siapa

Cara Hapus Akun Mobile Legends Permanen (ML)

Kali ini cara hapus akun Mobile Legends dengan mudah dan cepat. Pastikan kalian mengikuti langkah-langkah berikut ini dengan seksama di Mobile Legends.

Bagi kalian yang sudah pensi atau tidak ingin menggunakan suatu akun karena memiliki alasan, kemudian mencoba untuk menghapusnya, nah oleh karena itu, kalian bisa mencoba cara hapus akun Mobile Legends permanen berikut ini.

Menghapus sebuah akun memang merupakan jalan terakhir, namun sebelum kalian berpikir untuk menghapusnya, alangkah baiknya untuk mencoba menjual akun Mobile Legends tersebut. Daripada menghapus dan kehilangan semua data, dapat uang tambahan menjadi saran kami bagi kalian.

Namun, bagi kalian yang benar-benar bulat ingin mencoba untuk cara hapus akun Mobile Legends, kami juga memiliki beberapa cara yang bisa kalian ikuti. Dan tentunya, cara ini akan menghapus akun kalian secara permanen.

Pada kesempatan kali ini Esportsku akan memberikan cara hapus akun Mobile Legends dengan mudah dan cepat. Pastikan kalian mengikuti langkah-langkah berikut ini dengan seksama di Mobile Legends.

Cara Hapus Akun Mobile Legends Permanen

Berikut ini kami akan memberikan langkah-langkah cara hapus akun Mobile Legends dengan mudah dan cepat. Bagi kalian yang merupakan gamer Mobile Legends yang sudah mau pensi, berikut cara lengkapnya.

Unbind Semua Data di Akun Mobile Legends

Pertama kalian harus melakukan unbind untuk semua data yang ada di akun Mobile Legends kalian. Caranya cukup mudah, silahkan pergi ke game Mobile Legends, masuk ke bagian profil, pengaturan akun dan unbind semua akun yang terkait tanpa terkecuali.

Cara ini memungkinkan kalian tidak akan dapat mengakses akun kalian kembali, dengan cara apapun dan bagaimanapun, Walaupun begitu, kalian dapat menemukannya pada mode pertemanan atau pencarian id Mobile Legends.

Hapus Data Game Mobile Legends

cara hapus akun Mobile Legends

Berikutnya silahkan hapus semua data game Mobile Legends kalian dengan masuk ke info aplikasi Mobile Legends yang terdapat pada smartphone. Caranya cukup mudah, kalian hanya perlu pergi ke Setting, Aplikasi Manager, Mobile Legends, dan hapus data seperti biasanya.

Cara lain, kalian juga bisa menghapus aplikasi Mobile Legends atau melakukan restart HP kalian, agar data akun Mobile Legends kalian benar-benar hilang, dan pastikan jika kalian memang sudah berniat pensi bermain sebelum menghapus game MObile Legends kalian.

Nah dengan melakukan rangkaian langkah-langkah diatas sudah dipastikan bahwa kalian sudah benar-benar menghapus game Mobile Legends secara permain, kalian juga sudah tidak dapat masuk pada game Mobile Legends dengan cara apapun.

Kami sangat tidak menyarankan jika kalian mencoba untuk menghapus game Mobile Legends, alangkah baiknya untuk memberikan akun kalian kepada teman, rekan tim, saudara atau menjualnya daripada menghapus akun Mobile Legends.

Akun yang dihapus perlu diingat biasanya akan sulit didapatkan lagi. Jadi pikir dua kali jika memang kalian ingin menghapusnya.

Demikian cara hapus akun Mobile Legends yang dapat kami sampaikan, semoga untuk ulasan kali ini bisa benar-benar bermanfaat khususnya bagi kalian yang merupakan gamer Mobile Legends. Nantikan informasi terbaru lainnya dan sampai jumpa!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie