Bundle Baru FF Moco TRAP Squad Dan Antonio Rap Free Fire

Mereka Karakter free fire season 21 adalah seorang Rapper yang sangat berbakat, Moco dan Antonio juga sering melakukan Battle Rap dengan Kelly serta Miguel. Keempat orang ini selalu melakukan Battle Rap untuk menentukan siapa yang paling hebat

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Kemarin lalu kita telah kehadiran sebuah Bundle terbaru TRAP Squad yang hadir didalam Mystery Shop. Ada Bundle Baru FF Moco TRAP Squad Dan Antonio Rap Free Fire, keduanya mempunyai penampilan yang sangat bagus sekali.

Mereka Karakter free fire season 21 adalah seorang Rapper yang sangat berbakat, Moco dan Antonio juga sering melakukan Battle Rap dengan Kelly serta Miguel. Keempat orang ini selalu melakukan Battle Rap untuk menentukan siapa yang paling hebat, namun kenyataannya Tim Antonio Baru menang Besoknya kalah bahkan sebaliknya.

Sehingga mereka semua adalah Rapper yang mampu mengalahkan satu sama lain. Bagi kalian yang sudah tidak sabar dengan Bundle karakter free fire Kelly dan Miguel, keduanya akan hadir kedalam Elite Pass bulan depan.

Namun bagi kalian yang ingin dapat Bundle Baru Moco TRAP Squad Dan Antonio Rap Free Fire, sekarang ada kesempatan yang bagus. Karena bundle tersebut ada didalam Mystery Shop ff dan jika beruntung kalian bisa mendapatkan Diskon hingga 90% untuk Bundle Baru Moco TRAP Squad Dan Antonio Rap Free Fire.

Tentunya ini adalah event terbatas, jadi jangan sampai kelewatan untuk mendapatkan Bundle Baru Free Fire Moco TRAP Squad tersebut.

Bundle Baru FF Moco TRAP Squad Dan Antonio Rap Free Fire

Bundle Baru FF Moco TRAP Squad Dan Antonio Rap Free Fire

Pada kesempatan kali ini kami akan membahas Konsep dan Design dari Bundle Moco dan Antonio.

Baca Juga : Elite Pass Free Fire Gratis Karena Share Lagu Trap Rap FF

Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Konsep Design Garena untuk Bundle Moco dan Antonio TRAP Squad FF

Keduanya merupakan seorang Rapper yang sangat jago sekali, bahkan mampu menyaingi Miguel dan Kelly ataupun sebaliknya. Moco mempunyai kata – kata sendiri yaitu “Kau tahu aku pintar, karena dikepalaku semua Melodi dimulai”.

Antonio juga mempunyai sebuah kata – kata sendiri dan tidak mau kalah dengan Bundle Baru Free Fire Moco TRAP Squad

“Langkah kaki musuh adalah Suara Bass, yang membawaku kedalam perlombaan”. Antonio

“Aksesoris Emas mengartikan kemuliaan dan status social, membawa kehancuran dunia” Moco.

“Merah dan Hitam mengartikan Peluru adalah Melodi dan Sikap bergantung pada akurasi” Antonio.

Bundle Baru FF Moco TRAP Squad

Bundle Baru FF Moco TRAP Squad Dan Antonio Rap Free Fire

Bundle Baru FF Moco TRAP Squad mempunyai sebuah penampilan dari gaya Rambut Reggae miliknya, sehingga dia memang terlihat seperti seorang Ratunya Rapper. Bukan itu saja, Bundle Baru Free Fire Moco TRAP Squad menggunakan sebuah Rantai emas, Cincin dan Aksesoris lainnya di pergelangan tangan. Ini merupakan Gaya Street Style milik Moco.

Pakaian yang digunakan Bundle Baru FF Moco TRAP Squad cukup bersih dengan Sepatu Kulit dan hak tinggi. Juga terdapat sebuah Legging, memudahkan Moco untuk menari dengan melodi kapanpun.

Bundle Baru Free Fire Moco TRAP Squad menggunakan Jaket Crop dan Kacamata Hitam miliknya menampilkan keseksian yang tidak terlalu mencolok. Namun pada bagian Bibir Bundle Baru Free Fire Moco TRAP Squad, berwarna Merah Gelap yang menarik perhatian para penonton.

Bundle Baru Free Fire Moco TRAP Squad Dan Antonio free fire

Antonio memiliki penampilan dan sebuah Tattoo yang banyak dibadannya. Tattoo miliknya melambangkan Booyah dan seluruh adik laki – laki yang dimilikinya ketika menjadi seorang Mafia. Selain dia menggunakan Cincin Emas dan Arloji Emas yang mengartikan kekayaan.

Selain itu, Antonio mengatakan semua Emas miliknya dibuat dengan 24 Karat. Kalung yang dia miliki ini memang wajib dimiliki oleh seseorang yang ada didalam dunia Hip Hop.

Pada bagian belakang telinga Antonio ada bagian yang kosong, tapi tidak dilengkapi dengan Tattoo. Dia menggunakan sebuah Jacket Kulit, Celana crop dan gaya rambut Reggae. Ini adalah sebuah hal baru untuk dirinya dalam  budaya TRAP.

 

Nah itulah beberapa preview dan design karakter TRAP Squad Free Fire kali ini. Bagaimana menurut kalian mengenai Design dari kedua karakter TRAP Squad ini? Menarik untuk didapatkan tentunya.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!