siapa

Cara Dapatkan Drum Arataki Itto Genshin Impact

Penasaran Cara Dapatkan Drum Arataki Itto Genshin Impact? sebuah Drum Arataki yang paling Hebat dan paling Keren ini bisa kita dapatkan dengan Cara disini.

Genshin Impact telah merilis beragam event baru yang sangat keren untuk bisa Traveler dapatkan semua hadiahnya. Apalagi untuk Cara Dapatkan Drum Arataki Itto Genshin Impact, salah satu Drum yang Paling Hebat dan Paling Keren menurut Itto sendiri. Menjadikan sebagai Alat yang bisa kalian gunakan, ketika sedang merasa bosan ataupun sudah tidak ada kegiatan dalam game.

Melihat update yang sangat besar dari Versi game Genshin Impact ini, akan membuat banyak hal menjadi semakin seru untuk kita coba. Bahkan dengan hadirnya cerita yang jauh lebih banyak lagi, pasti bakal beri traveler sesuatu yang menarik. Soalnya dari Cerita ataupun Story tersebut, akan mengetahui ada apa saja dalam Teyvat sekarang ini.

Lalu munculnya Karakter Update Genshin Impact sendiri, memang ada banyak banget dan sangat kuat untuk kita gunakan. Memiliki beragam Element yang kuat, bahkan bisa mempunyai kombinasi bermain yang sangat kuat biar kita nanti punya peluang bagus dalam menghadapi lawan pakai karakter tersebut.

Apalagi jika tau Cara Dapatkan Drum Arataki Itto Genshin Impact, biar nanti karakter kalian memainkan alat musik ini. Memang Arataki Itto sendiri memberikan nama yang panjang, tapi tetap saja ini menjadi hadiah terbaik dari Event Inazuma pada 2.7.

Cara Dapatkan Drum Arataki Itto Genshin Impact

  1. Masuk Game Genshin Impact

    Traveler harus masuk game Genshin Impact dulu, login pakai akun sendiri untuk mengikuti juga Event terbaru sekarang juga. Karena untuk Dapatkan Drum Arataki Itto ini, ternyata ada sebuah Cara yang harus kalian lakukan dulu.

  2. Buka dan Selesaikan Quest “Festival Drum Arataki yang Paling Hebat dan Paling Keren”

    Kemudian kalian bisa langsung Buka Quest, supaya bisa melihat World Quest yang bernama “Festival Drum Arataki yang Paling Hebat dan Paling Keren” terlebih dahulu. Lalu kalian bisa selesaikan Questnya, supaya bisa langsung lanjut pada proses selanjutnya.

  3. Mainkan Lagu Termination of Desires untuk Dapatkan Drum Arataki Itto

    Selanjutnya kita bisa langsung buka Event Drum tersebut, lalu mainkan segera Lagu Termination of Desires yang harus kalian selesaikan. Traveler harus bisa menyelesaikan yang Versi Normal ya, barulah bisa dapatkan hadiah Drum Arataki Itto.

  4. Terima Hadiah Drum Arataki Itto

    Jika kalian sudah menerima hadiah utama ini, maka ada tambahan hadiah lagi selain Drun itu saja sekarang. Karena itu akan langsung masuk kedalam Inventory akun Genshin kalian bagian Peralatan.

  5. Gunakan Drum untuk Ciptakan Latunan Suara

    Nah Drum ini memiliki sebuah Latunan Suara yang sangat enak, bagi kalian yang pernah punya Windson Lyre atau Floral Zither berarti sudah tau. Hanya saja untuk menciptakan Lagu ini perlu kreativitas kalian sendiri dalam melakukannya.

Sebagai hadiah yang termasuk Limited dalam Genshin Impact, kalian harus bisa memilikinya dalam batas waktu yang sementara. Event ini cuma tersedia pada Update Versi 2.7 saja, jadi kalau lebih mungkin Cara untuk bisa mendapatkannya bakalan berbeda.

Cara Dapatkan Drum Arataki Itto Genshin Impact

Tentu saja kalau kalian pakaikan pada Karakter Arataki Itto, pasti akan menjadi Cocok banget Drum kayak begitu sekarang. Soalnya dari sini juga terlihat Drum yang sudah Itto beli, sebenarnya murah tapi karena terlalu mudah kena Tipu akhirnya Itto harus membelinya dengan harga cukup mahal.

Setelah mengetahui Cara Dapatkan Drum Arataki Itto Genshin Impact, kalian yang sudah punya tunjukan kreativitas dalam menciptakan Lantunan suara dari sini. Peralatan yang permanen kalian sudah berhasil memilikinya dan langsung saja gunakan.

Lalu mengingat sebuah Banner Karakter Genshin Impact, totalnya sendiri memang sudah ada banyak ya. Mungkin kalian pernah main pada banner karakter yang mana, seperti awal kita tau game ini yang sudah memberikan banyak event dengan hadiah bagus.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie