Cara Buat Stiker Whatsapp (WA) Sendiri, Mudah!

Google Play Store juga menyediakan beberapa stiker pack yang bisa kamu download secara gratis. Ada beragam pilihan yang bisa kamu pilih. Sesuai dengan preferensi masing – masing

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

WhatsApp mempunyai fitur untuk berkirim stiker secara resmi. Adanya fitur stiker ini membuat aktivitas chatting antar pengguna menjadi lebih menarik. Kamu bisa mengekspresikan emosimu melalui stiker tersebut. Ada beberapa stiker menarik dan lucu yang sudah disediakan dan bisa kamu gunakan. Ada juga stiker lucu yang bisa dibeli dari sumber lain. Kali ini ada Cara Buat Stiker Whatsapp (WA) Sendiri, Mudah!

Google Play Store juga menyediakan beberapa stiker pack yang bisa kamu download secara gratis. Ada beragam pilihan yang bisa kamu pilih. Sesuai dengan preferensi masing – masing. Stiker tersebut kemudian dapat kamu gunakan untuk chatting di WhatsApp. Tak hanya itu saja, kamu juga bisa membuat stiker sendiri menggunakan gambarmu sendiri loh. Bagaimanakah cara membuatnya? Yuk simak ulasan berikut ini guys!

Cara Buat Stiker Whatsapp (WA) Sendiri, Mudah!

Stiker di WhatsApp saat ini bisa kamu buat menggunakan gambarmu sendiri. Gambar ini bisa saja potret fotomu ataupun potret teman – temanmu. Kamu bisa membuat stiker sendiri menggunakan aplikasi yang dibuat oleh pihak ketiga. Kamu perlu mendownload aplikasi personal stiker terlebih dahulu agar stiker yang kamu buat nantinya dapat digunakan di WhatsApp. Kamu bisa mengunduhnya secara gratis di Google Play Store. 

Aplikasi Buat Sticker Whatsapp Terbaru

Pembuatan stiker dapat kamu lakukan menggunakan aplikasi yang bernama EZ PNG Sticker Makers. Kamu bisa mengunduhnya secara gratis di Google Play Store, lalu install seperti biasanya. Kemudian buka aplikasi tersebut, lalu pilih gambar yang ingin kamu jadikan stiker. Setelah itu, kamu hanya perlu menandai bagian yang akan dibuang atau dipotong. Jika sudah selesai, simpan stiker tersebut dengan menekan tombol save yang terdapat di bagian pojok kanan atas.

Setelah stiker tersebut selesai kamu buat, lalu buka aplikasi Personal Sticker. Kemudian pilih create sticker pack. Lalu pilih minimal 3 buah stiker yang sudah kamu buat. Selanjutnya, klik tombol add maka stiker tersebut akan muncul di aplikasi WhatsApp secara otomatis. 

Nah, begitulah cara membuat stiker WhatsApp dari gambar sendiri dengan cepat. Kamu juga bisa mengedit stiker tersebut agar tidak ada background dengan cara mengeditkan di aplikasi lain, seperti background eraser. Nah, mudah sekali bukan? Selamat mencoba yaa guys.

Salam teknologi!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!