Cara Bermain Menggunakan Estes di Mobile Legends (ML)

Cara Bermain Menggunakan Estes di Mobile LegendsBerikut ini beberapa cara bermain menggunakan Estes di Mobile Legends. Dengan menerapkannya kalian akan mampu memainkan hero satu ini secara maksimal. Simak baik-baik ya.

Estes merupakan salah satu hero yang mungkin sebentar lagi akan menjadi hero meta berkat adanya buff terbarunya di Mobile Legends. Sebelum itu, ketahui beberapa cara bermain menggunakan Estes di Mobile Legends berikut ini sebelum buff tersebut tiba.

Kemampuan Estes memang sangat bergantung pada heal yang dimilikinya. Namun hal tersebut tidak akan membuat hero ini lantas tidak berguna. Estes masih mampu menjadi hero support terbaik dengan cara bermain menggunakan Estes di Mobile Legends berikut ini.

Pada kesempatan kali ini Esportsku akan memberikan cara bermain menggunakan Estes di Mobile Legends. Dengan menyimak ulasan berikut semoga saja dapat memberikan gambaran bagi kalian yang ingin mencoba untuk memainkan hero satu ini di Mobile Legends.

Cara Bermain Menggunakan Estes di Mobile Legends

Berikut ini beberapa cara bermain menggunakan Estes di Mobile Legends. Dengan menerapkannya kalian akan mampu memainkan hero satu ini secara maksimal. Simak baik-baik ya.

Emblem dan Build Terbaik

Pertama kalian bisa menyetel Custom Emblem Support sebagai emblem utamanya. Jangan lupa juga berikan poin untuk menambah movement speed, karena Estes cukup lambat ketika dimainkan.

Untuk berapa build kalian bisa menggunakan item semi tank, mulai dari mana regen, armor, magic defense dan juga physical reduction. atribut HP juga jangan lupa kalian tambahan agar lawan cukup sulit untuk mengincar kalian.

Combo Skill

Tidak banyak combo skill yang bisa kalian gunakan. Beberapa combo mungkin saja hanya menggunakan skill dua saja, untuk skill satu dan skill ultimate Estes sendiri hanya dapat melakukan skill.

Cara terbaik dalam melakukan combo skill adalah dengan melakukan spam dengan skill duanya. Kemudian gunakan skill satu atau skill tiga hanya untuk melakukan healing pada rekan kalian. Yang paling penting adalah dengan menjaga jarak pada rekan tim kalian.

Gameplay Bermain Estes

Cara Pro ML Heal Dan Anti-Heal di Mobile Legends Terlengkap!

Di early game kalian akan wajib menggunakan skill dua terlebih dahulu agar bisa memperlambat pergerakan lawan jika bermain rusuh di early game. Kemudian skill satu dan ultimate.

Kalian juga bisa memiliki midlaner bersama dengan hero tank kalian, usahakan agar jarak kalian dengan hero tank tidak terlalu jauh agar skill satu Estes dapat terus menyambung pada tank tersebut.

Kemudian di mid game, tips terbaik bagi kalian adalah dengan mulai membeli beberapa item defense agar Estes sendiri dapat bermain dengan cukup lama. Gunakan Immortality dan juga Athena Shield. Kedua item tersebut dapat melindungi Estes dalam permainan.

Pada saat late game tiba, kalian harus benar-benar dapat melakukan cover pada hero tank dan juga core kalian dengan sungguh-sungguh, jangan telat dalam menggunakan ultimate dan yang lainnya. Usahakan untuk ikut dalam setiap teamfight yang berlangsung.

Nah itu saja beberapa cara bermain menggunakan Estes di Mobile Legends. Semoga saja dengan hadirnya ulasan diatas dapat bermanfaat khususnya bagi kalian yang merupakan gamer Mobile Legends. Semoga bermanfaat dan sampai jumpa di artikel berikutnya.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie