esportsku
Media Esports Indonesia

4 Senjata FF Terbaik Melee Baru Free Fire 2020, 1 Hit Mati!

Didalam game Battle Royale, tentu saja senjata merupakan salah satu hal yang cukup penting untuk digunakan. Apalagi jika kalian ingin mengalahkan musuh didalam pertandingan tersebut.

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Ada 4 senjata FF terbaik Melee Free Fire 2020 yang bisa kalian gunakan disaat kalian tidak mendapatkan senjata berpeluru atau amunisi habis. Seperti yang kita ketahui, Free Fire sekarang ini sudah mempunyai banyak sekali item dan perlengkapan yang cukup menarik untuk digunakan.

Bahkan game yang satu ini juga, telah mempunyai total player yang sangat banyak dari seluruh penjuru dunia. Free Fire dikembangkan langsung oleh pihak Garena, jadi update yang selalu dihadirkan cukup menarik dan seru sekali.

Event yang dihadirkan oleh pihak Garena free fire tentu saja memberikan banyak hadiah menarik, misi yang mudah untuk kalian. Contohnya saja seperti kemarin, dimana kalian bisa mendapatkan karakter baru yang bernama Joe taslim free fire (JOTA).

BOCORAN EVENT FF TERBARU KARNAVAL DAN TOKEN HITAM FREE FIRE

Karakter ini merupakan kerjasama antara Joe Taslim dengan pihak Garena Free Fire Indonesia, bahkan Joe Taslim sudah resmi menjadi Brand Ambassador dari Game Free Fire tersebut. Sama halnya dengan DJ Alok, dimana Jota juga merupakan karakter Spesial yang merupakan Kerjasama antara Orang terkenal didunia.

Didalam game Battle Royale, tentu saja senjata merupakan salah satu hal yang cukup penting untuk digunakan. Apalagi jika kalian ingin mengalahkan musuh didalam pertandingan tersebut.

5 SENJATA PISTOL FF TERSAKIT MEMATIKAN MUSUH FREE FIRE 2020

Tapi jika semua peluru senjata habis, maka kalian akan mengalami sebuah keadaan terdesak. Nah pada kesempatan kali ini kami akan memberikan informasi tentang Senjata FF Terbaik Melee Baru Free Fire 2020.

Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

ALASAN SENJATA FF M1887 SHOTGUN FREE FIRE MEMATIKAN!

 

4 Senjata FF Terbaik Melee Free Fire 2020

  1. Pan

Senjata FF Terbaik Melee yang menjadi Icon paling terkenal didalam game Battle Royale ini, sangat menguntungkan dan mempunyai damage yang sakit. Senjata Pan termasuk kedalam Melee Weapon, sehingga senjata tersebut akan menempati Slot ke 4.

Senjata ini mempunyai damage yang besar, bahkan bisa membunuh musuh dengan sekali pukulan saja. Apabila senjata kalian kehabisan peluru semua, Pan menjadi peran utama dalam penentuan siapa yang menang.

 

  1. Katana

4 senjata melee ff terbaik

Katana merupakan Pedang yang berasal dari Negara Jepang, bahkan senjata ini mempunyai damage yang besar juga. Senjata ini cocok sekali digunakan dalam keadaan peluru senjata habis, serta bisa digunakan ketika keadaan terdesak.

Katana mempunyai Range Melee yang cukup jauh, berbeda dengan Melee Weapon lainnya. Dengan begini, dekati musuh dan serang dia dengan tebasan dari Katana tersebut. Kalian juga harus tau tentang skin katana api free fire yang sebentar lagi akan rilis

4 Cara Bersembunyi FF Terbaik Di Map Bermuda Free Fire 2020

  1. Senjata Melee FF – Bat

senjata melee ff

Pukulan Baseball atau biasa disebut dengan Bat ini, mampu menjadi Senjata FF Terbaik Melee yang cukup mematikan. Senjata ini juga bisa kalian gunakan, apabila sedang kehabisan peluru pada semua senjata yang kalian miliki tersebut.

Damage dari Bat ini juga cukup besar, jadi mampu menghabisi musuh dari jarak dekat dengan mudah.

  1. Machete / Golok

Senjata FF Terbaik Melee terakhir yang bisa kalian gunakan ketika peluru sedang habis adalah Machete. Kalau di Indonesia, senjata ini biasanya disebut dengan Golok. Damage dari senjata ini cukup besar, bahkan Fire Rate dari senjata ini cepat sekali.

Tentu saja ini akan membantu kalian, ketika melawan musuh yang sedang berada di jarak yang dekat.

Capcom X Garena Free Fire, Hadirkan Bundle Resident Evil FF 2020?

Nah itulah beberapa informasi Senjata FF Terbaik Melee yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini. Tapi perlu diingat, kalau pake Senjata itu harus berhati – hati juga. Karena musuh mungkin akan menghabisi kalian lebih mudah, usahakan menggunakan Armor yang kuat dan bermain dengan lincah.

Memang tidak begitu dianjurkan menggunakan melee ketika melawan musuh yang menggunakan senjata api. Tetapi ada beberapa kasus dan situasi dimana kalian memang harus mengeluarkan melee. Contohnya adalah ketka lawan terlalu dekat dan senjata kalian sudah habis peluru, tentu mengeluarkan senjata melee dapat menjadi solusi yang tepat. Dengan damage tinggi dan jarak yang mendukung kalian bisa mendapatkan kill yang cukup mudah.

Itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Jika kalian ingin mendapatkan banyak Informasi tentang game Free Fire, bisa langsung join ke Grup Kami ya. Stay tune di esportsku ya agar mendapatkan berita esports indonesia terbaru 2020!.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!