siapa

Build Karakter Tighnari Terbaik Genshin Impact

Penasaran Build Karakter Tighnari Terbaik Genshin Impact? kita simak semua itu pada artikel disini.

Genshin Impact sudah merilis banyak update terbaru yang sangat keren yang bisa traveler mainkan dengan sangat mudah. Traveler bisa mencoba Build Karakter Tighnari Terbaik Genshin Impact yang ampuh, akan membuatnya menjadi semakin kuat. Karena memang pakai Build Tighnari ini, kalian akan tau Set Artefak dan juga Senjata yang cocok.

Banyak sekali patch update yang sudah masuk kedalam Gesnhin Impact, sehingga Traveler bisa menjelajahi game ini dengan sangat Seru. Karena untuk gamenya juga, kita akan mengetahui kalau masih ada banyak hal menarik untuk bisa kalian gunakan dengan sangat baik.

Apalagi sudah ada Daftar Karakter Genshin Impact, totalnya sendiri ada banyak dan bikin penasaran untuk kita ketahui. Tentu saja kalian akan mengetahui setiap kemampuan karakter itu sangat kuat dan memahami setiap Skill yang akan muncul dari sini lebih mudah.

Kemudian pahami juga Build Karakter Tighnari Terbaik Genshin Impact, kalian akan mengetahui potensi dan kemampuan Tighnari dengan sangat baik. Sehingga pertempuran nanti akan sangat kuat, sehingga kita bisa lebih memilih akan memakai Build yang seperti gimana nanti.

Build Karakter Tighnari Terbaik Genshin Impact

Tighnari merupakan Pelindung Hutan Avidya yang berasal dari Region Sumeru, bahkan sangat terkenal popularitasnya pada tempat tersebut. Banyak orang yang memang kurang beruntung saat menghadapi banyak hal di Hutan tersebut, namun jika Tighnari pasti ada keberuntungan yang datang.

Tighnari memiliki penggunaan Senjata Bow atau Busur, serta Element Dendro yang memberikannya kekuatan untuk menyerang musuh. Tentu saja dengan Vision dan kemampuan Panahnya itu, Withering yang menjadi musuh Hutan Sumeru bukan menjadi tandingannya.

Kemampuan Tighnari ini memang tergolong Unik, mengingat Elemental Burstnya mampu membuat lawan bingung. Serta Combo dengan Charge Attack yang kita Isi dengan penuh pasti bakalan memberikan serangan yang kuat bahkan mengeluarkan Panah Dendro yang mengincar Musuhnya.

Menjadikannya sebagai Bintang 5 Dendro pertama, tentu saja kekuatannya sendiri memang bisa kita Build dengan sangat baik. Kalian juga tidak akan sulit mencari Material Ascension Tighnari Gesnhin Impact, sebab ada semua dalam Map Sumeru ini.

Elemental Burst milik Tighnari akan mengeluarkan 5 Busur yang mengincar Musuh. Memberikan Dendro Damage kepada lawan, serta sebuah panah kecil yang akan meledak dan mengejar satu musuh lagi dengan cukup cepat.

Melihat seperti apa kemampuan dari Karakter Tighnari ini, maka Buildnya bisa kalian menentukan mau jadi apa nanti. Karena untuk Build sebagai Main DPS atau Buffer Dendro, namun karena kemampuannya ini lebih mendukung Build Main DPS dengan sangat mudah sekali.

Build Main DPS (Charge Attack)

Build Karakter Tighnari Terbaik Genshin Impact

Ketika Traveler memberikan Build ini, berarti akan lebih berfokus untuk memainkan Charge Attack dan Elemental Burts. Sebab dengan Charge Attack Tighnari yang berikan serangan mengejar musuh, maka enak untuk memberikan kemampuan Spam setelah Elemental Skill.

Bahkan dengan Build ini juga, Traveler akan membuat serangan dari Elemental Burts Tighnari menjadi semakin sakit dari sebelumnya. Itu akan memberikan pengaruh besar dalam menghadapi lawannya, sehingga kita bisa leluasa untuk berikan damage tersebut.

Esportsku juga melihat Potensi yang bagus dari Karakter Tighnari ini, sehingga kalian juga tidak akan kesulitan untuk memasangkan build tersebut. Bersamaan dengan peningkatan Skill talenta, meningkatkan kemampuan Build Main DPS Charge Attack akan langsung bagus.

Berikut Artefak dan Talenta yang harus kalian naikan untuk Build Karakter Tighnari sebagai Main DPS:

Talenta Build Tighnari Main DPS:

  • Normal Attack > Elemental Burst > Elemental Skill

Artefak Build Tighnari Main DPS:

Deepwood Memories (Utama):

  • 2 Set: Dendro Damage Bonus 15%.
  • 4 Set: Setelah Elemental Skill atau Burst mengenai musuh, Dendro RES dari target yang terkena berkurang 30% selama 8 detik. Efek ini bisa terus terpicu meskipun penggunanya ada dalam party namun sedang tidak berada di medan pertempuran.

Wanderer’s Troupe (Opsional 1):

  • 2 Set: Elemental Mastery +80.
  • 4 Set: Menaikan 35% DMG Charged Attack karakter pengguna senjata Catalyst dan Bow.

Gilded Dreams (Opsional 2):

  • 2 Set: Elemental Mastery +80.
  • 4 Set: Selama 8 detik setelah memicu Reaksi Elemental, Karakter yang memakai akan dapat efek penguatan berdasarkan tipe elemen Karakter lain yang berada dalam tim: Untuk setiap anggota party yang berelemen sama dengan Karakter yang memakai, maka ATK naik 14%; Untuk setiap anggota party yang berelemen berbeda dengan Karakter yang mengenakan, maka Elemental Mastery naik 50 poin. Efek yang dijelaskan tersebut maksimal dihitung untuk 3 Karakter. Efek ini terpicu setiap 8 detik. Efek ini tetap dapat terpicu meskipun penggunanya ada dalam party namun sedang tidak berada di medan pertempuran.

Artefak ini memang akan menjadi semakin cocok untuk Build Karakter Tighnari tersebut, akan membuat kemampuannya menjadi semakin kuat. Tentu saja dengan serangannya ini, pasti bakalan jadi semakin bagus dan bisa langsung kalian kumpulkan sekarang juga.

Tapi perhatikan juga Statistik dan Sub Stat yang akan membuat Tighnari menjadi semakin Kuat:

  • Bunga HP Flat: ATK%, Crit Damage, Crit Rate dan Elemental Mastery.
  • Bulu ATK Flat: Crit Damage, Crit Rate, Elemental Mastery dan ATK%.
  • Jam ATK% / Elemental Master: Crit Rate, Elemental Mastery / ATK%, Crit Damage dan Energy Recharge.
  • Goblet Dendro DMG Bonus: ATK%, Crit Rate, Elemental Mastery dan Crit Damage.
  • Circlet Crit Rate / Crit Dmg: ATK%, Crit Dmg / Crit Rate, Elemental Mastery dan Energy Recharge.

Build ini akan membantu banget untuk menjadikan Tighnari sebagai Main DPS dengan memberikan Charge Attack. Tentu saja kemampuan itu akan memberikan kekuatannya semakin kuat, jadi akan memberikan serangan yang bagus untuk menghadapi lawan dengan mudah menggunakan Panahnya.

Senjata Terbaik Build Main DPS Karakter Tighnari

Kemampuan dari Tighnari ini akan menjadi semakin kuat, jika menggunakan Senjata yang mendukung dengan sangat baik. Sebab untuk Build Main DPS dalam Party, tentu saja perlu Senjata ini juga dengan sangat baik untuk menghadapi musuh dengan sangat baik nanti.

Memiliki Stat Utama dan Skill pada Senjata tersebut, akan membuat kalian merasakan kekuatan Tighnari yang cukup kuat. Bahkan beberapa dari Senjata ini mungkin menjadi pilihan yang bagus juga, baik untuk player F2P sekalipun tidak bakalan bingung meskipun tidak ada Signature Weapon milik Tighnari.

Berikut adalah Senjata Terbaik Build Main DPS Karakter Tighnari:

  • Hunter’s Patch (Signature): Base Attack 541, Crit Rate 44,1%. Menerima 12% Elemental DMG Bonus untuk semua elemen. Setelah Charged Attack kena musuh, akan menerima “Tireless Hunt” yang akan menaikan DMG Charged Attack setara dengan 160% dari nilai Elemental Mastery. Efek tersebut akan menghilang setelah aktif sebanyak 12 kali atau 10 detik. “Tireless Hunt” bisa didapatkan setiap 12 detik.
  • Amos Bow: Base Attack 608, Crit Rate 49,62%. Menaikan DMG dari Normal dan Charged Attack sebesar 12%. Setelah Normal atau Charged Attack ditembakkan, DMG meningkat sebesar 8% lebih lanjut setiap 0,1 detik panah di udara hingga 5 kali.
  • King’s Squire: Base Attack 454, ATK% 55,13%. Saat menggunakan Elemental Skill atau Elemental Burst, akan menerima efek “Teachings of the Forest” yang menaikan 60 poin Elemental Mastery selama 12 detik. Efek akan hilang saat berganti Karakter. Saat durasi “Teachings of the Forest” berakhir atau dihapus, akan mengakibatkan DMG setara dengan 100% ATK terhadap 1 musuh di sekitar. “Teachings of the Forest” bisa terpicu setiap 20 detik.
  • The Viridescent Hunt: Base Attack 509, Crit Rate 27,56%. Saat Normal atau Charged Attack mengenai musuh, memiliki 50% untuk menciptakan Cyclone yang akan menarik musuh di sekitar dan mengakibatkan 40% DMG setiap 0,5 detik. Efek ini berlangsung selama 4 detik. Dapat dipicu setiap 14 detik.
  • Windbloom Ode: Base Attack 509, Elemental Mastery 165. Saat menggunakan Elemental Skill, pengguna busur ini akan mendapatkan berkat dari harapan kuno Windblume, meningkatkan 16% ATK selama 6 detik.
  • Hamayumi: Base Attack 454, ATK% 55,13%. Meningkatkan 16% Normal Attack DMG dan 12% Charged ATK DMG. Saat Energy dari Karakter yang menggunakan senjata ini mencapai 100%, efek meningkat 100%.

Kalian yang tidak memiliki Amos, Hunter’s Path dan Viridescent Hunt jangan khawatir karena masih ada yang lain. Setiap senjata ini memiliki sinergi yang bisa mendukung Tighnari saat ingin memberikan serangannya, jadi tidak akan terlalu sulit untuk itu.

Tingkatkan senjatanya itu dengan lebih baik, agar kemampuannya akan menjadi semakin besar potensi dalam menyerang. Pasti kalau menggunakan ini, akan menjadi tidak terkalahkan ketika memakai Tighnari nanti.

Kesimpulan Build Karakter Tighnari

Build Karakter Tighnari Terbaik Genshin Impact

Jadi kemampuan dari Karakter Tighnari ini memang lebih bagus untuk menjadi potensial ke DPS Charge Attack. Karena memang itu sumber kekuatannya dalam memberikan Damage, apalagi ketika Elemental Skill keluar bisa Spam Charge hingga 3 kali.

Tentu saja kemampuannya memang cukup mendukung pertempuran kalian, terutama menggunakan Elemental Reaction Dendro yang sudah ada. Tighnari juga memiliki Pasif yang sangat bisa mendukungnya untuk menyerang musuh, apalagi dengan Elemental Mastery yang cukup tinggi.

Mungkin dari traveler ada yang memiliki Build lebih bagus dan Cocok, mungkin bisa pasangkan dengan yang sesuai sama selera juga. Karena memang Build Tighnari Main DPS masih menjadi yang paling utama, namun jika ada Build lain mungkin bisa gunakan sesuai selera.

Setelah mengetahui Build Karakter Tighnari Terbaik Genshin Impact, kalian tidak perlu bingung lagi untuk menentukan ini. Tinggal kalian gunakan saja Build tersebut dan kembangkan dengan abik, agar kemampuan Tighnari nanti menjadi semakin mematikan ya.

Lalu melihat juga dengan Banner Update Genshin Impact, memang sudah ada banyak dan bikin penasaran sekali. Supaya kalian mungkin bisa mengingat banner mana pertama kali main, bisa aja baru main ketika Tighnari muncul banner terbarunya ini.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie