4 Cara Baru Headshot FF Buat Musuh Kalah Free Fire 2020, Auto Lari!

Salah satu serangan paling mematikan didalam game Free Fire ini, adalah Headshot. Dimana tembakan yang diluncurkan, akan langsung mengarah kebagian kepala. Tentu saja ini akan menghasilkan damage yang cukup besar, bahkan mampu membunuh musuh dengan cepat juga.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Bermain game Free Fire pasti akan sangat menyenangkan, bahkan bisa kalian mainkan ketika sedang bosan. Tentu saja ini akan mengisi waktu luang kalian, menjadi lebih berguna dan tidak terlalu membosankan. Game ini juga telah dimainkan lebih dari 250 Juta player dari seluruh penjuru dunia, tentu saja total yang banyak ini membuat Free Fire sering memunculkan banyak update baru. Kali ini ada Cara Baru Headshot FF Buat Musuh Kalah Free Fire 2020 yang bisa kalian lakukan di game ini.

Seperti yang kita ketahui, Garena free fire saja sampai sekarang masih merilis banyak update menarik untuk game tersebut. Bahkan sekarang ini juga, Garena telah memberikan banyak update menarik untuk para playernya. Sehingga nantinya, mereka tidak akan bosan dengan yang itu – itu saja. Setiap player juga mempunyai beragam gameplay yang berbeda – beda, jadi tentu saja ini yang membuat game Free Fire menjadi cukup menarik.

Baca Juga: Zona Biru Free Fire Atau Hot Zone FF, Fungsi Dan Penjelasan!

Salah satu serangan paling mematikan didalam game Free Fire ini, adalah Headshot. Dimana tembakan yang diluncurkan, akan langsung mengarah kebagian kepala. Tentu saja ini akan menghasilkan damage yang cukup besar, bahkan mampu membunuh musuh dengan cepat juga.

Melakukan Headshot memang bisa dibilang gampang – gampang susah, karena kalian harus benar – benar mengarahkan serangan kebagian kepala.

Nah pada kesempatan kali ini kami akan memberikan Tipsnya kepada kalian semua.

Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Baca Juga: 4 Jenis Banned Free Fire, Pemain FF Tidak Boleh Lakukan Ini!

 

Cara Baru Headshot FF Buat Musuh Kalah Free Fire

  1. Jongkok Shot Atau Lebih Dikenal Jumpshot!

Hal pertama yang harus kalian lakukan ketika ingin melakukan Headshot, adalah dengan menyerang dengan Jongkok. Maksud dari hal tersebut, ini merupakan salah satu Trik yang sering sekali digunakan oleh para pro player.

Pertama kalian harus Jongkok terlebih dahulu, jika melihat musuh kalian arahkan layar ke musuh tersebut. Kedua kalian harus membidik musuh tersebut dengan Scope, supaya lebih akurat. Ketiga kalian berdiri dan tembak, otomatis serangan ini akan memberikan Damage Headshot.

  1.  Pakai Scope Kalian Lalu Bidik dan Arahkan Kebagian Kepala

Tiga Senjata AR Free Fire Yang Mematikan

Hal kedua yang bisa kalian lakukan untuk bisa memberikan damage Headshot kepada musuh, yaitu kalian harus menembak dan mengarahkan kebagian kepada musuh. Cara ini cukup mudah untuk dilakukan, tapi tergantung dengan alur permainan kalian.

Baca Juga: Mystery Shop 8.0 Free Fire Bundle Baru Kendoka FF, Keren!

Ketika kalian membidik musuh dengan menggunakan Scope atau Tidak, tembak musuh dan arahkan cursor tembakan itu keatas. Otomatis nantinya, tembakan tersebut akan mengikuti arah dari pergerakan kalian sendiri.

Baca Juga: Cara Jump Shot FF Seperti Pro Player Free Fire, Auto Headshot!

  1. Menggunakan Senjata AWM ataupun AR

Cara Menjadi Pemain Pro senjata AWM Free Fire

Kedua senjata ini memang mempunyai total damage yang berbeda, tapi mampu memberikan peforma Headshot yang bagus. AR Bisa kalian gunakan untuk menghadapi musuh, dari jarak jauh dan dekat. Sedangkan AWM bisa digunakan, untuk mengatasi musuh dari jarak jauh saja.

Tentu damage yang dihasilkan kedua senjata ini ketika Headshot cukup besar, bahkan mampu membunuh musuh dengan cepat. Apalagi AWM, dimana mampu membunuh musuh dengan 1 kali tembakan kebagian kepada. Bahkan mampu menghancurkan helm Level 3 sekali tembak.

  1. Berlatih, Berlatih, dan Berlatih!

Settingan Sensitivitas FF Ala Frontal Gaming Free Fire

Ketika kalian sudah mengikuti ketiga tips diatas, hal yang perlu kalian lakukan adalah melakukan pengulangan terus menerus di game free fire ini. Hal ini karena skill tidak tumbuh begitu saja, melainkan adalah hal yang harus di poles setiap saat.

Para pemain free fire bisa melakukan berlatih ini pada mode training ground free fire yang bisa kalian lakukan terus menerus. Para pemain pastikan selalu berlatih setiap saat agar kalian terbiasa dengan ketiga tips yang kami bagikan diatas tersebut.

Baca Juga: Skin Senjata FF Berguna Atau Tidak Di Free Fire?

Nah itulah beberapa informasi yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini. Bagaimana? Apakah kalian sudah paham dan siap memberikan Headshot kepada musuh?

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Jika kalian ingin mendapatkan banyak Informasi tentang game Free Fire, bisa langsung join ke Grup Kami ya. Stay tune di esportsku ya agar mendapatkan berita esports indonesia terbaru 2020!.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!