Cara Main Call of Duty Mobile (CODM) di PC dengan Emulator Gameloop

Ditengah persaingan ketat dari PUBG Mobile serta Free Fire membuat game ini berada diposisi tiga besar saat ini. Selain di smartphone, kamu juga bisa memainkan Call of Duty Mobile di PC lho.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Call of Duty Mobile memang merupakan game Battle Rolaye yang sangat populer saat ini. Ditengah persaingan ketat dari PUBG Mobile serta Free Fire membuat game ini berada diposisi tiga besar saat ini. Selain di smartphone, kamu juga bisa memainkan Call of Duty Mobile di PC lho.

Terdapat dua cara bermain Call of Duty dewasa ini. Yang pertama yakni dengan memainkannya dalam smartphone dan yang kedua kamu bisa memainkannya di PC atau Laptop yakni dengan bantuan aplikasi pihak ketiga yakni Emulator.

Terdapat berbagai jenis emulator yang bisa kamu gunakan seperti halnya BluStacks, Nox ataupun menggunakan sistem operasi Android seperti Phoenix OS. Namun kali ini kami akan membagikan cara yang paling mudah yakni menggunakan salah satu emulator khusus yang dihadirkan Tencents Games yakni Gameloop.

Perlu kamu ketahui, Gameloop awalnya merupakan Emulator yang bernama Tencent Buddy Gaming yang dikhusukan untuk memainkan game rilisan dari Tencents. Nah sama-sama buatan Tencents Games. Tentu saja Call of Duty juga dapat di mainkan pada platfrom ini. Dapet Support lagi kan?

Cara Main Call of Duty dengan Emulator Gameloop

Oke kita langsung saja ke langkah-langkah penginstallannya sebagai berikut.

Pertama kamu bisa mendownload aplikasi gameloop melalui laman: https://gameloop.fun/ kemudian instal dan jalankan aplikasi gameloop.

Kedua lakukan log in dengan akun Google atau juga bisa menggunakan Facebook. Pilih sesuai keinginan kamu aja ya.

Call of Duty Mobile di PC

Ketiga kamu akan diarahkan ke Game Center, dan kemudian cari game Call of Duty Mobile. Disini terdapat berbagai game besutan Tencents lainnya yang dapat kamu mainkan.

Keempat silahkan download Call of Duty Mobile, dan tunggu hingga penginstallan selesai. Jika sudah selesai, kamu dapat melihat game Call of Duty  pada menu My Games.

Selesai. Sekarang kamu tinggal Klik Play untuk memainkanya.

Baca juga: Kode Redeem Call of Duty Mobile (CODM) Februari 2020

Perlu diketahui, Call of Duty yang terdapat di Gameloop ini merupakan versi Internasional dan bukan Garena. Kamu bisanya dapat Log in menggunakan akun Facebook atau Gmail.

Selain itu, setelah selesai mendownload. Pastikan kamu untuk mensetting kontrol atau mapping pada Call of Duty Mobile.

Call of Duty Mobile di PC

Kamu dapat menggunakan Keyboard untuk kontrolnya seperti layaknya bermain PUBG Mobile pada emulator. Nah selanjutnya kamu hanya tinggal bermain saja.

Selain menggunakannya Gameloop sebenarnya kamu juga dapat bermain Call of Duty di Emulator lainnya seperti Nox dan juga Bluestrack. Namun cara tersebut akan dibahas pada artikel selanjutnya.

Nah itulah cara bermain Call of Duty Mobile di PC atau Laptop dengan menggunakan Emulator. Cara ini memang terbilang paling favorit bagi kebanyakan gamer emulator saat ini.

Selain merupakan official emulator dari Tencents, Gameloop juga memiliki gameplay yang stabil dan tidak mudah mengalami Lag seperti emulator lainnya. Terlebih seperti bermaian game PUBG Mobile, Call of Duty Mobile dan game besutan Tencents lainnya.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!