Cara Bermain Offline Mobile Legends (ML)

Mobile Legends memiliki banyak mode yang bisa kalian coba. Kalian bisa bermain Brawl, Classic, Ranked, Bot bahkan Custom. Di mode Custom, kalian bisa melawan bot sendirian, atau mengajak teman kalian untuk ikut bermain juga.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Mobile Legends mememiliki banyak mode yang bisa kalian mainkan. Setiap mode dari game ini bisa kalian mainkan dengan teman kalian, atau bermain sendiri dengan melawan bot. Ketika kalian bermain bersama bot di mode custom, kalian bisa saja bermain sendiri dengan bersama bot bila kalian bosan. Ternyata ada cara yang bisa kalian gunakan, saat kalian bermain sendiri melawan bot. Disini kami akan membahas mengenai Mobile Legends dan cara memainkan mode offline ML yang dimilikinya.

Hero di Mobile Legends sangat banyak untuk kalian gunakan. Setiap heronya juga memiliki skill yang berbeda-beda untuk kalian gunakan, sehingga membuat setiap hero menjadi unik. Tidak hanya itu, game ini juga memiliki banyak item yang bisa kalian gunakan untuk memperkuat Hero yang kalian gunakan. Game ini mengandalkan kerja sama tim, dan strategi yang baik dalam menyerang musuh. Hal tersebut membuat game ini menjadi lebih menyenangkan.

Mobile Legends memiliki banyak mode yang bisa kalian coba. Kalian bisa bermain Brawl, Classic, Ranked, Bot bahkan Custom. Di mode Custom, kalian bisa melawan bot sendirian, atau mengajak teman kalian untuk ikut bermain juga. Kalian bisa mengatur yang yang menjadi musuh dan siapa yang menjadi kawan. Tidak hanya itu, kalian juga bisa mengatur banyaknya bot atau player yang akan bermain.

Disini kami akan memberitahu tips ke kalian mengenai, Cara Bermain Bot Secara Offline Di Mobile Legends. Ternyata ada cara yang bisa kalian gunakan di Mobile Legends untuk bermain offline. Caranya sangat mudah, namun kalian butuh sedikit data untuk masuk ke Mobile Legends terlebih dahulu.

Cara Bermain Bot Secara Offline Di Mobile Legends

Cara Bermain Bot Secara Offline Di Mobile Legends

Jika kalian sedang sekarat kuota tapi ingin bermain Mobile Legends. Kalian bisa kok bermain bot di Mobile Legends, tanpa menggunakan kuota. Cara ini bisa kalian lakukan ketika bermain,

Berikut ini cara bermain mobile legends secara Offline yang pemain ML harus tau :

  1. masuk ke aplikasi mobile legends. Pada tahap ini, kalian masih harus menggunakan data internet. Pemain ML tidak perlu khawatir, karena untuk masuk ke Mobile Legends tidak membutuhkan banyak data.
  2. Setelah itu, kalian pilih mode custom dan mengisi banyaknya bot yang akan ikut bermain dengan kalian. Pastikan tidak ada Player lain yang ikut bermain dengan kalian, sehingga kalian bisa bermain secara offline.
  3. Setelah itu kalian masuk dan memilih hero yang akan kalian gunakna. Kalian masih harus menggunakan ini data internet untuk masuk ke tahap ini.
  4. Ketika kalian selesai loading dan sudah mulai bermain, kalian bisa mulai melepas jaringan internet yang kalian miliki.

Dengan cara ini, kalian bisa bermain Mobile Legends tanpa menggunakan data internet yang banyak. Walaupun begitu, kalian masih harus menggunakan data internet untuk masuk ke Mobile Legends. Setelah kalian masuk ke Custom mode yang hanya berisi bot, kalian sudah bermain tanpa menggunakan data internet, jadi kalian tidak perlu khawatir lagi.

Bermain menggunakan Mobile Legends offline ini mungkin berguna jika kalian memiliki kuota terbatas atau koneksi yang sedang buruk. Dengan bermain seperti ini setidaknya kalian bisa mencoba have fun, terlebih melawan bot yang mudah. Bisa kalian coba di hape apapun.

Itulah tips dari kami mengenai cara Bermain Bot Secara Offline Di Mobile Legends. Jika kalian ingin bermain Mobile Legends tapi kuota tipis, kalian bisa menggunakan cara ini. Mungkin hanya memakan beberapa data saja agar kalian bisa bermain di game ini.

Ikuti Juga Media Sosial Kami di Instagram Esportsku

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!