esportsku
Media Esports Indonesia

5 Kesalahan ML Yang Sering Dilakukan User Assassin Di Mobile Legends

Kali ini beberapa kesalahan yang sering dilakukan oleh user assassin ketika bermain pada game Mobile Legends. Nah bagi kalian suka dengan hero ini, simak ulasan berikut ini!

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Assassin merupakan salah satu role hero yang ada di Mobile Legends. Biasanya hero dengan role assassin ini dijadikan sebagai hero core dalam sebuah gameplay karena memang dapat dijadikan damage dealer dalam sebuah tim. Ini Kesalahan yang sering dilakukan user Assassin di Mobile Legends.

Bermain hero Assassin diperlukan teknik dan skill yang mumpuni untuk memaksimalkan penggunaan skill serangan nya dalam suatu gameplay dengan baik. Hero assassin memiliki Hp yang sangat tipis namun dengan damage yang sangat besar. Oleh karena itu kalian harus berhati-hati ketika bermain hero assassin dan pastikan untuk tidak sering mati dalam suatu gameplay. Kesalahan user hero Assassin Mobile Legends akan kami bahas di sini agar kalian bisa menghindari nya dalam suatu gameplay.

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan penjelasan mengenai kesalahan user hero Assassin Mobile Legends. Bagi kalian yang penasaran dan ingin mengetahui apa saja kesalahan yang sering dilakukan oleh user hero Assassin di Mobile Legends, Yuk langsung saja simak penjelasan lengkap nya di bawah ini dengan baik dan benar ya!

Kesalahan User Assassin Mobile Legends

Terlalu Banyak Farming

hero skill curang mobile legends cheat ml

Kesalahan yang paling sering dilakukn oleh user hero Assassin adalah terlalu banyak farming. Memang farming sangat diperlukan oleh user hero assassin karena memerlukan gold untuk membeli perlengkapan build item dan exp untuk meningkatkan skill serangan nya. Namun kalian harus pintar dalam menentukan kapan waktu untuk farming kapan waktu untuk membantu war yang sedang terjadi. Pastikan sebelum farming kalian membersihkan wave minion terlebih dahulu agar lane kalian tidak dipush.

Tidak Melakukan Rotasi

Kebanyak player Assassin memprioritaskan farming nya terlebih dahulu daripada melakukan rotasi untuk melakukan gangking. Sebagai mid laner dan pengguna hero assassin kalian harus pandai melakukan rotasi untuk gangkin hero tim lawan. Dengan begitu kalian akan semakin cepat berkembang serta gold dan exp yang kalian dapatkan lebih besar dengan cara membunuh hero tim lawan.

Terlalu Bermain Aggressive

Sebagai user hero Assassin memang harus bermain aggressive di awal game karena untuk memberikan pressure atau tekanan kepada tim lawan. Namun kebanyakan dari user hero Assassin Mobile Legends bermain aggressive nya terlalu berlebihan, hal ini membuat nya mudah untuk terbunuh dan malah hanya akan merugikan tim sendiri. Boleh memang kalian bermain secara aggressive tapi harus mengetahui situasi dan kondisi nya dengan baik. Pastikan untuk tidak terlalu banya mati agar tidak merugikan tim sendiri.

BACA JUGA:

Posisi offside

Kesalahan Assassin ML berikutnya adalah positioning offside. Sering kalian user hero Assassin ketika war terjadi posisi nya sering offside. Hal ini tentu menjadi kesempatan bagi tim lawan untuk mengincar kalian dengan mudah. Untuk menghindari hal seperti itu pastikan kalian mengatur posisi dengan baik dan benar karena selain memudahkan kalian untuk memberikan spam skill kepada musuh juga dapat membuat posisi kalian lebih aman dari incaran musuh.

Terlalu Nafsu Kill

Item Build ML Hanzo Damage Dealer,

Kesalahan player Assassin ML cenderung melakukan kesalahan yang sangat fatal yaitu nafsu kill. Ketika hero yang menjadi incaran kalian sekarat pasti rasa untuk membunuh nya menjadi semakin besar. Kalian boleh mengejar untuk membunuh nya asalkan tidak ada follow up dari tim lawan, jika ada hanya akan membuat kalian mati konyol dan merugikan tim sendiri.

Nah itulah penjelasan mengenai kesalahan user hero assassin Mobile Legends yang telah kami jelaskan. Semoga bermanfaat dan dapat menjadi sumber refferensi yang baik untuk kalian semua. Baca penjelasan di atas dan pastikan kalian tidak melakukan hal seperti itu ketika bermain sebagai hero assassin dalam gameplay Mobile Legends! Jangan lupa follow Esportsku (@esports.ku) ya!

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!