esportsku
Berita Esports Indonesia

4 Cara Bermain Pro Di Awal Permainan Free Fire

pada awal permainan kalian harus melakukan pendaratan di sebuah lokasi untuk mencari senjata dan perlengkapan untuk kedepan nya.

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Jika kalian bermain game Battle Royale, pada Early atau awal permainan, skill bermain kalian akan benar-benar di uji, karena pada awal permainan kalian harus melakukan pendaratan di sebuah lokasi untuk mencari senjata dan perlengkapan untuk kedepan nya. Jika kalian tidak mampu untuk mengatasi hal ini, maka kalian akan mati dengan cepat. Lalu, bagaimana cara bermain pro di awal permainan free fire?

Hal ini juga berlaku pada game Free Fire yang sudah di mainkan oleh banyak orang di Indonesia. Early game merupakan fase tersulit dan akan menjadi penentu kalian untuk kedepan nya. Jika kalian kalah terlalu cepat di mode biasa, maka itu tidak akan berpengaruh sama sekali. Namun jika kalian kalah dengan cepat di mode Ranked, maka point yang di gunakan untuk naik ke rank selanjutnya akan berkurang.

Kali ini, kami akan memberikan beberapa tips yang bisa kalian gunakan agar bisa bertahan pada Early game tanpa mati dan bisa terus melanjutkan pertempuran. Meskipun begitu, kalian juga jangan terlalu berfikiran jika sudah melakukan ini kalian akan bisa langsung menang. Karena kedepan nya akan di tentukan oleh kemampuan bermain kalian masing-masing.

Cara Bermain Pro Di Awal Permainan Free Fire

  1. Pilihlah tempat atau lokasi mendarat

cara bermain pro di awal permainan Free Fire yang pertama, Pada saat kalian melakukan landing dari pesawat. Kalian akan di suruh untuk mendarat di tempat yang sesuai dengan keinginan kalian masing-masing. Untuk itu kalian harus mencari tempat mendarat yang memiliki tingkat looting terbaik. Kalian juga bisa gunakan untuk menjadi patokan kemenangan nanti nya.

Jika lokasi yang kalian tuju merupakan lokasi dengan banyak bangunan, bagilah beberapa posisi dalam lokasi terjun kalian. Agar kalian bisa lebih mudah untuk turun di lokasi tersebut.

  1. Looting semua yang ada di sekitar kalian dan tunggu keadaan tenang

Jika kalian sudah mendarat, cepatlah kalian untuk melakukan looting agar kalian bisa bertahan pada awal permainan dan lengkapilah semua perlengkapan dan item-item yang belum kalian miliki.

Hal ini akan menentukan kalian pada awal permainan dan bisa membuat kalian bertahan agar bisa selamat untuk selanjutnya. Jangan abaikan item-item seperti Medic Kit juga, karena jika HP kalian berkurang, kalian bisa mengisi nya kembali hingga hampir penuh.

 

  1. Selalu fokus pada posisi awal permainan tersebut

Cara Bermain Pro Di Awal Permainan Free Fire

Jika kalian sudah melakukan Looting dan sudah siap untuk keluar dari salah satu bangunan, pada saat kalian keluar lalu melihat musuh yang menyerang kalian, Fokus kan serangan dan habisi musuh yang sedang kalian hadapi tersebut.

Jika kalian melihat musuh lain yang ikut menyerang setelah salah satu musuh yang mengincar kalian sudah mati, habisi juga musuh kedua tersebut agar kalian bisa mengamankan diri untuk selanjutnya.

 

  1. Selalu waspada sebelum pergi dari lokasi pendaratan

Jika kalian sudah melakukan semua itu dan berhasil, kalian sudah selamat dari pada early game di Free Fire ini.

Pada saat kalian akan berpindah lokasi, di sarankan kalian harus tetap berhati-hati, kemungkinan akan ada musuh yang keluar dari lokasi tersebut.

 

Itulah beberapa cara bermain pro di awal Permainan Free Fire. Jangan lupa untuk Booyah ya!

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie