Cara Efektif Memanfaatkan Bangunan Di Free Fire

Di Free Fire, selain menggunakan senjata dan item, kalian juga bisa memanfaatkan daerah di sekitar kalian. Jika kalian lari dari musuh, kalian bisa menggunakan area seperti bangunan rumah atau sebagainya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Free Fire memiliki banyak senjata yang dapat kalian gunakan. Setiap senjatanya memiliki tipe tembakan yang berbeda-beda. Kalian bisa memanfaatkan setiap tipe senjatanya, untuk menyerang musuh pada kondisi tertentu. Jika kalian bisa menguasai senjata yang kalian gunakan, kalian bisa menyerang musuh dengan mudah. Disini kami akan membahas mengenai Penggunaan strategi yang baik di Free Fire dan cara menyerang musuh.

Free Fire memiliki banyak senjata yang dapat kalian gunakan, dengan tipe tembakan yang berbeda-beda. Selain senjata, kalian juga bisa menggunakan item seperti bomb untuk menyerang musuh dan Medkit untuk recovery darah kalian. Kalian memanfaat kan senjata dan item ini, ketika kalian berhadapan dengan musuh. Namun, kalian harus menggunakannya di saat yang tepat. Dengan begitu, kalian bisa menyerang musuh dengan lebih baik lagi.

Di Free Fire, selain menggunakan senjata dan item, kalian juga bisa memanfaatkan daerah di sekitar kalian. Jika kalian lari dari musuh, kalian bisa menggunakan area seperti bangunan rumah atau sebagainya. Bangunan seperti rumah, memiliki tempat yang bisa kalian manfaatkan dengan baik. Sebab, struktur pada bangunan bisa membantu kalian dalam menahan serangan musuh.

baca juga :

Disini kami akan memberik tips mengenai Cara Efektif Memanfaatkan Bangunan Di Free Fire. Jika kalian menggunakan Bangunan seperti rumah dengan baik, kalian bisa menyerang musuh dan lari darinya dengan lebih mudah. Namun, kalian harus memiliki skill yang baik, dalam mengeksekusi strategi yang akan kalian gunakan ini.

Cara Efektif Memanfaatkan Bangunan Di Free Fire

Cara Efektif Memanfaatkan Bangunan

Berikut ini merupakan cara efektif dalam memanfaatkan bangunan saat bermain free fire :

GUNAKAN SEBAGAI TEMPAT OBSERVASI

Beberapa bangunan memiliki atap yang cukup tinggi. Di atap itu, kalian bisa menggunakannya sebagai tempat observasi atau menjadi tempat para snipers. Namun, kalian harus berhati-hati. Sebab, keberadaan kalian akan terlihat jelas bila kalian berdiri terlalu lama, ketika ada musuh disekitar kalian.

LARI DARI MUSUH

Kalian bisa menggunakan bangunan musuh untuk lari darinya. Cobalah lari mengitari bangunan untuk membuat musuh bingung. Jangan sampai pergerakan kalian terprediksi, jadi improvisasi saja.

MENIPU MUSUH

Ketika kalian lari dari musuh, kalian juga bisa menggunakannya untuk menyerang musuh. Ketika kalian berlari di sekitar bangunan dan membuat Musuh bingung. Kalian bisa mencari jalan yang menuju kebelakang musuh, dan melancarkan serangan. Jika kalian bisa mengenal bangunan atau rumah dengan baik, kalian bisa mencoba trik yang satu ini.

TEMPAT YANG MUDAH UNTUK MLAKUKAN FLANK

Menyerang musuh di bangunan sangatlah mudah untuk kalian para Flanker. Cari jalan masuk ke dalam rumah secara diam-diam, lalu ketika musuh sedang sibuk menembaki teman kalian atau squad lain, kalian bisa menyerang belakang musuh. Musuh yang kalian serang juga tidak bisa lari dengan mudah, karena bangunannya terlalu sempit. Jadi kalian memiliki keuntungan dalam menyerang musuh.

Itulah Cara Efektif Memanfaatkan Bangunan Di Free Fire yang bisa kalian coba ketika menyerang musuh. Walaupun terdengar mudah, sebenarnya kalian butuh skill yang baik dalam menyerang musuh juga. Untuk bisa memanfaatkan bangunan juga agak sulit, sebab hasilnya bisa jadi menyerang kalian juga. Jadi pikirkan dengan matang, dan menyerang musuh dengan baik, setidaknya bisa membantu kalian untuk tetap hidup saat menyerang musuh. Ikuti Juga Media Sosial Kami di Instagram Esportsku!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!