Bug Spawn FF Didalam Tembok Clash Squad Free Fire

Sekarang ini ada Bug Spawn FF Didalam Tembok Clash Squad Free Fire, dimana kalian akan merasa tersangkut didalam tembok mode ini.

Kalian harus tau Bug Spawn Didalam Tembok Clash Squad Free Fire, ini jadi salah satu hal yang cukup merugikan para playernya. Setiap hal yang pasti akan membuat mereka menjadi Nyangkut dalam game ini, pastinya ga boleh sampai terjadi lagi. Maka dari itu kalau kalian menemukan salah satu Bug seperti ini, mending langsung Report saja agar cepat hilang ya.

Apalah yang bisa dikatakan kalau event – event sekarang, pasti akan jadi hal yang perlu kita perhatikan juga. Baik itu dari Event Booyah Day Free Fire juga, semuanya pasti akan bawa keuntungan. Kalian harus perlu ya selesaikan misi dari event yang dihadirkan. Dimana dari situ juga, pastinya kalian akan mempunyai keuntungan lumayan besar untuk dicoba juga.

Mengetahui sebuah keunikan ataupun error pada game ini, akan bawa kita jadi lebih paham lagi sama alur permainan game ini nantinya. Simak saja semua penjelasan tersebut, pada artikel yang ada dibawah sekarang ya.

Bug Spawn Didalam Tembok Clash Squad Free Fire

Pada saat kalian bertanding dalam mode Clash Squad, pasti ada banyak hal seru yang bisa didapatkan. Terutama kalian dapat merasakan sebuah kesempatan, dimana mencoba Cara Bermain Di Mode Clash Squad Free Fire lebih baik lagi. Tentu saja tidak luput juga, kalau dalam mode ini kita juga akan melihat beberapa Bug yang memang terbilang unik atau aneh.

Nah salah satunya ada lagi sekarang, dimana nanti pada saat spawn kita akan mengalami Bug menyangkut didalam sebuah Tembok. Tentu saja ini cukup jadi hal yang merugikan sekali. Dengan begitu kalian ga akan bisa bergerak, karena tersangkut dalam waktu yang cukup lama juga. Bug yang seperti ini hanya berlaku pada Map Kalahari, karena dari gambar baru itu.

Kalau pada waktu itu kita taunya Spawn Random Clash Squad, tapi yang ini kalian masih bisa bergerak meskipun berada dibagian paling sempir pada Mode tersebut. Tetapi jika menyangkut didalam Tembok ini, kalian ga akan bisa pergi kemana – mana selain melihat teman kalian dari jarak jauh karena kita menyangkut didalam sini.

Biasanya Bug seperti ini terjadi, dimana pada awal main Zona Spawn itu muncul dibagian yang ada penghalangnya. Kalian yang tidak beruntung, terkan Bug Masuk kedalam tembok ini juga, karena lokasi kalian spawn bertepatan dengan munculnya Tembok tersebut. Jika sudah seperti ini ya, maka kalian tidak akan bisa apa – apa selain berharap tim menang nanti.

Jangan lupakan juga kalau kalian menemukan atau kedapatana kena Bug, bisa langsung Laporkan Ke Costumer Service Free Fire. Dengan begitu, kita sudah termasuk player yang membantu pihak Garena dalam cari Bug dalam game ini. Ini juga akan membuat kalian lebih nyaman lagi ketika main Free Fire, karena memang Bug atau masalah sudah dibereskan ya.

Kalau misal Bug ataupun error pada game ini masih selalu ada, maka kita juga bisa melihat perbedaan game Free Fire kedepannya. Bukan makin ramai, tapi sepi karena banyak Bug.

 

Apabila kalian nanti selalu laporkan masalah Bug ini, maka tinggal tunggu saja karena Hadiah 3000 Diamond Diberikan Untuk Bug Hunter. Masih ga mau laporin Bug? Bisa dapat total Diamond yang banyak loh. Dengan itu kalian jadi lebih terlihat sultan, karena mempunyai total Diamond yang banyak sekali.


Oiya kalian semua juga jangan lupa Follow Kami Di Instagram Esportsku. Supaya Tau update – update game Free Fire dan lainnya.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!