Cara Mengembalikan Akun Mobile Legends ML Yang Dikaitkan di Email Orang Lain

Kali ini cara mengembalikan akun Mobile Legends Yang Pernah Kalian Kaitkan pada Email orang lain dengan mudah. Yuk simak tutorial lengkapnya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Kebanyakan dari kalian pasti ada yang pernah mengalami atau menjadi korban dari peretasan akun Mobile Legends. Masalah yang sering timbul adalah walau akun Mobile Legends kalian masih bisa diakses namun masih ada orang lain yang menggunakan akun Kalian, dan email orang lain itu digunakan untuk mengaitkan akun Mobile Legends kalian. Setelah itu munculah pertanyan bagaimana Cara Mengembalikan Akun ML yang dikaitkan di email orang lain?

Memang hal itu sering terjadi dan menjadi salah satu hal yang sangat mengesalkan. Jika terjadi masalah seperti itu tentu faktor utama penyebab akun kalian terhack adalah ketidaktahuan dan keawaman kalian mengenai teknik pertasan phising. Biasanya para player Mobile Legends tertipu dengan situs yang akan memberikan skin dan diamond secara gratis namun harus memasukan ID dan Password akun Mobile Legends kalian. Sudah dipastikan itu adalah teknik peretasan yang bernama Phising.

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan penjelasan mengenai cara mengembalikan akun Mobile Legends yang dikaitkan di email orang lain. Untuk kalian yang penasaran dan ingin mengeatahui bagaimana cara melepaskan email akun orang lain yang terkait di akun Mobile Legends kalian, Yuk langsung saja simak penjelasan nya di bawah ini!

Cara Mengembalikan Akun Ml Mobile Legends yang dikaitkan email orang lain ini, bisa kalian coba. Caranya di bawah ini:

  1. Masuk ke mobile legends dan pilihlan fitur pengaturan
  2. Bersihkan Cache
  3. Pilih opsi profile dan pilih pengaturan akun
  4. pilih email orang lain lalu pilih unbind.

Telah dirangkum oleh esportsku agar kalian bisa membacanya dengan lebih mudah. Dengan begini, kalian bisa mengunbind email yang ada di akun tersebut.

Cara Mengembalikan Akun ML Mobile Legends yang Dikaitkan di Email Orang Lain

Masuk ke Mobile Legends dan pilhlah fitur Pengaturan

Cara Mengembalikan Akun Mobile Legends ML Yang Dikaitkan di Email Orang Lain

Langkah pertama yang harus kalian lakukan adalah masuk ke aplikasi Mobile Legends dan pilih lah fitur atau opsi pengaturan. Opsi pengaturan ada di pojok kanan atas yang berbentuk seperti gerigi besi. Klik logo gerigi tersebut dan kalian telah berada pada opsi pengaturan Mobile Legends.

Cara Mengembalikan Akun ML Dengan Bersihkan Cache

Cara Mengembalikan Akun Mobile Legends ML Yang Dikaitkan di Email Orang Lain

Selanjut nya kalian masuk ke dalam bagian deteksi jaringan dan langsung saja klik bersihkan cache akun Mobile Legends kalian. Setelah itu kalian akan melakukan relogin Mobile Legends. Setelah cache bersih kalian bisa memulai proses pelepasan email akun orang lain yang terkait di Mobile Legends kalian. Pastikan Akun Moonton kalian aktif untuk melepaskan email google play akun Orang lain yang terkait.

BACA JUGA:

Pilih opsi Pofile dan Pilih pengaturan Akun

Cara Mengembalikan Akun Mobile Legends ML Yang Dikaitkan di Email Orang Lain

Langkah selanjut nya kalian hanya perlu masuk kebagian profile dan pilih pengaturan akun. Disana akan terlihat email orang lain yang nyangkut di akun Mobile Legends kalian. Setelah itu kalian hanya perlu menuju bagian pusat akun.

Pilih Email Orang Lain yang Nyangkut untuk Diunbind

Pilih akun email orang lain yang akan kalain lepaskan kaitan nya atau diunbind. Klik email orang lain itu dan akan muncul dua opsi yang bisa kalian pilih. Pilih saja Masukan Alamat Mail akun Moonton Anda untuk Melepaskan Kaitan. Setelah itu kalian masukan alamat email akun Moonton kalian dan selesaikan proses nya hingga selesai.

Cara Mengembalikan Akun ML Sudah Berhasil

Jika berhasil maka email orang lain akan terlepas dari akun Mobile Legends kalian. Namun jika ada notifikasi anda sedang login diperangkat lain berarti kalian harus melakukan spam bermain ranked terlebih dahulu sembari mengaktifkan fitur google maps agar sistem mendeteksi lokasi kalian saja. Setelah itu langsung saja ulangi step unbind dengan cara memasukan alamat mail moonton kalian.

Nah itulah cara mengembalikan akun Mobile Legends yang dikaitkan di Email Orang lain yang telah kami jelaskan. Semoga bermanfaat dan dapat menjadi sumber refferensi yang baik untuk kalian. Coba lakukan cara diatas dengan benar dan semoga berhasil untuk melepaskan kaitan email orang lain di akun Mobile Legends kalian!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!