siapa

Bug Skin Epic Vexana Cuma 0 Diamond Di Mobile Legends!

Pada pembaruan game Mobile Legends pada 11 Mei 2021, kalian akan mendapatkan sebuah bug untuk skin Epic hero Vexana.

Mobile Legends memiliki cukup banyak skin hero yang bisa kalian beli. Salahnya adalah skin Epic Vexana, skin ini kedapati sebuah bug yang memungkinkannya kalian mendapatkan harga 0 diamond di Mobile Legends.

Sebuah bug memang sering terjadi pada sebuah game, tak terkecuali untuk game Mobile Legends. Sepanjang dibuatnya sudah sangat bug yang hadir di juga sudah diselesaikan dengan baik.

Nah tahu kalian, saat ini tepatnya pada pembaruan game Mobile Legends pada 11 Mei 2021, kalian akan mendapatkan sebuah bug untuk skin Epic hero Vexana. Yang mana harga dari skin tersebut hanya 0 diamond saja?

Bug Skin Epic Vexana Cuma 0 Diamond Di Mobile Legends!

Untuk melihat bug satu ini, kalian bisa mencobanya sendiri dengan mengirim gift skin ke teman kalian di Mobile Legends.

  • Caranya, pertama silahkan pergi ke menu Shop di Mobile Legends.
  • Berikutnya klik menu Skin semua hero.
  • Lanjut dengan masuk pada menu Gift Skin, yang ada di bagian atas.
  • Kemudian pilih dan cari skin hero Epic hero Vexana – Sanguine Rose
  • Silahkan kirim saja ke teman maka akan muncul harga dari skin tersebut.

Bug tersebut menampilkan skin Epic Vexana – Sanguine Rose ini memiliki harga 0 diamond saja. Lalu apakah bisa kalian beli dengan 0 diamond tersebut?

Sayangnya, ketika kalian klik untuk mengirim ke teman, maka akan muncul notifikasi “Item Not Found” yang berarti item tidak ditemukan.

Walaupun memiliki harga 0 diamond, namun skin tersebut tidak bisa kalian beli dengan harga tersebut. Bug tersebut hanya menampilkan harga 0 diamond saja, dan bukan berarti bisa kalian dapatkan. Cukup disayangkan ya!

Bug ini hanya berlaku untuk skin Vexana – Sanguine Rose, yang mana skin tersebut merupakan salah satu skin Epic yang bisa kalian beli dengan harga 899 diamond.

Bug ini hanya berlaku untuk hero Vexana saja, ketika penulis mencoba menggunakan hero lain seperti Chou yang STUN Series, harganya masih tetap sama.

Nah menarik untuk kalian coba? terlebih buff ini masih baru, dan penulis juga barus sudah membuktikannya. Yah walaupun kalian tidak akan mendapatkan skin tersebut.

Namun seperti yang kalian ketahui, Event KOF akan sebentar lagi hadir di Mobile Legends. Pada tahun sebelumnya sangat ramai event KOF yang memiliki sebuah buff yang cukup menarik dan para pemain mendapatkan skin yang cukup banyak.

Hingga artikel ini ditulis, bug skin diatas masih bisa kalian temui pada game Mobile Legends. Moonton masih belum memberikan informasi mengenai adanya buf tersebut, walaupun begitu mungkin hanya bug harga saja, dan untungnya pemain tidak mendapatkan skin tersebut di Mobile Legends.

Semoga saja buff ini juga tidak terjadi pada event KOF yang akan datang. Nah itu saja mengenai informasi bug skin Vexana – Sanguine Rose dengan 0 diamond di Mobile Legends, semoga bermanfaat!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie