esportsku
Media Esports Indonesia

Cara Dewa Sniper Free Fire Semi SMG, Senjata VSS FF!

Tidak hanya itu, kemampuan peredamnya bisa membuat tembakan kalian sulit untuk diketahui. Dengan begitu, akan mudah bagi kalian menembak musuh dari kejauhan.

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Free Fire adalah game Shooting yang bergenre Battle royal. Game ini tidak hanya terkenal di Indonesia tetapi juga di negara lain juga. Di game ini, senjata yang kalian gunakan banyak tipenya, dan setiap tipe senjata memiliki stat yang berbeda-beda untuk kalian gunakan. Tidak hanya senjata, setiap karakter yang kalian gunakan memiliki skill yang dapat  digunakan saat bermain. Disini kami akan menjelaskan senjata yang dapat kalian gunakan seperti SMG. Nah, kali ini kami akan bicara tentang cara dewa Sniper Free Fire yang mempunyai semi bagian dari SMG. Yaitu VSS di game ini.

Seperti yang kalian ketahui, setiap senjata memiliki karakteristik yang berbeda-beda. ada yang cocok dalam serangan jarak jauh dan ada juga yang cocok dalam serangan jarak dekat. Dengan menggunakan senjata yang cocok digunakan, kalian bisa menyerang musuh dengan mudah. Tentunya, kalian juga harus mengenal senjata yang kalian gunakan, agar bisa digunakan dengan efektif. Salah satu senjata yang dapat digunakan pada jarak jauh itu adalah VSS.

VSS tergolong sebagai senjata SMG, padahal jika dilihat dari statnya, kalian bisa menggunakan senjata ini untuk menyerang musuh pada jarak jauh. Range yang dimilikinya dan fire rate yang tinggi membuatnya dapat menyerang musuh dengan cepat. Tidak hanya itu, kemampuan peredamnya bisa membuat tembakan kalian sulit untuk diketahui. Dengan begitu, akan mudah bagi kalian menembak musuh dari kejauhan.

Disini kami akan memberikan tips mengenai Cara Dewa Senjata VSS SMG Semi-Sniper Free Fire. Ada baiknya jika kalian mengenal senjata ini, agar mengetahui bagaiman cara kerjanya. Dengan begitu akan lebih mudah bagi kalian dalam menggunakan senjata ini.

JARAK TEMBAKAN

Cara Dewa Senjata VSS

Dalam menggunakan VSS, ada baiknya kalian memperhatikan jarak tembakan kalian. Karena Range yang dimiliki VSS sangat tinggi, lebih baik kalian memanfaatkannya dan menembak musuh dari jauh. Dengan begitu, akan sulit bagi musuh untuk menyerang kalian.

AIM YANG BAIK

Cara Dewa Senjata VSS

Untuk menembak musuh dari jauh, memiliki aim yang baik sangatlah penting. Dengan aim yang baik, kalian bisa menembak musuh dengan tepat. Karena itu, Jika Aim kalian miliki bagus, akan mudah untuk menyerang musuh dari kejauhan.

CARA DEWA SNIPER VSS FREE FIRE DENGAN BERSEMBUNYI DARI MUSUH

Menembak musuh dan bersembunyi darinya juga bisa memberikan keuntungan dalam menyerang. Jika kalian menembak musuh dari bayangan, kalian bisa membuat musuh kalian panik dan mencari pelaku yang menembaknya. Membuat musuh panik, bisa memberikan keuntungan dan membuat kalian lebih mudah menyerangnya.

CARA DEWA SNIPER FREE FIRE DENGAN PERHATIKAN POSISI MENEMBAK

Bullseye vs Imperial Rome, Manakah Skin KAR98K Tersadis?

Posisi menembak bisa memberikan keuntungan juga untuk kalian. Carilah dataran tinggi atau atap gedung. Menembak musuh di lapangan luas memberikan keuntungan yang baik. Ditambah lagi, vision kalian yang bisa melihat seluruh battlefield bisa menguntungkan kalian dan tim juga.

HINDARI SERANGAN JARAK DEKAT

Cara Dewa Sniper Free Fire

Cara Dewa Sniper Free Fire ini harus dihindari bagi kalian yang menggunakan VSS sebagai sniper. Akan sulit menyerang musuh, bila musuh kalian menyerang kalian dari dekat, karena itu ada baiknya jika kalian menghindari hal ini dengan lari darinya. Atau, kalian bisa melakukan pencegahan dengan menaruh Jebakan di jalan masuk dan menggunakan senjata kedua yang kuat dalam serangan jarak dekat.

baca juga :

Itulah tips mengenai Cara Dewa Senjata VSS SMG Semi Sniper Free Fire. Dengan menembak musuh dari kejauhan, peredam milik VSS sangatlah berguna. Menembak musuh di saat mereka tidak menyadarinya, dapat memberikan efek kejutan yang menguntungkan bagi kalian dalam menyerang.

Ikuti Juga Media Sosial Kami di Instagram Esportsku!

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!