siapa

Ketahui Cara Bermain Cut Lane di Mobile Legends (ML)

Bagi kalian sidelaner atau offlaner, kalian wajib tahu strategi dan cara memainkan cut lane pada game Mobile Legends.

Mobile Legends merupakan salah satu game MOBA yang memiliki banyak strategi yang bisa kalian mainkan, salah satunya adalah cute lane, berikut ini beberapa cara bermain cut lane di Mobile Legends dengan baik dan benar.

Cut Lane atau memotong lane merupakan salah satu strategi dimana kalian dapat dengan mudah untuk melakukan clear line, walaupun begitu, cut lane memiliki resiko yang sangat tinggi untuk dilakukan dan tidak semua hero mampu melakukan cut lane.

Esportsku kali ini akan memberikan beberapa cara bermain cut lane di Mobile Legends. Khususnya bagi kalian sidelaner atau offlaner, kalian wajib tahu strategi dan cara memainkan cut lane pada game Mobile Legends.

Cara Bermain Cut Lane di Mobile Legends

Seperti namanya, Cute Lane memiliki tujuan untuk memotong jalurnya lajunya creep atau minion di Mobile Legends. Melakukan strategi ini membutuhkan resiko yang tinggi. Namun dengan tips ini kalian bisa menjalaninya dengan mudah.

Gunakan Hero Yang Jago Cut Lane

Hero Fighter ML Terbaik Di Mobile Legends November Ini

Pertama kalian bisa menggunakan hero yang jago dalam masalah cut lane. Cut lane bisa dilakukan dengan menggunakan beberapa hero saja, dan tidak semua hero mampu melakukan hal ini.

Nah bagi kalian yang mencoba, kalian bisa menggunakan hero seperti Yu Zhong, Khaleed, Uranus, Hilda dan beberapa hero kuat dengan mobilitas yang baik. Nah kalian juga harus memperhatikan beberapa hal berikut ini.

Selalu Siaga Battle Spell Flicker

Hero yang kalian gunakan wajib menggunakan battle spell berupa Flicker. Tujuannya agar kalian mampu dengan mudah untuk kabur ketika kalian ketahuan. Pastikan ketika kalian melakukan cut lane, flicker harus aktif siap digunakan.

Flicker dapat membantu kalian untuk kabur ketika keadaan mendesak. Gunakan dinding yang tipis agar terlepas dari pergerakan lawan dengan menggunakan lawan, misalnya dinding dekat area turtle dan dinding dekat kelomang.

Potong Jalur Lawan Ketika Teamfight

Berikutnya adalah dengan memanfaatkan lawan ketika teamfight. Ketika rekan kalian mengalihkan perhatian baik dari offlaner. kalian bisa memanfaatkan waktu tersebut untuk maju kedepan dan memotong lane.

Hal ini agar lawan kalian sibuk dan tidak menyadari kalian masuk ke wilayah dalam. Selain juga jika ada, kalian juga bisa merebut buff lawan dengan sangat mudah.

Lihat Situasi dan Kondisi

4 Tips Menang Lane Di Mobile Legends, Dominasi Lane ML!

Kalian juga wajib melihat situasi dan kondisi dimana kalian akan melakukan cut lane atau tidak. Jangan sampai ketika kalian melakukan cut lane terdapat hero lawan yang tengah menjaga.

Jika hal tersebut terjadi kalian malah akan terkena ganking oleh lawan. Karena itulah pastikan kalian melihat kondisi dan situasi sebelum melakukan cut lane di Mobile Legends.

Nah itu saja untuk cara bermain cut lane di Mobile Legends. Semoga saja dengan hadirnya ulasan diatas dapat memberikan penjelasan lengkap mengenai strategi tersebut dan kalian mampu menerapkannya dengan benar. Sampai jumpa!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie