Cara Download Free Fire Max Apk Garena FF Beta Terbaru 2020

Download Game Free Fire Max Apk Beta terbaru, dan mainkan game FF dengan kualitas grafis Ultra Super HD yang menakjubkan.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Garena akhirnya meluncurukan Free Fire Max untuk para gamer FF di diseluruh dunia. Game ini hadir dalam mode beta, dan memberikan beberapa update yang cukup menarik untuk kami bahas. Kali ini ada Cara Download Free Fire Max Apk Garena FF Beta Terbaru 2020 yang bisa kalian lakukan.

Seperti yang kita ketahui, garena free fire merupakan game yang bisa dimainkan pada smartphone mana saja dengan spesifikasi seadanya. Meskipun begitu, telah banyak event-event yang diselenggarakan oleh garena free fire agar pemain tidak bosan. Pada bulan maret ada 3 event yang di luncurkan oleh garena free fire yang tidak boleh kalian lewatkan.

Lalu, kalian juga bisa melihat karakter free fire terbaru yang berasal dari Indonesia. Karakter tersebut merupakan hasil dari kerjasama garena free fire dengan joe taslim free fire yang saat ini jadi ambassador resmi.

Tentang Garena Free Fire Max 2020

Garena free fire sendiri mengeluarkan inovasi terbarunya yang bernama Garena Free Fire Max. Game ini merupakan game Free Fire yang disuguhkan untuk menghadirkan grafis yang bagus. Jika memang sebelumnya Free Fire menghadirkan grafis yang pas-pasan agar peforma yang dihadirkan dapat dimainkan pada semua smartphone, nah Free Fire Max dikhususkan bagi kalian yang ingin bermain Free Fire dengan grafis yang super HD.

Namun sayang, Garena Free Fire Max ini hanya dapat dimainkan oleh beberapa orang saja. Garena free fire sendiri hanya membatasi beberapa ID yang dapat memainkan game Free Fire versi beta bagi kalian yang beruntung mendapatkan undangan dalam uji cobanya.

Tapi, bagi kalian yang tidak memiliki undangan namun ingin memainkan game yang satu ini, berikut cara yang bisa kalian lakukan agar bisa bermain game Garena Free Fire Max.

Free Fire Max merupakan salah satu game yang sedang dikembangkan oleh pihak Garena, bahkan untuk selanjutnya game ini akan menggantikan posisi Free Fire sekarang. Jadi bisa dibilang sih, Free Fire Max menjadi salah satu bagian dari game Free Fire versi terbaru. Dimana untuk kedepannya, Free Fire Max akan rilis pada tahun 2020 ini.

Meskipun begitu, game ini masih masuk dalam tahapan Beta dulu. Jadi bisa dibilang game Free Fire Max masih di ujicoba, sehingga kalian semua tentu saja bisa memasuki game Beta ini. Bahkan untuk Mendownload APK dari Free Fire max ini juga, sudah tersedia.

Jadi kalian hanya perlu mendownload Apk tersebut, lalu memainkannya seperti biasa. Untuk Free Fire baru ini, didalamnya memang hampir terlihat sama tapi engine yang digunakan berbeda. Garena merancang game ini dengan sangat teliti, supaya nantinya bisa nyaman untuk dimainkan.

Bahkan mereka juga sebenarnya, ingin membuat tampilan Grafik dari Free Fire Max ini menjadi lebih 3D. Bisa dibilang sih seperti PUBG Mobile sekarang, apabila Grafik game Free Fire jadi HD dan bagus tentu saja banyak orang yang penasaran untuk main game ini.

Free Fire Berubah Menjadi Game HD

Dimana yang awalnya sering dikatakan sebagai game Burik, ternyata malah menjadi salah satu game HD didalam Android. Untuk spesifikasi yang diperlukan dalam memainkan game ini, memang belum terlihat begitu jelas dan belum diberitahukan oleh Garena.

Tapi apabila kalian semua ingin bermain game ini, tinggal Download saja APK Free Fire Max Betanya. Penampilan dari game Free Fire ini nantinya menjadi lebih keren, serta berbeda dengan versi Free Fire sebelumnya. Kabarnya ada salah satu Fitur, dimana fitur ini cukup sering digunakan.

Kalian pastinya tau dong dengan Fitur auto aim yang hadir, di game Free Fire sekarang ini. Nah untuk selanjutnya, kabar mengejutkan ini nantinya akan mengguncangkan game Free Fire. Pada forum komunitas Free Fire Luar Indonesia, Free Fire Max akan menghapus fitur Auto Aim.

Jadi dengan begitu, kalian akan lebih merasakan sensasi yang cukup menantang sekali tanpa menggunakan Auto Aim tersebut. Sehingga untuk menyerang musuh nantinya, kalian semua harus benar – benar melakukan Aim dengan baik.

Kemungkinan besar sih, Free Fire Max ini akan menjadi lebih ramai dan menjadi cukup bagus. Karena memang banyak hal baru lainnya, yang bisa kalian dapatkan dari dalam Game Free Fire Max tersebut. Untuk kedepannya juga, game ini masih dikembangkan dengan baik,

Hadir Pada Tahun 2020

Cara Download Free Fire Max

Isu mengatakan, Free Fire Max akan dihadirkan pada tahun 2020 sekarang. Jadi ada beberapa kemungkinan seperti ini, Garena akan membuat 2 Game dengan nama yang berbeda atau Garena akan menggantikan Free Fire sekarang dengan versi terbarunya.

Namun yang jelas, kalau semisalkan Game Free Fire sekarang di ganti dengan yang baru tentu saja kepopulerannya berkurang. Hal tersebut dikarenakan, game Free Fire yang sekarang ini memang bisa dimainkan pada HP Kentang juga.

Tapi kalau misalnya digantikan dengan yang baru dan jauh lebih HD, tentu Grafik yang bagus itu akan menjadi berat. Kabarnya juga untuk Ram yang dibutuhkan supaya main game ini lancar itu adalah minimal 2 GB, jadi bagi player HP dengan Ram 1 GB tentu akan kesulitan.

Meskipun begitu pihak Garena masih merencanakan banyak hal baru, supaya game ini menjadi lebih baik lagi. Jadi nantinya juga, kalian semua pasti akan menikmati Free Fire Max dengan nyaman.

Baca juga: 5 Alasan Game Free Fire Viral Di Rusia, Banyak Pemain FF!

Cara Download Free Fire Max

Bagi kalian yang ingin memainakan game FF update terbaru yang menghadirkan grafis FF terbaru yang super HD. Berikut langkah-langkah yang bisa kalian lakukan.

Pertama, silahkan masuk pada Game Free Fire yang terinstall pada smartphone kalian. Pastikan kalian telah login pada akun yang diinginkan untuk download garena free fire max ini.

Baca juga: Alasan Senjata FF M1887 Shotgun Free Fire Mematikan!

Selanjutnya silahkan masuk dan klik halaman in mail game, kemudian klik pada menu Registrasi dan kalian akan mendapatkan notifikasi pesan dari Garena yang bertuliskan Join Free Fire Max Closed Beta.

Selanjutnya silahkan kalian klik tautan yang ada pada pesan tersebut. Jika tidak ada, kemungkinan kalian tidak menerima pesan dari Garena untuk bermain Fee Fire Max. Hal ini karena hanya ada beberapa pemain free fire saja yang beruntung untuk melakukan join pada update-an teranyar dari free fire ini

Kalian akan mendapatkan sebuah kode link download Free Fire Max dengan grafis yang Super HD. Pastikan smartphone kalian nanti telah mendukung sesuai spesifikasi. Lagipula sayang juga nanti jika akun kalian terpilih namun hp kalian tidak support dari sisi storage maupun perfomanya.

Baca juga: Cara Pro Senjata FF M1014 Bikin Auto Headshot Free Fire

Selanjutnya, bagi kalian yang ingin memainkannya, silahkan kunjungi Google Play Store dengan kata kunci Free Fire Max atau kalian akan diberikan link download oleh Garena free fire sendiri.

Jika kalian sudah dikirimkan link untuk melakukan download oleh garena free fire atau download di playstore. Kalian bisa lakukan penginstallan seperti biasanya, jika sudah terpasang, mainkan game tersebut.

Setelah di lakukan pemasangan, kalian bisa menikmati garena free fire tebaru max beta 2020 ini.

Nah itulah cara download Free Fire Max Beta FF terbaru yang merupakan game Free Fire versi grafis super HD. Tentunya bagi player FF, versi tersebut merupakan jawaban yag sudah lama kalian tunggu dan tak sabar untuk memainkannya. Selamat bermain.

Hanya itu saja, ikuti Instagram kami. Terimakasih, Salam booyah!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!