5 Cara Counter Karakter Xayne Free Fire (FF)

Penasaran 5 Cara Counter Karakter Xayne Free Fire (FF)? kita simak langsung penjelasannya pada artikel dibawah saat ini juga.

Agar tidak kesulitan saat menghadapinya, ayo ketahui 5 Cara Counter FF Karakter Xayne Free Fire sekarang ini. Pasti nanti pada saat rilis, kalian ga akan takut lagi untuk menghadapi karakter yang overpower didalam game Free Fire tersebut.

Karena yang ada saat ini juga, merupakan beragam hal yang memang bisa kalian manfaatkan juga. Apalagi hadirnya Karakter Xyane Free Fire ini juga menjadi hal yang keren, untuk bisa kalian dapatkan dalam game Free Fire itu nantinya.

Selain itu dia juga sudah ketahuan juga loh Tips Bermain Xayne Free Fire yang kuat ini. Tentu saja dengan hal seperti itu, kalian memang harus bisa berhati – hati ketika menghadapinya pada saat melakukan 1 vs 1 didalam game ini.

Tapi semua itu akan jadi lebih mudah kalau kalian pakai 5 Cara Counter FF Karakter Xayne Free Fire. Dengan hal seperti ini, pasti kedepannya ga ada lagi hal yang bisa terlewatkan dari cara yang lumayan penting ini juga loh.

Cara Counter FF Karakter Xayne Free Fire

Berikut ini adalah cara untuk melakukan counter Xayne Free Fire (FF) :

Ketahui Dulu Skillnya

Sebelum kita Counter salah satu karakter dalam game Free Fire ini, tentu saja ketahui dulu Skill mereka itu seperti apa. Karena yang kita tau kalau mau counter, harus pastikan Skill karakter ini kayak gimana dan sistemnya bagaimana nanti.

Lalu kalau untuk keadaan sekarang ini, kalian bisa lihat kalau Xayne punya skill Aktif dengan Cooldown 150 Detik. Dimana dia akan menaikan HP 100 selama 8 detik, menaikan Damage terhadap Gloo Wall dan Shield Chrono.

Buat Dia Sekarat Dulu

Sebelum kalian melakukan Counter pada karakter ini, usahakan untuk bisa buat dirinya itu menjadi Sekarat dulu ya. Sebab dengan begini, kalian nanti akan menjadi lebih mudah melihat kalau Skill karakter itu nyala atau tidak.

Pastinya keadaan seperti ini yang akan membuat Karakter Xayne memang harus pakai kekuatan aslinya. Jadi dengan begitu, ga heran lagi kalau nanti dia bisa jadi Counter Karakter Chrono Free Fire yang mematikan sekali loh.

Perhatikan Tubuh Warnanya

Setiap karakter yang mengeluarkan efek skill aktif itu pasti berbeda – beda warnanya. Nah kalau Xayne ini tidak salah sih Hijau, kalau kalian memang mau melihat Skill tersebut aktif atau tidak dalam pertandingan tersebut ya.

Jika sedang Aktif, berarti kalian harus bersiap melakukan pertempuran ini. Biasanya skill ini diaktifkan pada saat HP Max dan Sekarat. Dengan begitu pastikan habisi dia dengan cepat.

Main Gocek Selamat Skill Dia Aktif

Karena Skill ini akan aktif selama 8 detik, maka usahakan untuk gocek aja musuh tersebut. Dengan melakukan hal seperti ini, sudah dijamin jika nanti Xayne bakalan membuang waktu Skillnya hanya untuk mengejar kita tanpa berikan damage.

Jika Skill tersebut habis, maka langsung saja serang dengan cepat karena pasti dia juga tidak akan memiliki kekuatan yang bagus dalam keadaan itu.

Pakai Senjata Berdamage Tinggi

Skin Weapon Royale FF M79 Terbaru Free Fire 2020

Untuk sekarang ini kita pasti tau Senjata Berdamage Tinggil Free Fire yang ga boleh sampai kalian lewatkan. Tentu saja dengan hadirnya Senjata ini, mungkin nanti karakter Xayne juga tidak akan mudah menghadpai kita dan melawan dia jadi mudah.

Bisa dibilang Xayne dalah salah satu dari Karakter Memanipulasi HP Free Fire sekarang ini. Dimana kekuatan yang diberikan dengan pakai Senjata tersebut, tetap akan membuat Xayne menjadi sekarat dan mungkin bakal lagsung tewas juga.

Setelah mengetahui 5 Cara Counter FF Karakter Xayne Free Fire, mungkin tentu hal seperti ini benar – benar dibutuhkan. Xayne soalnya bisa meta ya, dengan begitu mengatasi karakter yang sedang meta juga harus pakai juga counter yang baik

Apalagi untuk sekarang ini kalian juga harus tau, kalau misalnya terdapat yang namanya Awakening Andrew Free Fire OB27 mendatang. Hadirnya Awakening pada karakter lama ini, benar – benar menjadi salah satu hal yang lumayan keren.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie