Cara Bermain FF Duo dan Solo Pro Free Fire

ada saat kalian bermain didalam Mode Ranked, terdapat yang namanya sebuah fitur Tim. Ini akan membuat kalian bisa bermain dengan orang lain ataupun teman yang kalian invite, lebih seru dibandingkan bermain dalam Solo Mode.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Ada Cara Bermain FF Mode Duo Dan Solo Pro Free Fire yang bisa kalian terapkan. Hal ini karena setiap player yang bermain game Free Fire ini pasti akan memiliki satu tujuan yang sama, yaitu untuk mendapatkan Booyah. Kalian juga harus memenangkan permainan tersebut. Namun untuk mencapai hal tersebut, tidak sedikit player yang harus bersusah payah untuk mencapainya. Hal ini dikarenakan, setiap kali kalian naik rank maka musuh yang dihadapi semakin berat juga.

Pada saat kalian bermain didalam Mode Ranked, terdapat yang namanya sebuah fitur Tim. Ini akan membuat kalian bisa bermain dengan orang lain ataupun teman yang kalian invite, lebih seru dibandingkan bermain dalam Solo Mode. Di mode tim ini, kalian akan bisa naik rank bersama – sama dan memenangkan permainan dengan mudah juga.

Namun hal yang paling penting dalam Mode seperti ini adalah kaliannya sendiri, jika kalian bermain dengan cara yang buruk maka akan menjadi beban Tim. Berbeda dengan mode solo, didalam mode tim kalian harus bisa beradaptasi dan bergabung dengan tim supaya memenangkan permainan dengan cara yang mudah.

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa Tips agar kalian bisa bermain dalam Mode Tim dengan mudah (Duo dan Squad).

Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Baca Juga: Bundle FF Magic Cube Langka Kembali di Free Fire

 

Cara Bermain FF Mode Duo Dan Solo Pro Player Free Fire

  1. Jangan Nekat, Gan!

Tips Rusher FF Terbaru Di Free Fire 2020

Nah ini adalah Cara Bermain FF Mode Duo Dan Solo Pro Free Fire cukup penting, pokoknya kalian tidak boleh maju tanpa sebuah rencana bersama tim kalian. Pada saat kalian melakukan hal seperti ini, maka jangan salahkan anggota tim kalau kalian mati dengan cepat.

Merencakan sebuah hal penyerangan atau pertahanan sangat penting dalam Mode ini. Ketika kalian ingin menyerang, rencakanan dengan tim untuk formasi meneyrang. Jika sudah matang, maka langsung saja lakukan rencana tersebut untuk mengalahkan musuh tersebut.

 

  1. Cara Bermain Free Fire Mode Duo Dan Solo Jangan Lupa Untuk Berbagi Lootingan Kalian!

Cara Bermain FF Mode Duo Dan Solo Pro Free Fire

Apabila kalian bermain dalam Mode Tim, jangan sampai biarkan salah satu anggota tim kalian kehabisan peluru. Jika salah satunya mengalami hal ini, maka dia akan lebih mudah untuk dihabisi musuh. Ketika kalian menggunakan senjata dengan peluru yang sama, bagilah sedikit untuk teman satu tim kalian yang kehabisan peluru.

Selain itu juga, cara Bermain FF mode Duo Dan Solo Pro Free Fire kalian harus lebih suka membagikan item penting ataupun attachment. Jika kalian mempunyai Attachment yang tidak terlalu penting, tawarkan kepada salah satu anggota tim kalian. Jika ada yang membutuhkannya, maka langsung saja dikasih.

Dengan berbagi looting kalian, kalian akan mecukupi kebutuhan satu squad kalian. Jika kalian menemukan senjata bagus dan teman kalian tidak, cobalah untuk memberitahukan senjata tersebut. Selain itu, pastikan kalian mendapatkan amunisi yang cukup untuk kalian berdua saat bermain mode duo. Nah, jika solo, pastikan kalian memperhatikan jumlah amunisi yang cukup untuk kebutuhan selama pertandingan

 

  1. Teman Kalian Jangan Sampai Ketinggalan!

Settingan Sensitivitas FF Ala Frontal Gaming Free Fire

Cara Bermain FF Mode Duo Dan Solo Pro Free Fire ini harus dilakukan oleh semua anggota tim, dengan begini kalian akan mempunyai pertahanan yang kuat. Ketika kalian sedang menghadapi Tim Musuh, maka usahakan untuk menyerang mereka tanpa harus mengeluarkan banyak HP.

Apabila salah satu anggota tim terkena serangan fatal, maka usahakan untuk gantikan posisi dia dalam menyerang. Berikan salah satu anggota tim kalian untuk melakukan Heal, setelah itu barulah dia menggantikan posisi teman lainnya ataupun menyerang musuh dari sisi lainnya.

 

Nah itulah beberapa hal penting yang harus kalian perhatikan ketika bermain bersama tim. Bagaimana? Pokoknya dalam Tim ini adalah kerjasama yang bagus. Meskipun tim kalian isinya orang – orang dengan tingkah bermain yang gila, tapi kerjasamanya bagus maka bisa menang dengan mudah.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Jika kalian ingin mendapatkan banyak Informasi tentang game Free Fire, bisa langsung join ke Grup Kami ya.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!