3 Cara Berlari Tanpa Suara Di Free Fire

Dalam game Free Fire, sudah terdapat beberapa bug yang masih bisa di gunakan dan bahkan sudah ada yang di fix oleh pihak garena tersebut

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Di dalam sebuah game, pasti ada yang namanya sebuah error ataupun sebuah bug yang bisa merugikan bahkan menguntung kan kalian itu sendiri, karena menggunakan bug tersebut. Ada cara berlari tanpa suara Di Free Fire yang merupakan bug.

Dalam game Free Fire, sudah terdapat beberapa bug yang masih bisa di gunakan dan bahkan sudah ada yang di fix oleh pihak garena tersebut. Sudah wajar jika di sebuah game ada bug nya. Sebagus-bagusnya game pasti ada bug meskipun bug tersebut tidak terlalu berpengaruh pada permainan kalian.

Bug yang sudah pernah di temukan di dalam game ini sudah ada bermacam-macam dan sudah di fix, namun bug yang menjadi sangat popular pada saat itu adalah Mobil terbang dan Lari yang cukup cepat.

Baru-baru ini, v yang cukup menguntungkan kalian, jika menggunakan nya pada saat bermain. Tetapi tidak selamanya bug ini akan bertahan lama, mungkin pada update selanjutnya akan di fix oleh pihak garena itu sendiri.

Bug baru ini adalah Bug Lari Tanpa Suara.

Pada umumnya, jika kalian atau musuh berlari, pasti akan terdengar suara langkah kaki yang bisa membuat kalian ketahuan jika kalian tidak terlalu berhati-hati. Namun, pada bug ini kalian bisa berlari tanpa mengeluarkan suara sama sekali.

Kali ini kami akan menjelaskan cara untuk mengeluarkan bug ini dalam permainan Free Fire. Tapi kami tidak menyarankan kalian untuk selalu atau sering sekali menggunakan bug ini. Karena mungkin saja kalian akan terkena hukuman jika di dalam game Free Fire ini ada sebuah peraturan yang melarang penggunaan bug.

Cara Berlari Tanpa Suara Di Free Fire

  1. Medic Kit

Jika kalian ingin mengeluarkan Bug ini pada saat kalian sedang bermain, maka item pertama kalian perlukan untuk memicu bug ini muncul nanti nya adalah Medic Kit.

Sebagaimana kita tau, Medic kit di gunakan untuk mengembalikan darah kalian yang hilang pada saat kalian terkena serangan ataupun jatuh dari atas bangunan yang cukup tinggi. Namun, Medic kit ini akan menjadi hal yang bisa kalian gunakan untuk menggunakan Bug ini nanti nya.

 

  1. Health Point di bawah 200

Jika kalian ingin membuat bug ini berjalan atau Aktif, kalian harus membuat HP kalian berada di bawah 200. Jika kalian ingin menggunakan item Medic Kit. Syarat pertama yang harus dimiliki adalah mempunyai HP di bawah 200 untuk bisa menggunakan nya.

Jika HP kalian masih penuh, maka kalian tidak akan bisa menggunakan Medic kit milik kalian.

  1. Menggunakan Medic Kit saat berlari

Jika kalian sudah melakukan 2 syarat di atas ini, selanjut nya adalah cara yang bisa membuat bug ini menjadi Aktif dan bisa kalian pakai nanti nya. Cara nya cukup mudah dan bisa kalian pakai meskipun masih pemula.

Kalian hanya perlu berlari, lalu menggunakan Medic Kit yang telah kalian dapatkan tadi.  Suara langkah kaki kalian akan terhalangi oleh suara animasi menggunakan Medic Kit tersebut. Kalian harus melakukan ini terus jika suara langkah kaki kalian tidak ingin ketahuan oleh musuh yang ada di sekitar kalian.

 

Itulah beberapa cara berlari tanpa suara Di Free Fire, bagaimana? Apakah kalian berniat untuk mencoba nya?

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!