esportsku
Media Esports Indonesia

Tips, Trik, Dan Strategi Push Mobile Legends, Fokus Menang ML !

Tidak penting melakukan kill asal kalian bisa melakukan zoning dengan sempurna, push tidak akan kesulitan. Banyak sekali faktor yang harus kalian perhatikan karena dalam melakukan push kalian akan membutuhkan banyak sekali keuntungan untuk memudahkan kemenangan.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Dalam bermain Mobile Legends dan moba-moba lainnya, hal yang paling penting bukanlah sebuah kill, tetapi push. Dalam melakukan push juga para pemain tidak bisa sembarangan karena hal ini menjadi fokus utama kalian di dalam game. Harus dilakukan dengan penuh perhitungan dan tidak melakukan kesalahan. Nah, kali ini ada Tips, Trik, Dan Strategi Push Mobile Legends yang akan kami bahas.

Tidak penting melakukan kill asal kalian bisa melakukan zoning dengan sempurna, push tidak akan kesulitan. Banyak sekali faktor yang harus kalian perhatikan karena dalam melakukan push kalian akan membutuhkan banyak sekali keuntungan untuk memudahkan kemenangan.

Disini kami akan memberikan tips, trik, dan strategi ketika melakukan push di Mobile Legends agar mudah menang dan efisien.

PERHATIKAN POSISI MUSUH

Ketika melakukan push selalu perhatikan posisi musuh karena hal ini sangat penting. Jika kalian melihat posisi musuh yang agak sedikit aneh, jangan paksakan diri karena kemungkinan mereka akan melawan balik dengan melakukan teamfight inititate.

FOKUS PUSH BUKAN KILL

Mobile Legends X Bleach Hero Mobile Legends Skin Bleach

Sesuai namanya, kalian harus fokus kepada push bukanlah kill. Musuh akan berusaha setinggi mungkin untuk mengulur waktu adn mendorong creep kalian untuk mendapatkan backdoor, jangan sampai mereka melakukan hal itu dan fokus saja ke tower.

POKE DAN CULIK JIKA BISA

Jika kalian melakukan push kalian akan mendapatkan keuntungan yang penting, yaitu agresi. Dengan agresi yang baik kalian bisa mencoba melakukan culik atau poke. Dengan ini kalian bisa mengamankan push dan posisi selanjutnya.

LAKUKAN ZONING DENGAN SEMPURNA

Jika musuh sedang dalam posisi lengkap dan kalian memiliki kesulitan push atau teamfight dibawah tower, lakukan saja zoning. Zoning berarti kalian harus mengamankan posisi dan mengusir lawan sebaik mungkin. Hero yang memiliki range tinggi atau area denial yang baik akan sangat diuntungkan.

PUSH BUKAN HANYA TOWER

Ketika kalian melakukan push maka hal utama yang terpikirkan adlah tower, tetapi bukan itu saja yang kalian incar. Dengan mendorong creep dan mengamankan keseimbangan lane kalian, push sudah terhitung sukses walau sedikit saja. Terutama jika kalian berhasil mendorong banyak lane sekaligus.

JANGAN MEMBUANG WAKTU LAMA, MASIH BANYAK OBJEKTIF

Ketika kalian terhitung gagal dan tidak ada kegiatan lainnya setelah push, jangan buang waktu kalian di lane yang sama. Masih banyak yang harus kalian lakukan seperti lane lain yang perlu didorong ataupun objektif seperti Lord.

JANGAN BERLEBIHAN

Build Item Ling ML Terbaik Tahun 2020 Mobile Legends

Hal yang paling sering dilakukan dan salah besar ketika melakukan push adalah berlebihan. Seringkali ketika melakukan push dan harus mati beberapa anggota dan masih memaksa push ketika musuh sudah hidup, kalian akan mudah sekali dilibas oleh mereka.

Itulah beberapa tips, trik, dan strategi ketika melakukan push dalam Teamfight. Hal ini sangat penting karena dengan push yang baik kalian akan mendapatkan kemenangan yang lebih mudah.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!