siapa

10 Hero Offlaner Paling Sulit Dimainkan di Mobile Legends (ML)

Kali ini deretan hero offlaner yang termasuk paling sulit untuk digunakan, mulai dari offlaner hero mage, tanker, assassin dan juga fighter!

Mobile Legends merupakan salah satu game MOBA yang memiliki tiga lane sebagai jalurnya, setiap pengisi jalur memiliki sebutan yang unik, mulai dari midlaner, sidelaner dan offlaner. Nah berikut ini deretan hero offlaner paling sulit dimainkan di Mobile Legends.

Offlaner merupakan salah satu role yang memiliki tugas untuk menjaga satu lane saja, nama off dalam offlaner sendiri artinya mereka tidak melakukan roaming dan hanya fokus untuk menjaga satu lane dan melakukan push saja.

Banyaknya hero offlaner yang mungkin bisa kalian gunakan tidak semua mudah untuk dimainkan, ada deretan offlaner yang sangat sulit dimainkan seperti hero-hero offlaner yang akan kami sampaikan berikut ini.

Esportsku kali ini akan memberikan deretan hero offlaner yang termasuk paling sulit untuk digunakan, mulai dari offlaner hero mage, tanker, assassin dan juga fighter. Nah siapa saja hero tersebut? Mari kita simak selengkapnya ya!

Hero Offlaner Paling Sulit Dimainkan di Mobile Legends (ML)

Berikut ini deretan hero offlaner paling sulit dimainkan di Mobile Legends. Nah bagi kalian yang merupakan player pemula sebaiknya untuk menghindari beberapa hero offlaner berikut ini ya. Mereka adalah hero yang memang agak sulit dimainkan.

Zhask

5 Hero Mage Di Mobile Legends Yang Bisa Jadi Offlaner

Pertama adalah hero Zhask yang merupakan offlaner dengan hero mage. Hero satu ini terkenal dengan pertahanannya yang sangat kuat, oleh karena itulah Zhask kerap dimainkan sebagai hero offlaner di Mobile Legends.

Kesulitan Zhask ketika digunakan adalah kalian harus benar-benar mengerti timing kapan kalian harus push kapan bertahan, pasalnya Zhask tidak memiliki mobilitas yang cukup baik dan gameplay yang terkesan lambat. Sehingga akan mudah untuk di ganking.

Yu Zhong

Berikutnya adalah Yu Zhong yang merupakan salah satu hero offlaner terbaik yang ada saat ini. Hero ini menjadi hero terkuat sebagai offlaner, Yu Zhong kerap dimainkan para pro player di Mobile Legends.

Walaupun begitu, tidak semua orang dapat menggunakan hero ini dengan baik, apalagi bagi kalian yang merupakan seorang pemula. Yu Zhong berbeda dengan hero fighter seperti Thamuz atau Alucard, yang mana ia memanfaatkan lifesteal dengan menggunakan skill saja.

X.Borg

Hero berikutnya adalah X.Borg yang merupakan merupakan hero dengan kemampuan offlaner yang sangat tangguh. Hero Cyborg ini terbilang cukup sulit dimainkan, kalian wajib tahu kapan pasif hero ini akan aktif atau tidak.

Penggunaan timing yang tepat menjadi salah satu hal yang paling dilakukan oleh X.Borg, selain itu X.Borg juga mengandalkan stack dari skill keduanya yang mana jika stack tidak penuh maka. damage yang dikeluarkan akan kecil.

Aldous

Berikutnya adalah hero Aldous yang merupakan salah satu hero offlaner yang yang sangat tangguh khususnya pada late game. Namun jangan salah dibalik kemampuannya yang sangat OP, Aldous terbilang sangat sulit dimainkan,.

Masalahnya, jika kalian ingin menggunakan kemampuan sesungguhnya dari Aldous, maka kalian wajib mengumpulkan stack terlebih dahulu. Stack tersebut cukup sulit dikumpulkan terlebih jika lawan tahu bagaimana kelemahan dari Aldous.

Alice

Kelemahan Penggunaan Alice Di Mobile Legends

Hero berikutnya adalah Alice yang merupakan hero mage yang cukup sering dimainkan sebagai hero offlaner. Kemampuan Alice sebagai hero offlaner terbilang cukup baik karena ia merupakan hero semi tanker.

Alice sangat kuat, namun cukup sulit digunakan, hal ini karena skill alice yang bisa dibilang cukup minim dan juga hanya berlaku pada teamfight saja. Alice mengandalkan timing sangat tepat untuk digunakan, jika tidak ultimatenya tidak akan berguna.

Chou

Jangan salah, menggunakan Chou sebenarnya cukup merepotkan, terlebih ketika menggunakan nya kalian dituntut untuk bermain secara agresif. Jika tidak, maka kemampuan asli dari Chou tidak mudah untuk dilakukan.

Masalahnya jika saja kalian menggunakan hero Chou tidak agresif, hero ini bisa dibilang sangat lembat, menggunakan skill pertama juga memiliki ritme yang cukup cepat dan juga skil kedua untuk mendapatkan imun dari serangan membutuhkan timing yang bagus.

Esmeralda

Berikutnya adalah hero Esmeralda yang merupakan salah satu hero tanker sekaligus mage di Mobile Legends. Hero satu ini memiliki kemampuan shield yang sangat tangguh untuk digunakan. Kemampuan shield inilah yang menjadi senjata utama dari Esmeralda.

Pasalnya, untuk mengaktifkan shield kalian harus terus menerus menggunakan skil 1, agar cooldown cepat, maka kalian harus menggunakan skill kedua dan harus mengenai pada lawan. Jika tidak maka shield akan di ulang kembali.

Lunox

Empat Hero Mid Terbaik Mobile Legends 2019!

Berikutnya adalah Lunox yang merupakan salah satu hero mage yang sangat kuat, hero Lunox juga kerap dimainkan sebagai hero offlaner dalam pertandingan di Mobile Legends. Sebagai offlaner ini memiliki kelebihan yang tidak dimiliki oleh hero lain.

Lunox memiliki enam skill yang mana membuatnya cukup sulit untuk digunakan, sama seperti hero Kagura, kalian sangat mengandalkan skill tersebut dengan serangan yang bervariasi dan tentunya cukup sulit dilakukan.

Khaleed

Berikutnya adalah Khaleed yang merupakan salah satu hero terbaik yang bisa kalian gunakan sebagai hero fighter. Namun disisi kemampuannya yang sangat tangguh, rupanya Khaleed menjadi hero yang cukup sulit digunakan oleh pemula.

Dalam menyerang Khaleed sangat mengandalkan skill pertamanya yang mana untuk hanya berlaku skill vamp saja dan bukan lifesteal. Walaupun kalian dapat melakukan regen dengan kill kedua, namun belum cukup untuk memulihkan semua hP miliknya terlebih ketika war.

Lapu-Lapu

Hero terakhir adalah Lapu-Lapu yang merupakan hero fighter yang baru saja mendapatkan revamp dan menjadi salah satu hero yang sangat meta. Namun sayangnya, Lapu-Lapu ini tidak mudah digunakan oleh pemula.

Untuk menggunakannya kalian harus tahu kapan timing skill nya aktif atau tidak. Yang mana ketika hero ini menggunakan ultimatenya maka ia akan sangat kuat dan kebal dari serangan, sebaliknya jika tidak pada mode ultimate, hero ini terbilang sangat lemah.

Nah itu saja untuk deretan hero offlaner paling sulit dimainkan di Mobile Legends. Semoga saja ulasan kali ini dapat memberikan informasi yang bermanfaat khususnya bagi kalian yang merupakan gamer Mobile Legends.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie