Cara Mengembalikan Akun FF Banned dan Hilang Free Fire!

kalau ada cara Mengembalikan Akun FF Banned dan Hilang Free Fire, ini akan membantu kalian yang terkena banned maupun akun hilang sekarang.

Kita harus tau Cara Mengembalikan Akun FF Yang Dibanned Free Fire, itu menjadi salah satu informasi baru yang cukup bagus sekali. Sebab ini akan bantu para player yang terkena Banned dan hilang, bisa mengembalikan akun free fire nya kembali

Lalu cara mengembalikan Akun FF Banned dan Hilang Free Fire ini juga memang perlu diperhatikan dengan baik, soalnya kalian akan harus melalui beberapa tahap penjelasan supaya akun tersebut itu kembali. Nah cara yang akan kita berikan ini, memang harus diperhatikan dengan baik.

Akun yang ada dalam game Free Fire memang perlu kita jaga dengan baik dan jangan sampai ada yang tau. Bahkan ada juga beberapa Solusi Akun Free Fire Terkena Hack, untuk korban yang terkena pencurian akun saat ini.

Bukan hanya itu saja, ternyata Akun yang hadir dalam game Free Fire bisa kena beberapa masalah kalau sampai kita melakukan hal yang bodoh. Jadi hal seperti ini memang harus bisa kalian ketahui, solusi dan cara supaya itu tidak terjadi lagi.

Seperti yang akan kita ketahui, dimana Cara Mengembalikan Akun FF Yang Dibanned Free Fire bisa kita coba. Penasaran? langsung saja kita simak penjelasan tersebut pada artikel dibawah ini ya.

0Cara Mengembalikan Akun FF Yang di banned Free Fire

cara Mengembalikan Akun FF

Solusi yang harus kita lakukan ketika akun kena banned ini, memang ada beberapa hal lumayan penting untuk dilakukan. Bahkan dari informasi ini juga, kita harus tau dulu Penyebab Akun Kena Banned Di Free Fire juga.

Soalnya kalau Banned yang terjadi itu, memang akan berhubungan sama durasi dan permasalahannya juga. Kalau memang banned tersebut sudah masuk kedalam Permanent, berarti itu tidak akan bisa kembali lagi.

1. Hubungi Costumer Service

Hal pertama yang harus kita lakukan sekarang ini adalah hubungi sebuah pihak Costumer Service Garena. Kalian disini akan menanyakan masalah, kenapa akun yang kalian gunakan tersebut bisa kena banned secara tiba – tiba.

Soalnya dari Costumer service itu juga, bisa membantu kalian untuk tau dan bisa membaut akun kalian terkena Unbanned atau tidak dibanned lagi nantinya.

Namun selain masuk untuk hubungi costumer service, maka kalian harus tau juga beberapa hal penting lainnya juga.

2. Tanyakan Kenapa Akun Kita Terkena Banned

Pada saat kita sudah masuk dalam tahap kedua, maka kita tanyakan dulu saja apa yang terjadi dan kenapa akun tersebut bisa kena banned. Jangan sampai lupa untuk melampirkan sebuah Screenshot, akun kalian yang ada tulisan terkena Suspend ataupun banned.

Setelah itu kalian kirim pertanyaan ini kepada Garena, agar bisa langsung diproses secara lanjut.

3. Mengetahui Jawaban

Jika kalian dapat Jawaban dari hal tersebut, maka bisa dilihat sendiri apa yang menyebabkan akun kalian terkena banned. Pertama kalau kita nanti kena banned karena masalah ringan, maka akun akan tetap aman.

Namun kedua kalau kalian melakukan hal seperti penggunaan Cheat, lalu ada penambahan Script yang merugikan dan Free Fire Mod akan langsung kena banned permanen.

Kenali dulu jenis bannednya, kalau misal banned permanen maka kalian ini tidak akan bisa kembali lagi akunnya. Tapi kalau banned yang ringan tetap ada peluang, akun tersebut untuk kembali lagi.

4. Solusi Pengembalian Akun

Tanyakan lagi apakah akun kalian itu bisa dikembalikan, karena memang ada banyak kenagan atau hal lain dalam akun Free Fire tersebut. Kalau untuk yang banned sementara, memang bisa kembali lagi.

Namun kalian harus melalui hukuman dulu, dimana bisa sampai 1 bulan banned. Tapi tenang saja karena memang banned ini, tidak akan capai yang namanya permanent ban.

Tapi kalau misal kalian sudah terkena banned permanen dengan alasan yang solid, akun tersebut ga bisa kembali lagi. Akun itu akan selamanya kena Banned oleh Garena, karena telah melakukan pelanggaran berat.

Berikut Ini Cara Mengembalikan Akun FF Yang Hilang Free Fire

  1. Kalian bisa melakukan login dengan facebook kalian
  2. Jika masih tidak bisa, Cara Mengembalikan Akun FF biasanya tertaut juga dengan akun VK kalian.
  3. Selanjutnya, kalian login menggunakan akun VK kalian.
  4. Nah jika sama sekali hilang tertautnya, kalian coba dengan akun google yang tertaut
  5. Biasanya akun FF hilang karena akun kalian tidak tersakut dengan benar oleh google akun
  6. Pilih akun google yang memang tertaut
  7. Klik Oke
  8. Selesai, akun FF kalian yang hilang dapat kembali.

Nah ketika kalian sudah tau Cara Mengembalikan Akun FF Yang Di banned FF dan hilang Free Fire ini, maka yang kena banned bisa tanyakan dulu sama garena ya. Apakah akun tersebut bisa kembali lagi atau tidak nantinya.

Baca Juga: Map Bermuda Remastered Free Fire (FF) Di Perpanjang!
Baca Juga: Satu Set Saitama FF Pada Karakter Free Fire Ini!
Baca Juga: Bocoran Weapon Royale FF Skin Genos M4A1 Free Fire
Baca Juga: Scar Titan FF Vs Scar Megalodon Free Fire, Mana Lebih Baik?

Lalu jangan sampai memanfaatkan Bug, seperti yang terjadi pada Bug Vector Free Fire kemarin. Dimana dalam Bug tersebut juga, telah kena Fix dan player yang masih coba bisa saja kena banned nantinya.


Pastikan untuk sudah Follow Instagram Esportsku sekarang juga, agar kalian nanti tidak melewatkan beragam informasi baru dari game Free Fire ini. Sebab yang kita ketahui juga, ada beberapa hal menarik yang hadir setiap harinya.

Kunjungi terus Esportsku untuk informasi terbaru, Follow juga instagram esportsku dan youtube esportsku kami ya!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie