Akun FF Banned Permanen Karena Ini Di Free Fire

Salah satu game online yang paling besar di Indonesia sampai sekarang ini adalah Free Fire. Game tersebut mempunyai jumlah player yang sangat banyak dan juga mempunyai sebuah peraturan yang sudah tertera agar para playernya tetap tentram.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Game Online mempunyai berbagai macam hal yang harus dipatuhi kepada para playernya. Pengembang Game ataupun Publisher Game biasanya akan memberitahukan sebuah peraturan yang harus diingat oleh para playernya. Hal ini agar nantinya mereka tidak melakukan pelanggaran yang tidak mereka ketahui. Jika tidak mengikuti peraturan maka Akun FF Banned Permanen Karena penyebab Ini Di Free Fire

Salah satu game online yang paling besar di Indonesia sampai sekarang ini adalah Free Fire. Game tersebut mempunyai jumlah player yang sangat banyak dan juga mempunyai sebuah peraturan yang sudah tertera agar para playernya tetap tentram.

Ada banyak hal yang mungkin dilarang kedalam game tersebut dan memang tidak boleh dilakukan oleh para playernya. Jika para player melanggar berbagai macam peraturan tersebut. Kemungkinan besar akun tersebut akan mendapatkan sebuah Sanksi berupa Akun FF Banned Permanen Karena Ini Di Free Fire

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa hal yang tidak boleh kalian lakukan ketika bermain game Free Fire agar kalian tidak terkena hukuman berat dari Garena.

Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini.

Penyebab Akun FF Banned Permanen Karena Ini Di Free Fire

  1. Pemanfaatan Bug Yang Berlebihan

bisa lari super cepat free fire

Hal pertama ini merupakan salah satu hal yang lumayan penting agar bisa membuat game Free Fire menjadi lebih tentram dan tidak ada masalah. Bug merupakan sebuah hal yang memang bisa menguntungkan ataupun merugikan para player.

Namun ada juga sebuah sanksi bagi kalian yang sering memanfaakan Bug tersebut nanti, kemungkinan kalian akan diberikan sebuah peringatan pertama yaitu Banned sementara. Tapi jika kalian mengulanginya lagi, maka Hukuman akan menjadi lebih berat.

  1. Toxic Secara Verbal Maupun Saat Bermain Bisa Kena Akun Free Fire Banned Permanen 

Tentang Spirit Squad Bundle FF Season 12 Free Fire

Selanjutnya kalian tidak boleh berkata kasar kepada rekan anggota tim kalian, baik itu menggunakan Chat biasa ataupun Voice Chat. Kalian pikir mengatakan hal kasar tidak mendapatkan Sanksi? Jangan salah, kalian juga bisa di Report karena hal tersebut.

Baca Juga : Event FF New Year Terbaru 2019

Kalian akan mendapatkan sebuah peringatan ringan jika melakukan hal seperti itu didalam permainan. Namun jika kalian sering melakukannya maka terpaksa akun kalian akan mendapatkan hukumah yang lebih berat lagi berupa Akun FF Banned Permanen Karena Ini Di Free Fire.

  1. Menggunakan Program Ilegal atau Cheat Berujung Akun FF Banned 

Ini merupakan salah satu hal yang benar – benar tidak boleh kalian lakukan meskipun hanya untuk iseng saja. Menggunakan sebuah Program Ilegal akan membuat kalian dalam masalah besar, akun Free Fire kalian yang terdeteksi menggunakan Cheat akan langsung mendapatkan Sanksi Banned Permanen.

Dengan menggunakan Cheat, pastinya kalian akan menang dengan sangat mudah karena bisa langsung mengarah kepala ataupun fitur yang ada didalam Cheat tersebut. Selain itu juga sudah ada banyak Link yang menyebarkan Cheat Free Fire dan jika kalian mendapatkannya, jangan digunakan!

Baca Juga : Event Feed My Panda Free Fire

Peraturan yang dibuat oleh Garena Free Fire ini berlaku untuk semua player yang memainkan game tersebut. Jika kalian sering sekali melakukan pelanggaran didalam game tersebut, maka jangan salah jika akun kalian mengalami sebuah masalah.

Jika akun kalian terkena Banned, maka ada 2 kemungkinan yang akan terjadi. Kemungkinan pertama adalah akun kalian hanya mendapatkan Banned beberapa Hari saja, namun untuk kemungkinan kedua adalah akun kalian akan mendapatkan Banned secara Permanen.

Jangan sampai akun kalian di banned dengan percuma ya. Akun di banned karena hal-hal yang berbau ilegal tentunya juga wajib kalian hindari. Jangan sampai merugikan orang lain sampai kalian berhak di ban.

Hanya itu saja yang bisa kami sampaikan, Terima Kasih dan Salam Booyah.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!