Cara Bermain Menggunakan X.Borg Mobile Legends (ML)

Kali ini akan memberikan informasi mengenai cara bermain menggunakan hero X.Borg terbaik di Mobile Legends.

Ini cara bermain menggunakan X.Borg di Mobile Legends. Guide berikut ini akan memberikan penjelasan yang singkat dan membuat kalian semakin jago dalam bermain X.Borg.

Tentu saja, bagi kalian yang ingin memainkan hero X.Borg, khususnya bagi yang belum pernah memainkannya kalian membutuhkan guide agar bisa lancar memainkannya.

X.Borg sendiri adalah hero fighter yang memiliki pertahan yang sangat solid serta serangan yang tinggi, X.Borg memiliki AoE yang sangat luas dan sangat cocok dalam melakukan combo serangan.

Agar kalian bisa memainkan hero X.Borg dengan baik, kalian bisa mencoba membaca beberapa guide serta tips dalam bermain X.Borg di Mobile Legends.

Esportsku kali ini akan memberikan informasi mengenai cara bermain menggunakan hero X.Borg terbaik di Mobile Legends. Silahkan simak ulasan berikut ini yang sudah kami rangkum dengan lengkap.

Cara Bermain Menggunakan X.Borg Mobile Legends

Cara Bermain Menggunakan X.Borg Mobile Legends

Berikut ini beberapa cara bermain menggunakan X.Borg pada game Mobile Legends.

Skill X.Borg

Cara Bermain Menggunakan X.Borg Mobile Legends

Pertama tentu saja, sebelum memainkan suatu hero, kalian harus mengetahui skill mengenai hero tersebut, nah untuk X.Borg, skill yang dimilikinya adalah sebagai berikut.

Skill Pasif: Firaga Armor

X.Borg akan mewarisi maksimum HP miliknya dan menerima seluruh damage untuk X.Borg saat di aktifkan. Dengan mengambil supply, Faraga Armor dapat kalian gunakan kembali.

Skill 1: Fire Missiles

X.Borg akan mengaktifkan Flamethrower dan menembakan ke arah yang sudah kalian tentukan.

SKill 2: Fire Stake

X.Borg akan menembakan sebuah Fire Stake ke arah depan yang dapat menarik kembali lawan dan mengambil Firaga Supply.

Ultimate: Last Insanity

X.Borg akan melakukan charge ke arah depan, kemudian menembakan api ke sekelilingnya. Dia menghancurkan Firaga Armor dan memberikan damage pada lawan di sekitarnya setelah beberapa waktu.

Emblem, Build Item dan Battle Spell X.Borg

Cara Bermain Menggunakan X.Borg Mobile Legends

Setelah mengetahui dan paham mengenai skill hero X.Borg, berikutnya, kalian bisa mencoba untuk menggunakan atribut mulai dari emblem, penggunaan build dan juga battle spell yang akan memperkuat X.Borg dalam pertandingan.

Emblem

Untuk emblem, kalian bisa menggunakan Custom Fighter Emblem, dengan talent Festival of Blood. Talent ini sangat cocok karena bisa memberikan efek spell vamp pada penggunaannya.

Sedangkan untuk pointnya bisa kalian gunakan ke Bravery untuk menambah Physical ATK, dan poin ke dua ke Resistance untuk menambah HP X.Borg.

Battle Spell

  • Flicker
  • Execute
  • Aegis

Pertama, kalian bisa menggunakan flicker untuk meningkatkan mobilitas, yap kebanyakan user X.Borg memang menggunakan battle spell ini. Hal ini sangat membantunya dalam pertandingan.

Kemudian Execute bisa kalian gunakan untuk mendapatkan last hit agar nantinya kalian bisa mendapatkan lebih banyak kill. Tentu saja efeknya sendiri akan memberikan true damage pada lawannya.

Kemudian terakhir adalah Aegis, kemampuannya bisa memberikan sebuah shield yang sangat berguna ketika X.Borg ingin melakukan inisiasi atau mendapatkan ganking dari lawan.

Build

Setelah selesai menggunakan emblem dan battle spell, langkah berikutnya adalah dengan menggunakan build yang tepat dari salah satu top global hero X.Borg di Leaderboard.

Warrior Boots

Item pertama yang bisa kalian gunakan adalah Warriors Boots, merupakan salah satu item shoes, efeknya sendiri adalah bisa mendapatkan defense.

Item ini sangat cocok untuk hero fighter akan semakin kuat seperti hero X.Borg, kalian bisa menggunakanya di early game.

Immortality

Berikutnya gunakan immortality untuk menambah pertahan X.Borg, seperti yang kalian ketahui ketika pasif X.Borg tidak aktif, maka akan sulit baginya untuk bertahan dari lawan.

Sehingga menggunakan item defense dari awal merupakan langkah tepat bagi X.Borg agar tidak sering kalah dari lawan, selain itu akan meningkatkan survivenya dalam pertandingan.

Bloodlust Axe

Item ketiga kalian bisa menggunakan Bloodlust Axe, sebagai hero fighter yang wajib menggunakan skill, tentu saja item ini sangat wajib untuk kalian gunakan, terutama yang sering melakukan spam skill.

Efeknya sendiri akan meningkatkan HP dan juga mendapatkan damage serta CD Reduction yang akan memberikan efek lebih cepat dalam penggunaan skill.

Blade of Despair

Blade of Despair berguna untuk menambah damage yang tinggi. Item ini merupakan item dengan atribut Physical ATK tertinggi yang ada pada game Mobile Legends saat ini.

Sehingga semua hero yang ingin kuat, maka kalian wajib menggunakan item dalam pertandingan.

Ice Queen Wand

X.Borg sendiri merupakan hero yang bisa menggunakan magic damage, nah item Ice Queen Wand bisa kalian gunakan untuk X.Borg dalam pertandingan.

Efeknya sendiri dapat memberikan lifesteal sekaligus bisa memberikan tambahan CC pada lawan, item ini akan memberikan efek slow pada target, dan membantu kalian untuk terus menghambat lawan dengan skill pertamanya.

Glowing Wand

Item terakhir adalah Glowing yang mana item ini memiliki pasif yang sangat cocok untuk X.Borg, Glowing Wand akan memberikan efek burn pada target yang akan berguna bagi skill yang dimilikinya.

Tentu saja akan sangat cocok untuk digunakan khususnya pada skill pertama dan skill ultimatenya yang mana X.Borg menembakan api ke arah lawan dengan efek burn, damage akan semakin besar.

Cara Menggunakan X.Borg dengan Combo Mobile Legends (ML)

Hero Winrate Tertinggi Mobile Legends Untuk Ranked ML!

Setelah item, kalian bisa melakukan tips dengan menggunakan beberapa combo di Mobile Legends sebagai berikut ini.

Combo 1: Skill 1 > Skill 2 > Ultimate

X.Borg akan melakukan serangan keriting pada lawan dengan skill pertamanya, kemudian lawan akan mendapatkan efek burn yang akan meningkat setelah dia mendapatkan serangan tersebut.

Kalian bisa fokus untuk meningkatkan efek burn tersebut setelah penuh, silahkan gunakan skill kedua X.Borg untuk memberikan efek pull agar lawan bisa tertarik.

Setelah itu, gunakan ultimate X.Borg yang memiliki serangan berputar yang dapat menyebabkan damage AoE yang sangat besar, damage ini akan mengalahkan semua lawannya.

Combo 2: Ultimate > Skill 2 > Skill 1

Berikutnya combo kedua X.Borg bisa dilakukan dengan cepat dan dalam keadaan lawan sudah diinisiasi oleh hero tank, kalian bisa langsung menggunakan ultimate pada lawan, dengan serangan pertama ini akan memberikan damage yang tinggi dan menelan lawan.

Kemudian gunakan skill kedua bila lawan hendak kabur, dan bila terkena efek CC dari X.Borg, berikutnya serangan lawan menggunakan skill pertama dan gunakan ultimate lagi.

Gameplay X.Borg Mobile Legends

Lanjut untuk tahap terakhir yakni Gameplay hero X.Borg di Mobile Legends. Dalam masalah gameplay kalian bisa memainkan hero satu ini dengan beberapa tips gameplay berikut ini.

Bermain Sebagai Offlaner

X.Borg merupakan hero fighter yang sangat cocok untuk dimainkan sebagai offlaner, kemampuannya bertahan dan menyerangnya diatas rata-rata hero lawan.

Sebagai X.Borg, ia juga sangat berguna ketika late game, dengan resource yang cukup banyak dari minion membuatnya menjadi salah satu hero fighter yang akan sangat membantu jika terjadi teamfight.

Bermain sebagai offlaner juga akan membuatnya memberikan infact yang tinggi, pasalnya X.Borg tidak begitu bagus melakukan roaming dan lebih cocok dalam bertahan saja.

Tips Farming

Untuk masalah farming, sepertinya kalian hanya mengandalkan dari creep saja, X.Borg bisa melakukan clear wave dengan cepat dan mudah berkat skill pertamanya.

Agar dapat menghemat waktu, kalian bisa mencoba untuk melakukan cutting line, yang mana kalian memotong creep dari wilayah lawan agar mendapatkan resource yang cepat.

Nah setelah cutting lane, kalian bisa rotasi ke mid game bila hero core kalian melakukan ganking, maka kalian bisa farming dua line sekaligus menjaga mid lane.

Tips Bertahan dan Menyerang

Untuk bertahan, kalian bisa memanfaatkan Firaga Armor yang merupakan pasif skill X.Borg, skill ini akan membuat HP X.Borg setengah, namun untuk setengah lagi merupakan sebuah shield dari Firaga Armor yang akan memberikan bertahan dari lawan.

Kemampuan ini akan sangat bagus dan cocok untuk bertahan, sedangkan untuk menyerang kalian bisa mencicil lawan dengan skill pertamanya, lawan yang diserang akan mendapatkan efek burn yang mana bila sudah max, ketika kalian mengeluarkan ultimate, maka damage yang diterima lawan akan semakin besar.

Nah itu saja untuk ulasan guide mengenai cara bermain menggunakan X.Borg pada game Mobile Legends. Semoga berguna dan bermanfaat khususnya bagi kalian yang ingin bermain sebagai fighter. Sampai jumpa!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie