siapa

Cara Bermain Kla di Mode Clash Squad Free Fire (FF)

Penasaran Cara Bermain Kla di Mode Clash Squad Free Fire (FF)? kita simak langsung penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Ternyata kita bisa tau Punya Skill Mumpuni Ini Cara Bermain Kla Di Mode Clash Squad Free Fire. Nah dengan begitu tidak heran kalau kekuatan dari Kla ini, memang benar – benar mematikan dan bisa membuat kalian dapat menang dengan mudah.

Mungkin kalian juga harus tau sama yang namaya Mode CS Di Free Fire, agar nanti bisa mempermudah main tanpa kesulitan sama sekali. Lalu jika kita pakai karakter yang cocok seperti Kla, memang hal seperti itu bakalan bawa match mudah.

Cuma ya kita juga harus tetap berhati – hati, kalau mau pakai Karakter ini karena Tinju pasti bisa kalah juga sama Tembakan. Kalau kalian tau cara mainnya, tentu saja itu bisa diatasi dengan cukup mudah nantinya loh.

Nah itu juga berguna uga untuk sekarang ini, dimana ada Cara Bermain Kla Di Mode Clash Squad Free Fire. Mungkin dengan begitu, alur game akan jadi lebih cepat.

Cara Bermain Kla Di Mode Clash Squad Free Fire

Pahami Dulu Skill Kla

Karakter yang memiliki nama Kla ini adalah seorang Muay Thai paling kuat, pada pertandingan manapun. Bahkan dirinya juga, menjadi Guru dari salah satu Karakter bernama Shirou dalam game Free Fire ini.

Skill milik Kla ini akan menaikan Total Damage ketika memukul musuh dan total yang diberikan memang besar. Bisa saja pukulan kalian ini akan naik hingga 400%, kalau sudah level Max dengan damage Maximal itu 400 dan 800 jika Headshot.

Bermain Secara Aman

Disebabkan Karakter ini kita pakai Untuk Tonjok musuh dalam Mode Clash Squad, maka harus bisa ajak Kla agar bermain aman. Musuh yang punya Senjata kuat, pasti bisa membunuh kita dengan cara yang mudah jika lagi pakai Kla.

Tapi hal seperti itu akan berubah lagi, kalau kalian memang bisa membuat keadaan main dengan cara yang aman. Usahakan kalian hindari serangan musuh tersebut, dekati perlahan tanpa menimbulkan kekacauan dan Tinju pada bagian Kepala.

Pet

Jika ingin lebih kuat lagi, maka Kla juga harus didukung sama hadirnya Pet dalam game Free Fire ini. Nah karena dia ini merupakan Petinju yang Kuat, tentu saja Pet yang harus kalian gunakan nanti adalah Poring dan Panda.

Kedua Pet ini hanya bisa dipakai 1 saja, jadi tentukan siapa yang bakalan maju duluan dan nanti akan masuk pada Game ke 2. Poring bisa memberi kalian pertahanan tinggi, pada Vest yang keheal lagi dan Panda bakalan beri heal ketika Kill musuh.

Pentingnya Gloo Wall

Lalu tidak heran juga kalau misal Gloo Wall ini, memang menjadi hal yang penting untuk Kla dalam Clash Squad. Jadi dengan begitu tidak bisa kalian anggap remeh lagi, kalau Klaa memang sudah menjadi semakin kuat saat ini.

Apalagi saat dekatin musuh itu selalu spam Gloo Wall, nah dalam posisi ini juga kalian harus pakai yang namanya Vest dan Helm untuk menurangi ya Damage tembakan dari Musuh nantinya.

DJ Alok Dan Joseph Kombinasi Terbaik

Apakah Rewardff2021.com Kasih Item Dan Diamond Gratis?

Agar lebih membuat musuh kalang kabut, maka gunakan saja Kombinasi ini agar kalian nanti bisa menjadi lebih mematikan. Dimana DJ Alok bakal beri kalian Healing Efek, kemudian Joseph akan beri Movement Speed itu ketika dihit musuh.

Keduanya memang sangat kuat sekali, jadi pastikan kalian semua dapat memakai karakter kombinasi itu agar bisa menjadi semakin kuat saat lagi bertanding nantinya.

Pilih Tempat Yang Cocok

Kla ini bukan karakter terbuka dalam pertandingan, jadi kalian harus bisa untuk Menggocek musuh dengan bermain pada tempat Aman. Tentu saja perlindungan dari obstacle akan membaut kalian nanti, tidak akan terkena hit sama sekali.

Sebab hal seperti ini, memang benar – benar bisa kalian untungkan pada saat bertanding nanti.

Jika sudah tau Punya Skill Mumpuni Ini Cara Bermain Kla Di Mode Clash Squad Free Fire. Mungkin kalian akan menjadi lebih semangat lagi supaya bisa bermain Kla, dalam mode tersebut dan habisi semua musuh dengan sekali pukulan

Ikuti saja terus hal – hal menarik seperti ini, apalagi kalau kalian semua tau jika Kemampuan Karakter Xayne Free Fire bisa membantu Kla dalam hal seperti itu. Cuma hanya butuh waktu saja, untuk menunggu kehadiran dia dalam game ini.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie