5 Cara Counter Shield Chrono Free Fire (FF)

Ternyata ada 5 Cara Ampuh FF Counter Shield Chrono Free Fire, dimana itu akan buat Chrono tidak berdaya saat bertempur!

Kita harus tau Cara Ampuh Counter Shield Chrono Free Fire (FF), karena ini menjadi hal yang lumayan kuat sekali dan lumayan sulit untuk kalian coba hancurkan dengan cepat.

Jika sudah tau Cara counter shield chrono hal tersebut, ga akan takut lagi kalau ketemu sama karakter Chrono ataupun yang lain. Jadi ini akan buat kalian lebih siap lagi menghadapi karakter tersebut juga ya.

Apalagi sekarang ini kita memang bisa mengetahui kalau masih ada salah satu hal yang perlu kita dapatkan. Sebab yang kita tau sekarang ini Cara Mendapatkan Karakter Chrono Free Fire, dimana kalian bisa dapat hal tersebut dengan cara yang mudah. Pastikan kalian punya dia, karena ini akan menjadi karakter meta dan kalian bisa menjadi yang terkuat nantinya.

Namun saat ini Esportsku akan beriakn informasi baru, soal Counter yang cukup Ampuh pada karakter Chrono tersebut. Simak langsung penjelasan ini, pada artikel yang ada dibawah ya.

Inilah cara counter Chrono Shield Free Fire (FF) :

Alvaro Dan Launcher

Kesalahan Senjata Launcher Free Fire

Kalau bicara soal damage yang besar untuk hancurkan Kekuatan Karakter Chrono Free Fire ini, berarti kalian harus serahkan itu dengan kombinasi dari Karakter Alvaro dan Launcher. Yup kedua hal tersebut memang akan menjadi salah satu penghancur yang tiada tara, sebab Damage yang kita berikan dari Launcher sudah menjadi besar sekali.

Lalu dari karakter Alvaro tersebut juga, kalian akan meningkatkan damage yang membuatnya menjadi seperti bomb besar. Tentu saja Shield karakter ini tidak akan bertahan cukup lama.

Kendaraan

Ketika kalian mau berpindah tempat dengan cepat, pasti harus memakai yang namanya kendaraan. Karena yang kita tau kalau Kendaraan untuk sekarang ini, memang berguna sekali untuk bisa mencounter kekuatan Shield dari karakter Chrono tersebut juga.

Nanti kendaraan yang kalian gunakan tersebut, akan meenmbus Shield yang dipakai sama Chrono. Jadi mau tidak mau ya Chrono akan kena lindas dari kendaraan tersebut juga.

M82B

Senjata M82B Free Fire

Masalah damage besar memang bisa dari siapa aja, lagi pula Senjata dari M82B ini bisa memberikan kalian kemudahan untuk counter Shield Chrono tersebut. Kabarnya Shield yang digunakan oleh Chrono tersebut tidak akan bisa menahan serangan senjata M82B tersebut.

Sebab yang kita tau kalau M82B merupakan senjata yang bisa mencounter semua perlindungan seperti Gloo Wall. Jadi memang wajar kalau M82B ini, bisa membuat player menjadi lebih mudah dalam melawan Chrono.

Danger Zone

Chrono akan bertahan lama karena Shield yang diberikan itu cukup kuat, tapi ternyata hal tersebut ga akan berpengaruh banget sama Danger Zone ini. Sebab yang kita tau kalau Danger Zone tersebut, akan membuat para player akan mati dengan cepat karena ledakan bomb tersebut.

Shield yang dipakai oleh Chrono tidak akan bertahan lama, jika selalu diam disitu berarti kematian kalian akan menjadi lebih cepat.

Wolfrahh

Kombinasi Karakter Chrono Terbaru Free Fire

Terakhir kalian bisa mengcounter Shield dari Chrono ini menggunakan Karakter Wolfrahh. Tentu saja dengan kekuatan tersebut, pastinya kalian nanti akan lebih udah hancurkan kekuatan Chrono tanpa tersisa sama sekali.

Karena Wolfrahh akan berikan total damage yang lumayan besar, kalau mengarah pada bagian badan musuh. Makanya kalian akaan menjadi lebih baik lagi, jika menggunakan karakter ini untuk mencounternya nanti.

Kalian bisa baca juga Kombinasi Karakter Chrono Free Fire yang lumayan kuat ketika dipakai nanti. Dengan kekuatan ini, pasti Chrono bisa bertahan meskipun sedikit dari serangan para musuh yang dihadapinya tersebut ya.


Oiya kalian semua juga jangan lupa Follow Kami Di Instagram Esportsku. Supaya Tau update – update game Free Fire dan lainnya.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie