Cara Bug FF Tembus Pandang Baru Free Fire 2020

Terdapat banyap bug di Free Fire yang telah di ketahui saat ini. Salah satunya yakni bug memasukan mobile kedalam rumah, dan yang paling baru yakni Bug Tembus Pandang.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Sebuah Bug dalam game memang salah satu hal yang wajar bisa kamu temui. Bug biasanya terdapat hampir dalam semua game dan merupakan aspek yang memang tidak bisa dihindari. Nah dewasa ini, Rupanya terdapat Cara Bug FF Tembus Pandang Baru Free Fire 2020

Terdapat banyap bug di Free Fire yang telah di ketahui saat ini. Salah satunya yakni bug memasukan mobile kedalam rumah, dan yang paling baru yakni Bug Tembus Pandang.

Bug ini pertama kali diketahui oleh seorang Youtuber yang bernama Rendy Rangers. Ia menemukan sebuah bug yang dapat membuatnya melihat tumbus pandang dalam sebuah temok rumah beton yang ada di Free Fire.

Cara Bug FF Tembus Pandang Baru Free Fire 2020

Bagi kamu yang penasaran tentang Bug satu ini. Berikut cara kami rangkum beberapa cara yang bisa kamu praktekan untuk mengujinya. Nah silahkan simak baik-baik cara berikut ini.

Cari Rumah Beton di Free Fire

Cara Bug FF Tembus Pandang Baru Free Fire 2020 Pertama kamu bisa mencari sebuah rumah Beton. Rumah tersebut yang berwarna putih yang bisa kamu jadikan percobaan. Rumah tersebut kurang lebih seperti gambar dibawah ini.

"<yoastmark

Dengan bug ff ini, kamu bisa melihat lawan ataupun teman di dalam bangunan beton berwarna putih tersebut. Kamu bisa memperhatikan sebuah jendela dalam gambar diatas, atau bisa juga dalam video yang akan kami bagikan di akhir post.

Terlihat memang pergerakan gambar yang awalnya tertutup dan dan terbuka ketika menggerakan karakter maju mundur. Tidak peduli mereka di balik tembok, kamu tetap bisa melihatnya melalui jendela atau yang disebut bug tembus pandang ini.

Cara Bug Tembus Pandang Baru Free Fire 2020 Dengan Menjauh dan Mendekat dengan Jarak Tertentu

yt/kulgar

Cara Bug FF Tembus Pandang setelah mencari rumah beton. Bagi kamu yang penasaran banget ingin mencoba Bug Tembus Pandang Free Fire ini. Kamu harus menjauhi rumah beton tersebut dengan jarak tertentu.

Sebagai contoh, dalam videp tersebut, ia menjauhi rumah dengan jarak beberapa meter saja, tepatnya disebuah pohon dan mengegerakan karakternya dengan cara mendekat dan menjauh pada rumah tersebut.

Sehingga akan terlihat jelas, sebuah refresh yang kasar menampilkan sebuah karakter lain dalam rumah tersebut. Jika kamu mendekat maka karakter tersebut menghilang, dan akan muncul kembali ketika kamu mendekat.

Tidak Tembus Pandang Ketika Dilihat dengan Scope

Cara Bug FF Tembus Pandang Baru Free Fire 2020
yt/kulgar

Meskipun begitu, Cara Bug FF Tembus Pandang ini tidak dapat ditembus jika kamu menggunakan scope. Kamu bisa hanya bisa melihatnya sekilas saja. Yang artinya jika kamu tembak maka peluru kamu akan terhalang dengan tembok rumah tersebut.

Ya memang tidak bisa secara langsung menyerang lawan dengan hanya melihatnya saja, Namun bug ini sangat berbehaya. Pasalnya kamu dapat dengan mudah untuk mengetahui musuh, dan bisa mengantisipasi dengan cara mewaspadai jika dalam rumah tersebut memang terdapat musuh.

Bagi kamu yang penasaran seperti apa videonya. Silahkan simak video Bug Tembus Pandang dari seorang Youtuber Gaming yang bernama Rendy Rangers dibawah ini.

Nah itulah Cara Bug FF Tembus Pandang Free Fire 2020. Bug yang memang merupakan sebuah hal lumrah dalam video games. Semoga saja dalam update berikutnya, Garena dapat memperbaiki bug ini. Karena jika dibiarkan akan berdampak buruk pada gameplay permainan dalam Free Fire.


Jangan lupa like fanspage esportsku, agar dapat informasi terbaru free fire!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!