5 Aplikasi Keren untuk Android, Tapi Tidak ada di Play Store

Pengguna Android pasti tau dan sangat familiar dengan Play Store. Google Play Store ini sudah menjadi penyedia berbagai aplikasi yang bisa kamu download sebagai pengguna Android dengan sesuka hati. Aplikasi yang disediakan sangat beragam, mulai dari aplikasi untuk chatting, media sosial, aplikasi untuk game, pemutar musik, aplikasi kesehatan dan banyak lagi jenis aplikasi yang sangat bermanfaat dan dapat membantumu dalam beraktivitas sehari – hari.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Pengguna Android pasti tau dan sangat familiar dengan Play Store. Google Play Store ini sudah menjadi penyedia berbagai aplikasi yang bisa kamu download sebagai pengguna Android dengan sesuka hati. Aplikasi yang disediakan sangat beragam, mulai dari aplikasi untuk chatting, media sosial, aplikasi untuk game, pemutar musik, aplikasi kesehatan dan banyak lagi jenis aplikasi yang sangat bermanfaat dan dapat membantumu dalam beraktivitas sehari – hari.

Ternyata Google Play Store tidak menampung semua aplikasi yang bisa kamu gunakan di Android loh guys. Bahkan ada banyak sekali aplikasi yang tidak bisa kamu download melalui Google Play Store ini, melainkan harus kamu download dari sumber lainnya. Biasanya aplikasi tersebut tidak dimasukkan ke dalam Google Play Store dengan alasan tidak sesuai dengan aturan Google untuk para developer. Bahkan aplikasi yang menarik serta bebas iklan sekalipun juga ada yang tidak masuk di Play Store. 

Beberapa aplikasi yang tidak masuk ke Google Play Store ini ternyata termasuk aplikasi yang menarik dan keren loh guys. Pasti kamu penasaran kan aplikasi menarik apa saja yang bisa kamu gunakan di Androidmu namun tidak tersedia di Play Store. Yuk simak daftar aplikasi keren berikut ini!

 

  • Lucky AppManager

 

Aplikasi keren pertama untuk Android yang tidak ada di Google Play Store adalah Lucky AppManager. Lucky AppManager ini berfungsi untuk memudahkan kamu dalam mengakses smartphone Android secara lebih leluasa. Kamu bisa memindahkan aplikasi yang terinstall ke SD card dan juga mengembalikannya kembali ke memori internal untuk Android yang belum mengalami proses root. Tidak hanya itu, kamu bahkan juga bisa menginstall aplikasi di SD Card dengan mudah loh guys. Kamu juga bisa menggunakan binder untuk API Android. Wah keren sekali ya.

 

  • VideoMix

 

VideoMix merupakan sebuah aplikasi yang dapat kamu jadikan sebagai sumber yang sangat ampuh untuk streaming acara televisi favoritmu dan juga film secara online. Aplikasi ini tidak diperbolehkan masuk ke dalam Google Play Store karena terbentur dengan aturan etiap negara mengenai streaming konten tersedianya hak cipta. Kamu bisa memilih acara TV yang ingin kamu tonton, lalu kamu bisa streaming acara tersebut sepuasnya. VideoMix juga memungkinkan kamu untuk mengintegrasikan IMDB ke dalam aplikasi ini. Keren ya!

 

  • LMT Launcher

 

LMT Launcher sangat menarik untuk kamu gunakan di Android karena menawarkan detachable menu atau disebut juga dengan menu yang dapat kamu modifikasi sendiri loh guys. Tampilan LMT Launcher ini terlihat seperti bentuk kipas dan menampilkan berbagai shorcut. Cara penggunaan aplikasi ini juga tergolong mudah. Setelah menyelesaikan proses instalasi, kamu hanya perlu menggeser bagian pinggir layar ke tengah layar, nah LMT Launcher pun akan keluar. Simpel sekali kan.

 

  • WiFi Kill

 

Aplikasi yang satu ini sangat cocok untuk kamu para pemburu WiFi dan sangat suka mengganggu atau menjaili orang. Sesuai dengan namanya WiFi Kill merupakan aplikasi yang dapat mematikan WiFi yang telah terhubung dengan perangkat orang lain, lalu mengalihkan koneksinya ke perangkat milikmu saja. Wah, sungguh luar biasa ya hasilnya. Hal tersebut tentu saja akan membuat kecepatan WiFi di perangkatmu menjadi lebih cepat karena tidak ada pengguna lainnya.

 

  • MIXPlorer

 

MIXProrer merupakan aplikasi yang komprehensif layaknya file explorer yang kamu unduh. Mixplorer memiliki fitur fungsi pencarian yang kuat, dukungan format file sudah dikompress serta terintegrasi dengan 19 provider cloud. Tampilan gambarnya seperti aplikasi Gallery serta bisa kamu gunakan juga sebagai pemutar media. Lengkap sekali ya. kamu juga bisa mengedit teks menggunakan aplikasi ini. 

Baca Juga :

Nah, itulah beberapa aplikasi keren untuk Android, namun tidak tersedia di Google Play Store. Kamu hanya buang – buang waktu jika mencoba mencari aplikasi tersebut di Google Play Store guys, karena kamu tidak akan pernah menemukannya. Semoga berguna ya.

Salam teknologi! Aplikasi – aplikasi tersebut tidak dapat diunduh melalui Play Store maka dari itu kalian harus mencarinnya menggunakan google dan mengunduhnya dengan cara ilegal, semoga beruntung.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!