Cara Cepat Naik Rank PUBG Layaknya Pro

Hal ini akan menjadi sebuah tantangan tersendiri untuk kalian yang suka bermain dengan cara yang berbeda dari yang lain. Namun

Jika kalian bermain permainan battle royale seperti PUBG Mobile ini, rintangan yang akan kalian hadapi akan menjadi lebih sulit, jika tingkat permainan kalian sudah cukup tinggi. Kalian bisa menggunakan cara cepat naik rank PUBG layaknya pro yang akan kami bagikan

Hal ini akan menjadi sebuah tantangan tersendiri untuk kalian yang suka bermain dengan cara yang berbeda dari yang lain. Namun, jika kalian baru merasakan permainan di tingkatan yang baru ini. Kemungkinan kalian harus melakukan adaptasi dan pelajaran baru agar kalian bisa menguasai tingkatan kalian yang sekarang sedang di hadapi.

Jika kalian baru naik ke rank baru yang tingkatan nya lebih tinggi dan pada saat naik kalian meremehkan musuh di tingkatan tersebut. Kemungkinan kalian akan mati dengan cepat, mungkin pada saat baru landing atau mendarat dari pesawat. Jika kalian selalu kalah dengan cepat. Maka kalian akan kembali ke tingkatan rank sebelumnya bahkan mungkin menjadi lebih rendah dari sebelum nya.

Kali ini, kami akan memberikan beberapa tips yang bisa kalian gunakan pada saat kalian baru saja naik ke tingkatan rank selanjutnya. Bisa menjadikan kalian lebih Pro dari sebelumnya, apa sajakah tips yang akan membantu kalian di tingkatan selanjutnya pada PUBG Mobile? Ini Dia!

Cara Cepat Naik Rank PUBG Layaknya Pro

  1. Selalu Pertahankan Mengarah Kepala.

Jika kalian selalu membidik kepala musuh pada saat sedang melakukan pertempuran, tembakan yang akan kalian berikan kepada musuh akan menjadi cukup mematikan karena jika tembakan kalian mengenai kepala, maka damage yang di terima oleh musuh akan menjadi lebih besar.

Jika kalian bisa membunuh musuh dengan cukup cepat, maka lokasi kalian pada saat menembak tidak akan ketahuan oleh player lain yang ada di sekitar lokasi tersebut dan membuat kalian menjadi lebih aman tentunya.

  1. Musuh Sekarat? Kejar Saja.

Ketika musuh sedang dalam kondisi sekarat, pasti mereka akan mencari sebuah tempat yang akan di pakai untuk berlindung dan melakukan heal, agar HP yang hilang bisa kembali ia miliki meskipun tidak sampai Full.

Jika kalian sedang berhadapan dengan musuh dan musuh tersebut sekarat. Pasti dia akan mencoba kabur dan masuk ke dalam bangunan untuk melakukan Healing agar HP dia bisa kembali lagi. Ini adalah kesempatan kalian untuk menghabisi musuh tersebut. Jika dia kabur kejar saja lalu serang sambil berjalan jika bisa, agar musuh tersebut lebih cepat matinya.

  1. Melakukan Heal Sebelum atau Sesudah bertempur.

Hal ini akan menjadi hal yang cukup penting bagi kalian agar bisa tetap kuat dalam pertandingan tersebut. Jika kalian berperang dengan musuh, kemungkinan HP kalian akan berkurang banyak bukan? Jika HP kalian berkurang cukup banyak, setelah menghabisi musuh lebih baik melakukan Healing terlebih dahulu agar HP kalian menjadi lebih banyak lagi.

Jika kalian sedang berada di luar Zona Aman, pasti HP kalian akan berkurang sedikit demi sedikit, pada saat kalian kembali ke dalam Zona Aman itu lagi, di usahakan kalian langsung melakukan Heal terlebih dahulu sebelum melakukan pertempuran, karena jika kalian bertempur dalam keadaan HP yang kurang dari 75, maka ini akan menjadi hal yang berbahaya.

  1. Seringlah Berpindah Lokasi.

Hal terakhir ini, merupakan hal yang harus kalian lakukan agar bisa tetap aman dan bisa mengatur sebuah strategi baru untuk menghadapi musuh yang semakin kuat. Jika kalian tetap berada di suatu Lokasi yang sama, maka kalian akan kehilangan banyak kesempatan untuk menang, karena jika kalian terus melakukan perlindungan di lokasi yang sama, kalian tidak akan bisa mengalahkan musuh yang sudah mempunyai item-item bagus karena mereka selalu berpindah Lokasi.

 

Itulah beberapa cara cepat naik Rank PUBG Layaknya Pro. Kami hanya memberikan beberapa saran saja dan sisanya adalah tergatung gameplay kalian sendiri.

Salam Chicken Dinner.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!