esportsku
Media Esports Indonesia

Cara Menembak Musuh Tanpa Ketahuan Di Free Fire (FF)

Dengan menembak musuh dari blind spot dan lainnya, kalian bisa melancarak sneak attack. Banyak cara yang dapat kalian gunakan agar keberadaan kalian tidak bisa ditemukan musuh.

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Free Fire adalah game shooting yang bergenre battle royal. Game ini cukup terkenal di Indonesia dan player yang memainkannya juga cukup banyak. Senjata yang dapat kalian gunakan di game ini juga banyak tipenya. Tidak hanya senjata, karakter di Free Fire juga memiliki skill yang dapat membantu kalian dalam bermain. Disini kami akan memberikan tips seputar Free Fire yang dapat kalian gunakan saat menembak musuh.

Seperti yang kalian ketahui, Setiap senjata di Free Fire memiliki karakteristik yang berbeda-beda. Setiap senjata memiliki stat dan tipe tembakan yang berbeda-beda. Ada yang cocok dalam serangan jarak jauh dan ada yang cocok dalam serangan jarak dekat. Bahka, ada yang memiliki fire rate yang tinggi dan juga ada yang kecil. Dengan beradaptasi menggunakan senjata yang baik, kalian bisa bermain dengan mudah.

Untuk menyerang musuh, ada baiknya kalian melihat sekitaran kalian dan akan lebih baik jika keberadaan kalian tidak diketahui. Dengan menembak musuh dari blind spot dan lainnya, kalian bisa melancarak sneak attack. Banyak cara yang dapat kalian gunakan agar keberadaan kalian tidak bisa ditemukan musuh.

baca juga :

Disini kami akan memberikan tips Cara Menembak Musuh Tanpa Ketahuan Di Free Fire. dengan menyembunyikan keberadaan kalian, menembak musuh dari belakang menjadi lebih mudah. Pemilihan senjata, posisi, dan timing bisa menjadi faktor keberhasilan menembak musuh tanpa ketahuan.

SKILL KARAKTER

Cara Menembak Musuh Tanpa Ketahuan

Karakter yang kalian gunakan bisa membantu kalian dalam menembak musuh dari jauh. Kalian bisa memanfaatkan skill seperti Rafael. Skill yang dimiliki rafael dapat membuatnya tembakannya tidak diketahui musuh. Kalian bisa memanfaatkan skill yang dimilikinya untuk melancarkan tembakan tanpa diketahui musuh.

PEMILIHAN SENJATA

Cara Menembak Musuh Tanpa Ketahuan

Penggunaan senjata yang kalian gunakan juga penting. Kalian bisa menggunakan senjata yang cocok dalam serangan jarak jauh, dengan begitu kalian bisa lari untuk mencari tempat persembunyian untuk lari dari musuh. Dengan menggunakan senjata yang tepat, kalian bisa menembak musuh tanpa diketahui.

MENEMBAK BLIND SPOT MUSUH

Maksud dari blind spot adalah jarak pandang musuh. Jika kalian menembak musuh di depan wajahnya, akan mudah baginya untuk menemukkan kalian. Akan lebih baik jika kalian menghindari vision musuh dan menembak di luar jarak pandang mushu. menembak dari samping atau belakang, bisa membuat keberadaan kalian masih tidak di ketahui musuh.

ENVIRONMENT

Dengan menggunakan barang yang ada di daerah kalian, kalian bisa menggunakannya untuk bersembunyi. Kalian bisa bersembunyi di balik batu, pohon bahkan tembok rumah. Jika keberadaan kalian tidak di ketahui musuh, akan mudah bagi kalian untuk menembak musuh. Kalian juga bisa menggunakan gloo walls, tapi akan terlihat sangat jelas oleh musuh dan kemungkinan dilempar bomb.

ATTACHMENT UNTUK MENYERANG MUSUH

Menggunakan attachment pada senjata juga bisa meredam suara tembakan kalian saat menembak musuh. Karena tidak banyak senjata yang bisa menggunakan silencer, akan sulit bagi kalian untuk menggunakannya. Tapi, jika kalian memiliki senjata dan bisa digunakan silencernya, kalian bisa menggunkannya untuk menembak musuh yang tidak mudah diketahui.

Itulah Cara Menembak Musuh Tanpa Ketahuan Di Free Fire. Dengan melancarkan serangan secara diam-diam, akan membuat musuh panik dan membutuhkan waktu untuk mencari kalian. Hal ini juga bisa membantu kalian dalam bermai nsolo ataupun squad, karena dengan begitu, kalian bisa menembak musuh tanpa takut diserang. Tapi, kalian harus hati-hati, karena diri kalian akan lebih mudah terkena flank.

Ikuti Juga Media Sosial Kami di Instagram Esportsku!

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!