Bundle FF Gratis 2019 Di Event Peak Day Free Fire

Selain itu juga, peforma yang diberikan oleh pihak Garena bisa dibilang sudah cukup baik dan menjadi semakin lebih baik lagi dari sebelumnya. Garena juga akan selalu menghadirkan berbagai macam event terbaru, hal ini bertujuan untuk membuat para playernya tidak bosan.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Garena Free Fire akan selalu menghadirkan banyak event pada sebuah perayaan tertentu. Sekarang ini juga game Free Fire sudah dimainkan oleh banyak orang di Indonesia. Selain itu, juga telah memunculkan berbagai player dengan bakat yang sangat luar biasa. Kali ini ada Bundle FF Gratis 2019 Di Event Peak Day Free Fire.

Selain itu juga, peforma yang diberikan oleh pihak Garena bisa dibilang sudah cukup baik dan menjadi semakin lebih baik lagi dari sebelumnya. Garena juga akan selalu menghadirkan berbagai macam event terbaru, hal ini bertujuan untuk membuat para playernya tidak bosan.

Bundle FF Gratis 2019 Di Event Peak Day Free Fire

Kalian yang menyelesaikan Misi dari Event – event tersebut nanti akan mendapatkan sebuah Hadiah yang sangat menarik. Kalian akan mempunyai kesempatan untuk mendapatkan sebuah Hadiah Bundle FF Gratis 2019 Di Event Peak Day Free Fire. Skin Senjata dan hadiah lainnya yang bisa kalian dapatkan secara permanen.

Untuk Misi peak day Free Fire kali ini akan menghadirkan sebuah Bundle terbaru lagi, yaitu dengan misi login dan play time. Kemarin yang lalu kita semua telah menghadapi sebuah event Winterlands dari Caroline Gift dan mempunyai kesempatan untuk mendapatkan Bundle Santa untuk karakter Cowo.

Namun pada event baru kali ini, kalian akan mendapatkan sebuah Bundle Skin untuk Karakter Cewe. Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Bundle FF Gratis 2019 Di Event Peak Day Free Fire

Pada event kali ini, nantinya kalian akan mempunyai sebuah kesempatan untuk mendapatkan paket Bundle Skin Santa Guerilla untuk karakter cewe. Kalian baru bisa menyelesaikan misi dari event ini pada tanggal 22 Desember yang akan datang.

Baca Juga : Akun FF Banned Permanen Di 2019

Jika kalian ingin menyelesaikan Bundle FF Gratis 2019 Di Event Peak Day Free Fire tersebut. Misi pertama yang harus kalian lakukan adalah dengan melakukan Login pada tanggal 22 Desember 2019 untuk mendapatkan Bundle bagian kepala Karakter Free Fire.

Bermain selama 40 menit dalam mode apa saja untuk mendapatkan Bundle bagian Kaki. Setelah itu main selama 1 jam untuk bisa mendapatkan Bundle FF Gratis 2019 Di Event Peak Day Free Fire bagian Celana. Terakhir kalian harus bermain selama 3 jam untuk mendapatkan Bundle FF Gratis 2019 Di Event Peak Day Free Fire bagian Baju.

Bundle Gratis 2019 Dengan Login Saja

Event ini tentunya sangat mudah sekali untuk kalian lakukan agar bisa mendapatkan Bundle bagus itu dengan gratis. Kalian hanya perlu melakukan Login dan Bermain dalam waktu yang ditentukan untuk menyelesaikan misi tersebut.

Ada juga event baru yang turut hadir kedalam game Free Fire sekarang ini, namun kami akan membahasnya pada artikel selanjutnya. Event Winterland Free Fire ini merupakan salah satu event yang memberikan banyak hadiah menarik untuk semua player.

Baca Juga : Event FF Terbaru Di 2019 Feed My Panda

Kalian bisa mendapatkan berbagai hadiah Bundle Free Fire Gratis 2019. Selain itu,  ada yang harus menggunakan Diamond untuk bisa mendapatkan hadiah utama pada event tersebut nantinya. Event kali ini juga diperkirakan masih ada banyak dan belum sepenuhnya dikeluarkan.

Ada isu yang beredar, bahwa nanti pada tanggal 25 Desember 2019 bertepatan dengan Hari Natal terdapat sebuah event yang cukup besar. Kalian akan diberikan kalian hadiah Bundle Free Fire Gratis 2019 lebih banyak lagi.

Hal ini dilakukan oleh pihak Garena Free Fire untuk membuat para playernya menjadi lebih semangat dalam bermain game tersebut. Mungkin hanya itu saja yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini.

Terima Kasih dan Salam Booyah.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!