Bug Lari Cepat Johnson Mobile Legends 2020 dan Cara ML!

Maintance pada Mobile Legends biasanya melakukan perbaikan server secara berkala dan kadang melakukan bug fix yang ada, agar permainan bisa berjalan dengan baik.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tidak jarang Mobile Legends melakukan maintance, dan melakukan bug fix yang ada di Mobile Legends. Sebab, biasanya bug yang ada di Mobile Legends dapat mengganggu jalannya permainan, dan bisa saja di salah gunakan. Hal ini tidak baik dan ada baiknya kalian melaporkannya jika menemukkan bug di Mobile Legends. Disini, kami akan membahas mengenai bug di Mobile Legends.

Maintance pada Mobile Legends biasanya melakukan perbaikan server secara berkala dan kadang melakukan bug fix yang ada, agar permainan bisa berjalan dengan baik. Hal ini dilakukan agar kalian tidak mendapatkan bug yang mengganggu jalannya bermain. Dengan begitu, kalian bisa bermain dengan nyaman. Maka dari itu, maintance dan bug fix sangat diperlukan dan harus dilakukan secara rutin.

Namun, kadang karena melakukan bug fix tersebut, bug baru lainnya akan muncul. Maka dari itu, hal ini harus dilakukan secara turin dan detail. Bahkan, bug yang sudah ada sejak lama hingga sekarang masih ada. Salah satunya bug yang dimiliki oleh Johnson yang bisa membuatnya lari dengan sangat cepat. Cara melakukannya memang sulit, namun tetap saja bug yang satu ini harus difix dengan segera.

Disini kami akan membahas mengenai cara melakukan Bug Lari Cepat Jhonson Di Mobile Legends, yang belum diperbaiki sama sekali. Bug yang membuat Johnson bisa lari dengan cepat ini, ternyata belum diperbaiki oleh moonton. kalian bisa mencobanya sendiri kalau kalian penasaran.

Bug Lari Cepat Johnson Di Mobile Legends

Bug Lari Cepat Johnson Di Mobile Legends Belum Diperbaiki

Jika kalian ingin mencoba bug yang satu ini, ada baiknya kalian mencobanya di practice mode. Cara melakukannya agak sulit,dan ada baiknya kalian tidak menyalah gunakan bug yang satu ini.

Berikut ini cara bug johnson mobile legends 2020 :

  • Pertama kalian masuk dulu ke Mobile Legends dan mencobanya di Practice dengan menggunakan Johnson.
  • Setelah itu, kalian memanggil bot.
  • Lalu, kalian pukul terus atau menurunkan darah botnya hingga tinggal sedikit sekali.
  • Ketika kalian sudah menurunkan darah bot tersebut, kalian bisa menggunakan Ultimate tepat didepan bot tersebut.
  • Tepat kalian menggunakan Ultimate, kalian harus menekan Ultimate lagi hingga menabrak Botnya. Kalian butuh timing yang tepat, jadi kalian tidak apa menekan ultimatenya terus menerus.
  • Setelah itu, kalian bisa berjalan dengan sangat cepat dengan Johnson.

Sebenarnya kalian bukannya berjalan cepat di bug yang satu ini. Ketika kalian berubah menjadi mobil dan menabrak bot, kalian kan menekan Ultimate lagi. Mungkin systemnya salah dan menganggap kalian bisa menjadi Mobil. Dengan begitu, kalian melihat Johnson dengan kecepatan Ultimatenya, dan ketika menabrak Hero atau tembok kalian akan meledak seperti ultimatenya. Yang membautnya berbeda adalah, kalian bisa menggunakan skill 1 atau 2.

Ada baiknya Bug yang satu ini tidak disalah gunakan, dan semoga Moonton melakukan perbaikan mengenai hal yang satu ini. Sebab, takutnya ada yang menyalah gunakan bug, atau seseorang yang tidak sengaja melakukan bug tapi direport karena bug abuse.

Itulah info mengenai Bug Lari Cepat Jhonson Di Mobile Legends, yang hingga sekarang belum diperbaiki. Jika kalian menemukkan bug, kalian lebih baik melakukan record dan melaporkannya ke moonton. Dengan begitu, bugnya dapat diperbaiki dengan baik dan tidak ada yang memanfaatkan bug untuk memenangkan game. Ikuti Juga Media Sosial Kami di Instagram Esportsku!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!