Urutan Banner Genshin Impact Dari Awal Sampai Sekarang

Penasaran Urutan Banner Genshin Impact Dari Awal Sampai Sekarang? kita simak langsung informasinya tersebut pada artikel sekarang juga.

Ayo kita cari tau Urutan Banner Genshin Impact dari Awal Sampai Sekarang, mungkin kalian akan segera tau apa saja yang pernah hadir. Karena banyaknya player baru masuk kedalam dunia Genshin Impact, mereka hanya tau banner yang pernah muncul beberapa saat ini saja.

Perkembangan yang kedalam game ini memang cukup bagus, bahkan kalian sering melihat hal baru yang cukup bagus untuk kita cobain loh. Tentu saja kalian akan merasa tertarik untuk terus menjelajahi Teyvat, karena semakin kesini bakalan hadir terus hal baru yang bagus sekali.

1 Urutan Banner Genshin Impact dari Awal Sampai Sekarang
2 Urutan Banner Senjata Genshin Impact

Nah tidak melewatkan juga beberapa Tips Bermain Quick Swap Genshin Impact, memudahkan kalian mengganti karakter tanpa gangguan. Kemudian munculnya banyak banner dalam game ini, membuat kita yang main dari awal pasti memiliki banyak karakter keren dan terbaru.

Mending sekarang kita ketahui Urutan Banner Genshin Impact Dari Awal Sampai Sekarang, agar kalian tidak melewatkan keseruannya.

Dari Urutan Banner Genshin Impact juga kalian akan melihat Tanggal perilisan banner tersebut, agar menambah wawasan soal update banner yang pernah muncul ini.

Urutan Banner Genshin Impact dari Awal Sampai Sekarang

Ballad In Goblets (Banner Venti) Version 1.0, 28 September – 18 Oktober 2020

Urutan Banner Genshin Impact Dari Awal Sampai Sekarang

Untuk Urutan Banner Genshin Impact pertama ini adalah Banner Ballad Ing Goblets atau biasa kita sebut Banner Venti, hadir pada tanggal 28 September 2020. Tentu saja kehadiran Banner pertama ini, memperlihatkan seorang Archon Anemo yang cukup muda dan memiliki kekuatan Support paling Op.

Ditemani oleh Barbara, Xiangling dan Fishcl membuat Banner ini jauh lebih sempurna dan kalian juga pastinya tau soal ini. Venti saat lagi awal Rilis, memang banyak event dan tentu saja sampai sekarang banyak yang sudah memiliki karakter tersebut untuk dimainkan juga.

Banner Venti berakhir pada tanggal 18 Oktober 2020.

Sparkling Steps (Banner Klee) Version 1.0, 20 Oktober – 9 November 2020

Banner yang hadir pada tanggal 20 Oktober dan berakhir tanggal 9 November, menghadirkan Tema Sparkling Steps atau kita bisa lihat Karakter Klee sebagai yang bisa kita dapatkan. Tentu saja kehadiran karakter Pyro yang cukup menggemaskan ini, membuat petualangan menjadi semakin seru.

Klee kehadirannya bersama Xingqiu, Noelle dan Sucrose merupakan karakter yang bisa kalian dapatkan pada saat kemunculannya kemarin. Bahkan fakta unik dari Banner Klee 1.0 ini, karakternya bisa kalian coba pada Quest Karakter saat mencapai level 30+ sebelum tanggal rilis.

Farewell Of Snezhnaya (Banner Childe) Version 1.1, 11 November – 1 Desember 2020

Berganti Versi dan juga gantilah Banner yang bisa player dapatkan, Farewell Of Snezhnaya merupakan yang paling awal dari Banner Versi 1.1. Kehadirannya pada tanggal 11 November 2020 dan membawa Childe, sebagai karakter yang hadir dalam Banner ini untuk kita miliki.

Lalu kehadiran Childe sendiri sudah muncul pada 1.0, hanya saja kita belum bisa memainkan karakter tersebut karena hanya dalam Quest. Bahkan kalian mendapatkan Bintang 4 terbaru bernama Diona, kemudian ada Beidou dan Ningguan sebagai karakter awal dari banner ini.

Urutan Banner Genshin Impact ini berakhir pada tanggal 1 Desember 2020.

Gentry Of Hermitage (Banner Zhongli) Version 1.1, 1 Desember – 23 Desember 2020

Muncul pada tanggal 1 Desember dan berakhir tanggal 23 Desember 2020, membawa nama Genry Of Hermitage masuk kedalam Banner ini. Karakter baru yang kalian dapatkan adalah Zhongli, seorang Archon Geo yang sekarang sudah pensiun sebab terikat oleh Kontraknya juga.

Lalu Banner Zhongli ini membawa beberapa karakter seperti Xinyan sebagai Bintang 4 baru, lalu ada Razor dan Chongyun tambahannya itu. Zhongli merupakan salah satu dari Karakter yang paling Kuat, karena Shieldnya memang tergolong cukup tebal dari karakter lain sekarang.

Secretum Secretorum (Banner Albedo) Version 1.2, 23 Desember 2020 – 12 Januari 2021

Urutan Banner Genshin Impact Dari Awal Sampai Sekarang

Karakter baru yang hadir bernama Albedo, memiliki Vision Geo dan menggunakan Senjata Sword sebagai Support baru lainnya. Karkater ini juga hadir pada Banner Secretum Secretorum tanggal 23 Desember hingga 12 Januari, salah satu pilihan banyak player untuk Geo Support.

Lalu ada karakter lainnya seperti Bennet, Sucrose dan Fischl yang hadir untuk menemani munculnya banner tersebut kedalam game. Bukan hanya itu saja, ternyata kehadiran Banner Albedo membwa lokasi baru yang bernama Dragonspine yang merupakan perbukitan salju.

Adrift In The Harbor (Banner Ganyu) Version 1.2, 12 Januari – 2 Februari 2021

Urutan Banner Genshin Impact Dari Awal Sampai Sekarang

Banner selanjutnya adalah Adrift in the Harbor atau Banner Ganyu, rilis pada tanggal 12 Januari sampai 2 Februari 2021. Salah satu dari karakter Cryo Bintang 5 yang cukup terkenal, bahkan karakter ini termasuk yang paling populer untuk kita bilang dalam game Genshin.

Lalu ada beberapa karakter lainnya seperti Xingqiu, Xiangling dan juga Noelle dalam Banner tersebut. Ganyu sendiri menggunakan Bow, sebagai salah satu senjata andalannya untuk menghadapi musuh kuat, bahkan merupakan DPS Cryo paling mantap pokoknya.

Invitation To Mundane Life (Banner Xiao) Version 1.3, 3 – 17 Februari 2021

Urutan Banner Genshin Impact Dari Awal Sampai Sekarang

Salah satu DPS Anemo yang paling banyak player Tunggu, Xiao kehadirannya pada Banner Invitation To Mundane Life yang hadir pada update 1.3. Tepatnya pada tanggal 3 Februari sampai 17 Februari 2021, banner ini muncul hanya selama 2 Minggu saja.

Karakter lain yang bisa kita dapatkan dari Banner ini adalah Diona, Beidou dan Xingyan. Bahkan pada awal Rilisnya banner ini, banyak sekali player langsung melakukan gacha karena melihat Xiao pada Beta Test.

Dance Of Lanterns (Banner Keqing) Version 1.3, 17 Februari – 2 Maret 2021

Kemudian Banner yang bernama Dance of Lanterns, menghadirkan karakter Keqing sebagai Rate up dari tanggal 17 Februari – 2 Maret 2021. Masih sama seperti Xiao, waktu munculnya Banner ini hanya selama 2 Minggu saja dalam game Genshin impact tersebut.

Pada banner ini juga kita kehadiran karakter bintang 4 seperti Barbara, Ningguang dan Bennet. Banner ini memang cukup membuat banyak orang Heran, karena Keqing sendiri merupakan karakter dari Banner Standar sebagai Bintang 5 Elector yang cukup kuat.

Moment Of Bloom (Banner Hu Tao) Version 1.3, 2 – 16 Maret 2021

Urutan Banner Genshin Impact Dari Awal Sampai Sekarang

Banner yang muncul pada tanggal 2 Maret – 16 Maret 2021, menghadirkan Hutao yang muncul pada Moment Of Bloom sekarang juga. Tentu saja kalian pasti tidak menyangka kehadiran karakter ini, sebab Banner karakter ini paling tidak kita sangka mucul setelah Keqing.

Kita juga pasti sadar kalau karakter Hu Tao ini rilis tanpa melalui Live Streaming sama sekali, seperti kejutan untuk para player. Apalagi kita tau kalau Karakter bernama Hu Tao, merupakan salah satu dari orang yang paling suka melalukan Prank pada ceritanya sendiri.

Ballad in Goblets (Banner Return Venti) Version 1.4, 17 Maret – 6 April 2021

Urutan Banner Genshin Impact Dari Awal Sampai Sekarang

Ketika Windblome Festival yang hadir pada update 1.4, kita kehadiran lagi Banner venti yang muncul dari tanggal  17 Maret – 6 April 2021. Kehadiran Return pertama dari karakter banner lainnya, bahkan Venti langsung menjadi Incaran banyak player untuk kedua kalinya juga.

Bahkan kita tau kalau kehadiran bannet tersebut, ternyata membawa karakter Bintang 4 seperti Noelle, Sucrose dan Razor. Event ini telah masuk dalam kegiatan Mondstadt, bahkan akan memberikan banyak hal seru untuk para playernya.

Farewell Of Snezhnaya (Banner Return Childe) Version 1.4, 6 – 27 April 2021

Lalu selanjutnya kita bisa tau Karakter Childe mendapatkan Return kedua, bahkan hadirnya karakter ini memang cukup mengejutkan juga. Bannernya memang masih sama namanya, tapi isi dari Bintang 4nya tersebut berbeda dari yang awal kita ketahui.

Pada hadirnya Return ini kalian akan mendapatkan bintang 4 seperti Barbara, Fischl dan paling terbaru adalah Rosaria sebagai Cryo B4. Banyak yang pull pada banner ini, tapi faktanya mereka jauh lebih mengincar karakter Rosaria dibandingkan Childe.

Banner ini muncul dari tanggal 6 April – 27 April 2021.

Gentry Of Hermitage (Banner Return Zhongli) Version 1.5, 28 April – 18 Mei 2021

Kehadiran karakter Zhongli pada Return dari tanggal 28 April – 18 Mei ini, memang menunjukan Update terbesar untuk Genshin impact. Archon Geo ini mendapatkan sebuah Quest terbaru yang membuat kita harus melawan Azhdaha, salah satu mahluk ciptaan dari Zhongli.

Urutan Banner Genshin Impact tersebut menghadirkan karakter Bintang 4 seperti Diona, Noelle dan karakter Bintang 4 terbaru yang bernama Yanfei. Salah satu dari Pyro Karakter, katanya sih merupakan Klee Low Budget

Born Of Ocean Swell (Banner Eula) Version 1.5, 18 Mei – 9 Juni 2021

Lalu kita kehadiran juga Banner karakter baru bernama Eula, seorang Cryo Claymore bintang 5 dalam game Genshin impact. Karakter ini juga memiliki durasi banner dari tanggal 18 Mei – 9 Juni 2021, merupakan banner yang paling banyak penyukanya sampai sekarang.

Terutama untuk karakter Bintang 4 yang bisa kita dapatkan dari sini seperti Beidou, Xinyan dan Xingqiu. Karakter Eula paling banyak yang minat, bahkan sebelum bannernya muncul Fansnya sudah mengantri untuk melakukan Gacha.

Sparkling Steps (Banner Return Klee) Version 1.6, 9 – 29 Juni 2021

Mengingat Urutan Banner Genshin Impact di update 1.6 ada sebuah Pulau Baru, tentu saja Klee kembali Return sebagai karakter banner terbaru yang cukup lucu. Bahkan kita juga mendapatkan periode Waktu dari 9 Juni – 29 Juni 2021, supaya bisa mendapatkan karakter ini lagi.

Lalu kalian juga akan menemukan karakter bintang 4 seperti Fischl, Sucrose dan Barbara. Namun tidak seperti awal rilisnya, Klee justru ga terlalu banyak yang melakukan Gacha, karena sebelumnya juga sudah lumayan populer sekarang ini.

Leaves In The Wind (Banner Kazuha) Version 1.6, 29 Juni – 20 Juli 2021

Urutan Banner Genshin Impact Dari Awal Sampai Sekarang

Kemudian kita kehadiran Urutan Banner Genshin Impact yang bernama Leaves in the Wind, membawa karakter baru bernama Kazuha kedalam game Genshin. Bisa kalian ketahui juga kalau Karakter ini, merupakan salah satu bagian dari karakter Inazuma Pertama yang hadir untuk bisa kalian pakai.

Rolenya adalah Support, bahkan paling overpower ketika kalian gunakan dalam Spyral Abyss sampai sekarang. Munculnya Kazuha ini juga bareng sama karakter Bintang 4 Bennet, Razor dan juga Rosaria.

Banner ini muncul dari tanggal 29 Juni – 20 Juli.

The Heron’s Court (Banner Ayaka) Version 2.0, 21 Juli – 10 Agustus 2021

Urutan Banner Genshin Impact selanjutnya adalah milik Ayaka yang bernama The Heron’s Court, bahkan kehadiran banner ini dari tanggal 21 Juli – 10 Agustus. Salah satu dari Banner yang paling kita tunggu, bahkan pernah dikabarkan muncul pada update Version 1.1 tapi akhirnya muncul di 2.0.

Karakter yang berasal dari Inazuma ini menggunakan Vision Cryo, pedang dan memiliki keahlian dalam Kamisato Art. Karakter ini juga ditemani oleh Chongyun, Ningguang dan Yanfei sebagai Bintang 4nya.

Tapestry Of Golden Flames (Banner Yoimiya) Version 2.0, 10 – 31 Agustus 2021

Lalu Tapestry Of Golden Flames, banner yang membawa Yoimiya karakter Inazuma lainnya hadir pada Versi 2.0. Kehadiran karakter ini berlangsung dari tanggal 10 Agustus hingga 31 Agustus 2021, bahkan Yoimiya juga merupakan karakter paling Aktif dalam game ini.

Kenapa bisa begitu? sebab Yoimiya punya Semangat tinggi, seorang pembuat Kembang Api terbaik dan pemilik Vision Pyro. Senjatanya adalah Bow, kehadiran Yoimiya berbarengan sama 2 Loli Diona dan Sayu kemudian ada Xinyan yang bisa kalian dapatkan.

Reign Of Serenity (Banner Raiden Shogun) Version 2.1, 1 – 21 September 2021

Kehadiran seorang Archon Electro dalam game Genshin Impact, Raiden Shogun seorang pemilik dari Banner bernama Reign Of Serenity. Muncul dari tanggal 1 September – 21 September 2021, karakter ini berhasil mendapatkan peringkat paling banyak digacha nomer 1 lewatin Klee.

Urutan Banner Genshin Impact pada Raiden Shogun merupakan Archon yang kuat, sehingga karakter B4 yang bisa kita dapatkan dari sini juga sangat kuat. Kalian bisa mendapat karakter baru bernama Kujou Sara sebagai bintang 4, lalu Sucrose dan Xiangling.

Drifting Luminescence (Banner Sangonomiya Kokomi) Version 2.1, 21 September – 12 Oktober 2021

Lalu player Genshin Impact mendapatkan Urutan Banner Genshin Impact terbaru yang bernama Drifting Luminescence, karakter yang hadir ini adalah Kokomi. Muncul dari tanggal 21 September – 12 Oktober 2021 mendatang, Sangonomiya Kokomi merupakan Support Healing paling bagus.

Karakter ini sangat rekomendasi banget untuk kalian dapatkan, karena mendukung Tim untuk Heal pada Spyral Abyss mendatang. Dari sini juga kita bisa tau bintang 4 yang hadir bareng Kokomi adalah Xingqiu, Beidou dan Rosaria.

Kokomi merupakan pengguna Catalyst Hydro, memberikan Healing secara Perdetik dan Burst.

Farewell Of Snezhnaya (Banner Return Childe) Version 2.2, 13 Oktober – 2 November 2021

Tartaglia atau biasa kita sebut Childe akhirnya kembali kedalam Genshin Impact, hadirnya karakter ini memang cukup mengejutkan karena sudah 3 kali muncul dengan 2 Return. Nah munculnya Tartaglia ini bareng sama Ningguang, Chongyun dan Yanfei sebagai Bintang 4.

Kalian bisa mendapatkan Childe atau Tartaglia ini, selama periode Gacha dari 13 Oktober – 2 November 2021 yang mendatang.

Urutan Banner Senjata Genshin Impact

Amos’ Bow Dan Aquila Favonia Version 1.0, 29 September – 18 Oktober 2020

Untuk banner pertama dan memang termasuk yang paling awal untuk Senjata, Amos Bow dan Aquila Favonia sebagai Sword hadir dalam Banner Event Limited tersebut. Bahkan ini hadir pada saat Banner Venti, berlangsung dari 29 September – 18 Oktober 2020 saat itu.

Bow yang meningkatkan Attack% dan Sword peningkatan Physical Damage yang tinggi, dari sini kita bisa tau kalau Senjata tersebut memang pilihan banyak orang sampai sekarang.

Lost Prayer To The Sacred Winds Dan Wolf’s Gravestone Version 1.0, 20 Oktober – 10 November 2020

Lalu kita kehadiran juga sebuah Banner Senjata yang menghadirkan Catalyst dan Claymore, tentu saja apalagi kalau bukan Lost Prayer dan Wolf’s Gravestone yang kuat. Kedua Senjata ini memang cukup populer, apalagi saat rilis tanggal 20 Oktober – 10 November 2020. Tentu saja banyak yang Pull, bahkan tidak sedikit mereka memakainya.

Penambahan dari Critical Rate untuk Lost Prayer dan Attack% pada Gravestone, memang bisa membantu karakter DPS kita lebih memberikan Damage yang besar sekali.

Skyward Harp Dan Memory Of Dust Version 1.1, 11 – 30 November 2020

Kemudian lanjut pada saat munculnya Banner karakter Childe untuk pertama kalinya, Bow yang bernama Skyward Harp dan Memory Of Dust yang merupakan Catalyst Rilis. Tentu ini merupakan salah satu dari Senjata yang kuat, hadir pada tanggal 11 – 30 November 2020.

Skyward Harp Bow meningkatkan namanya Critical Rate dan Memory Of Dust yang berupa Attack%, bahkan Pasif dari kedua Senjata ini memang banyak yang suka.

Vortex Vanquisher Dan The Unforged Version 1.1, 1 – 23 Desember 2020

Polearm dan Claymore dalam bentuk baru, memiliki unsur Geo dan kekuatan tambahan yang tentu saja cukup kuat. Bahkan Vortex sendiri, merupakan Senjata asli milik Zhongli. Semua Stat dari Senjata ini adalah Attack%, hanya saja untuk pasif memiliki perbedaan tersendiri.

Hadir pada tanggal 1 – 23 Desember 2020, bahkan banyak yang mengincar Senjata Vortex ketika mereka sudah berhasil mendapatkan Zhongli dalam Banner karakter.

Summit Shaper Dan Skyward Atlas Version 1.2, 23 Desember 2020 – 12 Januari 2021

Rilisnya Senjata yang spesial untuk karakter bernama Albedo, Summit Shaper Sword dan Catalyst Skward Atlas memiliki Stat yang sama yaitu Attack%. Hanya saja bagian yang tentu saja berbeda terlihat dari Pasif masing – masing, bahkan penggunaan dari karakter senjata bertipe tersebut.

Lalu untuk kehadirannya sendiri pada tanggal 23 Desember 2020 – 12 Januari 2021, kedua Senjata ini memiliki potensi yang cukup bagus untuk kalian gunakan dalam pertempuran.

Amos’ Bow Dan Skyward Pride Version 1.2, 13 Januari – 2 Februari 2021

Kehadiran karakter yang bernama Ganyu memang paling banyak Traveller tunggu, kemudian muncul juga Banner senjata Amos Bow dan Skyward Pride yang merupakan Claymore. Tentu saja Amon sudah pasti nambahin Attack%, kemudian Skyward Pride yang meningkatkan stat Energy Recharge.

Kedua Senjata ini hadir pada tanggal 13 Januari – 2 Februari untuk periode akhir dari Update V1.2 Genshin Impact.

Primordial Jade Winged Spear Dan Primordial Jade Cutter Version 1.3, 3 – 23 Februari 2021

Selanjutnya hadir pada Update 1.3, senjata Sword terbaru bernama Primordial Jade Cutter akhirnya masuk kedalam Genshin Impact. Penambahan Stat Critical Rate pada kedua Tipe Senjata yang berbeda ini, memang membuat kalian pasti bingung berharap dapat yang mana. Primordial Jade Winged Spear sudah jelas banget ya, kalau ini adalah Polearm.

Mungkin pada tanggal 3 – 23 Februari 2021, tentu saja kehadirannya tersebut banyak sekali player yang menantikannya setelah tau bannernya begini.

Wolf’s Gravestone Dan Staff Of Homa Version 1.3, 23 Februari – 16 Maret 2021

Hadirnya kembali Wolf’s Gravestone merupakan pertanda bagus untuk pengguna karakter Claymore, lalu hadirnya Staff Of Homa untuk Senjata Singature Hu Tao yang sangat keren. Untuk penambahan Stat kedua dari Homa sendiri adalah Critical Damage, bahkan Pasifnya sendiri memberikan 50% HP pengguna yang tentu saja mendukung karakter Polearm.

Hadirnya pada Akhir Version 1.3 pada tanggal 23 Februari – 16 Maret 2021, sebelum akhirnya tergantikan lagi dengan yang baru.

Elegy For The End Dan Skyward Blade Version 1.4, 17 Maret – 6 April 2021

Kemudian kalian kehadiran sebuah Senjata baru yang bernama Elegy For The End, sebuah Bow yang meningkatkan Energy Recharge ini memang milik Venti Return. Kemudian pada saat bersamaan munculnya bareng Senjata Skyward Blade yang memiliki Stat yang sama.

Muncul pada tanggal 17 Maret – 6 April 2021, muncul dalam event baru Mondstadt yang bernama Windblume.

Skyward Harp Dan Lost Prayer Version 1.4, 6 – 27 April 2021

Muncul lagi 2 Senjata yang memang sudah muncul waktu awal sampai ke 1.4. Pastinya kalian tau dong kalau Skyward Harp Dan Lost Prayer meningkatkan Critical Rate, hanya saja kalau untuk masalah Pasif memang berbeda.

Banner ini muncul pada Versi 1.4 pada tanggal 6 – 27 April 2021, banyak yang Pull juga loh salah satu Senjata yang cocok untuk kita miliki.

Summit Shaper Dan Memory Of Dust Version 1.5, 28 April –  18 Mei 2021

Muncul lagi dan bisa kita bilang kayak Return dalam bentuk Senjata, Summit Shaper dan Memory Of Dust ini memiliki Stat peningkatkan Attack% yang tinggi. Meskipun pasifnya sedikit berbeda, tentu saja kekuatan untuk meningkatkan power karakter memang good.

Kedua Senjata ini kembali tanggal 28 April – 18 Mei 2021.

Song Of Broken Pines Dan Aquila Favonia Version 1.5, 18 Mei – 9 Juni 2021

Claymore baru yang memang merupakan Senjata Asli dari karakter Eula, Song Of Broken Spine ini meningkatkan Physical Damage dan juga seperti Aquila Favonia yang merupakan Sword. Keduanya memang hadir pada Banner yang bertepatan baru Eula, tentu saja kalian akan bingung mau pull yang mana.

Kemudian untuk kehadirannya mulai dari tanggal 18 Mei – 9 Juni 2021.

Lost Prayer Dan Skyward Pride Version 1.6, 9 – 29 Juni 2021

Kembali lagi dengan Senjata bernama Lost Prayer, sepertinya memang muncul spesial bagi beberapa Banner. Bahkan untuk Skyward Pride sendiri, Claymore Energy Recharge dan juga Catalys yang meningkatkan Critical Damage untuk kalian gunakan pada karakter kesukaan.

Banner ini muncul pada tanggal 9 – 29 Juni 2021.

Freedom Sworn Dan Skyward Atlas Version 1.6, 29 Juni – 20 Juli 2021

Senjata baru lainnya yang bertipe sebagai Sword, Freedom Sworn ini merupakan Senjata yang memang cocok untuk kalian pakai pada Kazuha. Meningkatkan Stat pada bagian Elemental Mastery, bahkan pasifnya yang tergolong Overpower untuk kalian gunakan nanti. Bareng sama Skyward Atlas kehadirannya yang merupakan Catalys penambah Attack%.

Keduanya muncul dari tanggal 29 Juni – 20 Juli 2021.

Mistsplitter Reforged Dan Skyward Spine Version 2.0, 21 Juli – 10 Agustus 2021

Salah satu Senjata baru yang berasa dari Inazuma, kehadiran Mistsplitter yang Kuat ini harus bisa kalian gunakan. Bahkan kalian juga kalau pakai Senjata peningkat Critical Damage tersebut, maka karakter akan terbantu oleh pasif yang diberikannya tersebut. Lalu kehadirannya bareng Skyward Spine yang merupakan Polearm Energy Recharge.

Munculnya Senjata tersebut pada tanggal 21 Juli – 10 Agustus 2021.

Thundering Pulse Dan Skyward Blade Version 2.0, 10 – 31 Agustus 2021

Lalu senjata baru lainnya yang merupakan Bow dari Inazuma, Thundering Pulse ini bagian dari Senjata Yoimiya peningkat Critical Damage yang begitu besar. Bahkan munculnya juga bareng Skyward Blade yang memberikan Energy Recharge, kemampuan Senjata ini punya pasif yang bantu karakter kalian menyerang lebih baik.

Kemunculannya tersebut dari tanggal 10 – 31 Agustus 2021, sebelum akhirnya terganti sama Versi baru yang akan datang.

Engulfing Lightning Dan The Unforged Version 2.1, 1 – 21 September 2021

Spear yang melambangkan kekuatan Raiden Shogun akhirnya Rilis, kekuatan dari Polearm Engulfing Lightning ini akan meningkatkan Energy Recharge dan Damage sesuai Energy Recharge kalian juga pasifnya. Tentu saja kehadiran Senjata ini memang bagus, bahkan bareng The Unforged yang merupakan Claymore meningkatkan Attack%.

Munculnya pada tanggal 1 – 21 September 2021.

Everlasting Moonglow Dan Primordial Jade Cutter Version 2.1, 22 September – 12 Oktober 2021

Senjata Catalyst Baru yang kabarnya cocok untuk Kokomi dan Barbara, kehadiran senjata ini memang cukup menarik karena Statnya mendukung Support yaitu HP% untuk Healing. Lalu hadir juga Senjata Primorial Jade Cutter, ternnyata ini meningkatkan Critical Rate dan hadir kembali.

Kemunculannya tersebut dari tanggal 22 September – 12 Oktober 2021.

Polar Star Dan Memory Of Dust Version 2.2, 13 Oktober – 2 November 2021

Lalu untuk Senjata baru dari Jenis Bow, meningkatkan Critical Rate dan Damage Attack yang besar serta memiliki Nama Polar Star. Kehadiran Bow ini muncul barengan sama Childe yang Return lagi pada tanggal tersebut, lalu untuk Memory Of Dust kalian sudah pasti tau nambahinnya apa.

Untuk Kedua senjata pada banner ini hadir dari tanggal 13 Oktober – 2 November.

Setelah kalian mengetahui Urutan Banner Genshin Impact Dari Awal Sampai Sekarang, dari banner manakah kalian bermain game genshin? Lalu mungkin kalian semua juga, memiliki beberapa karakter yang cukup overpower dari setiap Banner yang sudah muncul dalam game ini.

Kehadiran setiap Banner yang muncul dalam Genshin Impact memang menggoda, terutama karakternya yang terbilang Limited dan langka. Nah lebih baik kalian Gacha pada karakter yang memang diinginkan Saja, supaya nanti bisa langsung Gacha banyak pada Banner tersebut.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie