudah di fix atau tidaknya oleh para devleoper mungkin jad pertanyaan. Jika bug sangat fatal biasanya memang bug akan cepat dibersihkan. Alasannya karena bug bisa merusak ekosistem game.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Jika kalian ingin mendapatkan banyak Informasi tentang game Free Fire, bisa langsung join ke Grup Kami ya.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!