10 Kelebihan dan Kelemahan Yve Mobile Legends (ML)

Esportsku kali ini akan memberikan penjelasan mengeni kelebihan dan kelemahan Yve Mobile Legends yang wajib untuk kalian ketahui sebelum memainkannya di original server.

Yve merupakan salah satu hero baru yang akan hadir pada game Mobile Legends. Sebelum menanti perilisan hero ini, tidak ada salahnya bagi kalian untuk mengetahui kelebihan dan kelemahan Yve Mobile Legends.

Yve mobile legends merupakan hero mage yang akan rilis pada tanggal 12 Februari mendatang. Menanti perilisan tersebut kalian harus tahu beberapa poin penting pada hero satu ini. Terlebih ketika rilis nanti kalian sudah benar-benar paham mengenai kelebihan serta kekurangannya.

Oleh karena itu, Esportsku kali ini akan memberikan penjelasan mengenai kelebihan dan kelemahan Yve Mobile Legends yang wajib untuk kalian ketahui sebelum memainkannya di original server. Nah bagi kalian user mage. Simak ulasan ini baik-baik ya!

Kelebihan dan Kelemahan Yve Mobile Legends

Setiap hero pastinya memiliki kelebihan dan kelemahan masing-masing, khususnya untuk hero Yve, Esportsku akan memberikan penjelasannya berikut ini.

Kelebihan Yve Mobile Legends

10 Kelebihan dan Kelemahan Yve Mobile Legends (ML)

Memiliki Damage Yang Sangat Besar

Kelebihan pertama untuk hero Yve adalah memiliki damage yang besar, Hero satu ini memiliki serangan yang bisa kalian arahkan sendiri dengan mengeluarkan magic damage yang sangat tinggi.

Setiap skill Yve merupakan serangan CC dan juga memberikan magic damage yang sangat besar. Yve akan sangat cocok untuk kalian gunakan sebagai hero support. Terlebih dengan kemampuan serangan areanya hero ini dipastikan akan masuk dalam meta berikutnya,.

Hero Mage Dengan CC Yang Menyebalkan

Yve memiliki crowd control yang sangat ampuh untuk menghentikan lawan. Pasalnya semua kemampuan hero Yve ini akan memberikan efek slow pada targetnya. Kemampuan slow ini sangat ampuh untuk membuat lawan kesal..

Terlebih tak hanya slow saja, Yve juga akan memberikan magic attack pada setiap serangannya. Misalnya skill pertama yang memberikan serangan ke arah depan dan bisa kalian arahkan kembali, berikutnya skill kedua memberikan serangan bola energi yang akan mengakibatkan efek slow.

Skill Serangan Yang Sangat Luas

Berikutnya adalah skill serangan yang sangat luas juga dimiliki oleh Yve. Skill ini didapatkan dari skill 2 dan ultimate yang dimilikinya. Skill dua akan memberikan sebuah bola energi yang dapat menyerang pada lawan. Serangan ini juga akan memberikan damage tambahan dengan cara menggerakkannya ke arah yang ditentukan.

Yang paling mematikan adalah serangan ultimate Yve yang memberikan sebuah Starfield berupa papan catur yang memiliki skala yang sangat luas. Serangan besar juga terjadi dengan sentuhan kalian pada papan catur tersebut dan memberikan damage yang terus-menerus pada lawan yang berada di depannya.

Sangat Kuat di Early Game

Yve merupakan mage yang sangat kuat di early hingga mid game. Kemampuan Yve akan sangat berguna untuk kalian gunakan sebagai hero support. Yve akan menjadikan hero yang sangat tangguh dengan damage dealer yang besar di Mobile Legends.

Damage dealer akan diberikan pada setiap skill Yve dengan memberikan damage secara instan maupun manual dengan cara menggerakan jari kalian untuk menambahkan damage ke area lawan. Dengan begitu Yve menjadi hero yang tak terkalahkan.

Memiliki Kemampuan Imun

Yang menarik, tak hanya memiliki kemampuan stack yang tinggi hingga 10 stack, Yve juga memiliki kemampuan imun yang bisa didapatkan dari ultimate milikinya. Ketika Yve menggunakan skill Real World Manipulation. Yve akan mendapatkan imun dari serangan.

Imun yang didapatkan dari serangan Knockback atau airborne saja. Namun sayangnya skill ini tidak dapat menahan serangan suppressed yang disebabkan oleh beberapa hero seperti Franco atau Barats yang dapat menggagalkan kemampuan ultimate miliknya.

Kelemahan Yve Mobile Legends

Hero Yang Boros Mana

Tak hanya kelebihan yang sudah disebutkan diatas, Yve jua memiliki kelemahan yang terletak pada borosnya penggunaan mana pada hero satu ini. Sehingga kalian mau tidak mau harus menggunakan mana regen untuk mengatasinya.

Namun tenang saja, dengan mana regen yang tinggi seperti penggunaan, item Demon Shows atau Enhanced Talisman membuat Yve tidak perlu khawatir dalam penggunaan mana pada setiap pertandingannya.

Sulit Dalam Level Up

Sebagai hero mage Yve pasti akan sangat sulit dalam melakukan level up hero satu ini dalam pertandingan. Kelemahan ini sebetulnya wajar sebagai hero mage. Namun dengan melambatnya level up memungkinkan ia akan mudah dikalahkan jika hero lawan memiliki level yang tinggi.

Oleh karena itulah Yve merupakan hero early game dengan damage dan kemampuan yang merepotkan pada awal pertandingan, sehingga untuk masalah late game Yve tentu saja akan mengalami kesulitan dan mudah dikalahkan.

Bergantung Pada Stack

Kemampuan ultimate Real World Manipulation Yve sangat bergantung pada kemampuan stack dari skill pasif yang dimilikinya. Yang mana ketika mengaktifkan ultimate ini, kalian harus benar-benar memiliki stack tinggi agar dapat memberikan damage besar.

Namun tenang saja untuk meningkatkan damage kalian hanya perlu menyerang lawan secara terus-menerus agar dapat meningkatkan stack pasif dan membuat damage dari Yve semakin besar di Mobile Legends.

Darah Yang Tipis

Kelemahan Yve berikutnya terletak pada darah yang dimilikinya yang sangat tipis. Hal ini karena hero satu ini lebih cenderung pada damage yang besar serta menyisakan darah yang tipis dan mudah dikalahkan lawan.

Oleh karena itulah, ketika menggunakan Yve, pastikan kalian wajib untuk tetap berada pada cover hero tank agar Yve dapat mengatasi kelemahan pada darah HP yang tipis miliknya. Selain hati-hati pada beberapa hero dengan skill suppressed.

Sayang Sulit Dimainkan

Yve merupakan salah satu hero yang sulit untuk dimainkan, hal ini karena mekanisme gameplay yang cukup baru dan satu-satunya di Mobile Legends. Skill kedua dan ultimate Yve akan melancarkan serangan ketika kalian menggerakkannya dua kali.

Terlebih pada ultimate kalian harus benar-benar mengarahkan serangan tepat pada hero yang ditarget sehingga Yve akan memberikan serangan pada hero tersebut.

Nah itu saja untuk ulasan mengenai kelebihan dan kelemahan Yve Mobile Legends. Semoga saja ulasan diatas dapat memberikan informasi yang bermaaf bagi kalian yang menunggu kehadiran Yve di Mobile Legends.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie