esportsku
Media Esports Indonesia

Cara Menembak FF Dengan Senjata AR Free Fire

Tujuan utama dari permainan ini adalah untuk menjadi player yang bisa bertahan hingga akhir. Siapa sih yang tidak ingin mendapatkan sebuah Booyah di game Free Fire? Pastinya semua player di Free Fire menginginkan Hal tersebut.

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Bermain game Free Fire ini merupakan salah satu kegiatan yang sangat seru apabila sedang mempunyai waktu senggang. Selain itu juga, keseuran ini akan menjadi lebih besar jika kalian bermain game Free Fire bersama teman – teman kalian. Kalian harus tau Cara Menembak FF Dengan AR Senjata Free Fire

Tujuan utama dari permainan ini adalah untuk menjadi player yang bisa bertahan hingga akhir. Siapa sih yang tidak ingin mendapatkan sebuah Booyah di game Free Fire? Pastinya semua player di Free Fire menginginkan Hal tersebut.

Cara Menembak FF Dengan Senjata AR Free Fire

Namun, untuk bisa mendapatkan Booyah bisa dibilang cukup sulit karena kalian juga harus bertempur dengan musuh lainnya yang ada di Map  free fire tersebut. Kalian juga bisa membunuh musuh dengan senjata terbaik milik kalian sendiri.

Ada banyak senjata terbaik didalam game Free Fire ini, namun hal itu akan menjadi sia – sia jika kalian tidak bisa menembak musuh dengan cara yang benar.

Namun kalian tidak perlu khawatir, karena pada kesempatan kali ini kami akan memberikan tips menembak di game Free Fire. Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya dibawah ini.

  1. Bersembunyi Untuk Melihat Situasi

Hal pertama yang perlu kalian lakukan adalah bersembunyi di tempat yang cukup aman. Hal ini bukan untuk membuat kalian menghindari musuh yang sedang melintas. Akan tetapi hal ini agar kalian bisa menyusun Strategi sebelum melakukan penyerangan.

Baca Juga : Download MOD APK FF Desember 2019

Dengan bersembunyi, kalian bisa mengawasi musuh yang ingin kalian incar juga sambil menyusun strategi penyerangan. Jika kalian sudah siap untuk menyerang, langsung saja meneyrang musuh dari titik buta miliknya (Arah Belakang).

  1. Utamakan Melakukan Headshot

Jenis Senjata Sniper Terkuat Free Fire Dengan Damage Sakit

Cara Menembak FF Dengan Senjata Free Fire selanjutnya adalah kalian harus bisa menembak kearah kepala musuh. Hal ini akan membuat musuh tersebut terkena Headshot. Damage yang dihasilkan dari Headshot ini lebih besar daripada menembak kearah badan.

Selain itu juga, kalian bisa melakukan teknik Jump Shot pada saat sedang menembak musuh. Hal ini akan membuat kalian lebih sering melakukan Headshot terhadap musuh yang sedang kalian incar tersebut.

  1. Cara Menembak FF Senjata AR bertipe Single atau Burst Free Fire

Cara Menembak FF Dengan Senjata Free Fire

Tips selanjutnya yang perlu kalian lakukan adalah memilih antara senjata dengan tipe Single ataupun Burst Shot. Didalam game Free Fire ini, ada 2 jenis tipe senjata yang mempunyai tembakan yang berbeda – beda. Single Shot artinya bisa mengeluarkan 1 peluru dalam sekali tembakan saja.

Baca Juga : Lokasi Treasure Chest FF Hari ke 6 Map Bermuda

Namun untuk Burst Shot ini, kalian akan bisa mengeluarkan banyak peluru meskipun kalian hanya menembak 1 kali saja. Biasanya untuk Single Shot ini digunakan untuk melawan musuh dari jarak yang jauh. Sedangkan untuk Burst Shot bisa kalian gunakan untuk melawan musuh dari jarak yang dekat.

  1. Menggunakan Scope

Bermain Garena Free Fire Agar Booyah FF

Cara Menembak FF Dengan Senjata AR Free Fire terakhir ini adalah menembak dengan menggunakan Scope. Salah satu Attachment ini mempunyai sebuah Fungsi yang berbeda dengan Attachment lainnya. Kalian bisa melihat musuh dari jarak yang jauh dengan menggunakan Scope.

Baca Juga : Hadiah Event Magic Cube FF Di Magic Shop Free Fire

Scope juga bisa meningkatkan akurasi dari tembakan kalian dan akan lebih mudah untuk mengarahkan tembakan kepada musuh. Bagi kalian yang masih pemula, hal ini sangat direkomendasikan sekali.

Usahakan untuk mendapatkan lokasi dan posisi yang menguntungkan. Posisi yang menguntungkan untuk kalian tentu banyak sekali. Tetapi yang paling umum adalah dengan memiliki elevasi yang tinggi dan juga spot yang bisa membuat kalian menembak leluasa dengan musuh yang kesulitan menembak balik.

Nah itulah Cara Menembak FF Dengan Senjata AR Free Fire agar kalian bisa mendapatkan Booyah. Kalian juga bisa mengkombinasikan Tips ini dengan cara bermain kalian nantinya.

Jangan lupa untuk ikuti akun media sosial kami di Instagram Esportsku.

Hanya itu yang bisa kami sampaikan, Salam Booyah.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!