esportsku
Media Esports Indonesia

Cara Menggunakan Chang’e Mage Terbaik Mobile Legends

Chang'e meruapakan Mage yang sering digunakan di Season 15 Mobile Legends Saat ini, Ikuti cara berikut lagi biar makin Jago main Chang'e di Mobile Legends

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Chang’e di Mobile Legends dikatakan sebagai Adik Zilong dan sudah bergabung ke Land of Dawn. Hero mage satu ini memilii kemampuan scaling yang tinggi dan cukup sulit untuk digunakan.

Nah bagi kalian yang ingin menggunakan hero yang satu ini, berikut beberapa cara untuk bermain sebagai mage dengan menggunakan Chang’e di Mobile Legends.

Skill Set Chang’e Mobile Legends

Skill Passive: Lucky Bunny

Setiap Chang;’e memberikan damage pada musuh, ia akan mendapatkan stack dari Moon Rabbit Blessing. Change akan mendapatkan 40 stack yang setara dengan 40 Magic Attack.

Jika Chang’e mati, ia akan kehilangan 15 Moon Rabbit Blessing, kemudian stack tersebut akan di konversikan menjadi magic damage.

Skill 1: Let The Moonlight Shine

Chang’e akan menandai sbeuah lokasi dengan kekuatan sabinya. Jika lokasi tersebut ada musuh, ia akan melambah dan tertarik ke tengah dan menerima sedikit magic damage.

Skill 2: Biu!Biu!Biu!

Chang’e akan meluncurkan sekitar 5 proyektil ke arah yang ditunjuk. Proyektil tersebut akan memberikan damage magic dan splash damage sebesar 60 persen untuk menargetkan musuh yang disekitar target utama.

Ultimate: Bunny Bomb

Chang’e meluncurukan rudal kelinci yang memberikan magic damage ke satu target dan memecahkan proyektil yang lebih kecil.

Setiap proyektil tersebut akan mengejar musuh didekatnya dan akan terjadi pengurangan damage jika proyektil tersebut mengenai target berulang.

Battle Spell dan Emblem Set Chang’e ML

Change biasanya menggunakan battle spell untuk menambah kecepatan seperti Sprint ataupun Flicker.

Sedangkan untuk emblem nya sendiri, Chang’e bisa menggunakan Custom Mage Emblem dengan Imnpure Rage agar dapat memberikan tambahan 4% magic damage setiap mengeluarkan skill.

Baca juga: Hero Mage ML Sakit Season 15 Mobile Legends 2020

Cara Bermain Change di Mobile Legends

Chang’e biasanya ditempatkan di mid lane. DI Early Game, kalian bisa memanfaatkan skill Let The Moonlight Shine dan Biu Biu Biu untuk mengclear minion serta farming untuk mendapatkan buff.

Usahakan di awal pertandingan kalian mendapatkan Blue Buff terlebih dahulu dan kemudian melakukan roaming ke Lane lain.

Chang’e bisa menyerang dengan menggunakan serangan kombinasi mulai dari Skill 2, Skill 1 hingga Ultimate nya untuk mengalahkan musuh dengan cepat.

Jangan lupa untuk menjada KDA agar Chang’e bisa mendapatkan stack sebanyak-banyaknya. Usahakan untuk selalu mengeluarkan skill ke arah musuh, agar musuh kerepotan dengan adanya Chang’e.

Saat Mid Game, pastikan untuk menggunakan Lucky Bunny yang sudah terisi minimal denga 2 stack, kalian bisa mengguanakn equipment Holy Crustal untuk mengejar hero yang dibutuhkan ketika late game tiba.

Saat Team Fight terlangsung, jangan lupa untuk menjaga jarak dengan hero assassin musuh. Karena kalian akan kesulitan ketika melawannya.

Di Late Game, peran Chang’e masih sama. Namun hal yang perlu kalian lakukan adalah dengan memperhatikan jumlah Stack pada Lucky Bunny. Usahakan untuk memiliki stack sekitar 4 atau 5 stack pada Lucky Bunny. Agar Chang’e memiliki damage yang cukup kuat untuk mengalahkan musuh.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!