Cara Jual Hero Mobile Legends (ML)?

Bagi pemula mungkin kalian pernah mencoba untuk membeli suatu hero, namun tiba-tiba menyesal setelah membeli hero tersebut, lalu bisa dijual kembali?

Bisakah cara jual hero Mobile Legends? Seperti yang kalian ketahui saat ini Mobile Legends menjadi salah satu game yang sangat populer dimainkan. Banyak kalangan yang memainkan game satu ini, mulai dari bermain biasa, push rank hingga ke liga turnamen.

Bagi pemula mungkin kalian pernah mencoba untuk membeli suatu hero, namun tiba-tiba menyesal setelah membeli hero tersebut, untuk itulah banyak yang mencari tahu cara jual hero di Mobile Legends. Untuk itulah kami akan memberikan ulasannya.

Namun sebelum itu bisakah kita menjual hero Mobile Legends yang sudah dibeli? Jawabanya TIDAK BISA, hanya saja kalian bisa menggunakan alternatif lain untuk melakukan hal ini.

Nah kalian bisa menjual hero trial dan menukarnya dengan sejumlah battle point. Nah cara tersebut merupakan alternatif bagi kalian yang memang ingin menjual hero di Mobile Legends dan menjadikannya battle poin tambahan.

Cara Jual Hero Mobile Legends (ML)

Cara Jual Hero Mobile Legends (ML)

Seperti yang kami sebutkan diatas, bahwa menjual hero secara utuh tidak dapat untuk kalian lakukan, oleh karena itu, kalian bisa mencoba untuk menjual hero trial dengan battle poin.

Nah untuk Cara Jual Hero Mobile Legends (ML) trial sendiri terbilang cukup mudah. Kalian bisa melakukan beberapa hal berikut ini :

  • Pertama kalian bisa pergi ke menu Inventory pada game Mobile Legends kalian.
  • Berikutnya silahkan cari icon hero yang terdapat logo BP diatasnya.
  • Tanda icon battle poin tersebut menandakan bahwa kalian sudah memiliki hero yang dimaksud.
  • Berikutnya klik opsi jual, dan kemudian konfirmasi.
  • Dengan begitu kalian sudah berhasil menjual hero di Mobile Legends, dan battle poin kalian bertambah.

Cara ini juga berlaku untuk skin yang sudah kalian miliki namun kalian mendapatkan Skin Trial Card. Maka kalian bisa menggunakannya dan kemudian kalian bisa menjual dan mendapatkan battle poin tambahan.

Dengan begitulah kalian sudah berhasil mengumpulkan battle poin tambahan dengan cara yang sudah kami berikan diatas.

Walaupun bukan seutuhnya menjual hero yang kalian beli sebelumnya. Namun cara diatas dapat memberikan tambahan battle poin bagi kalian yang membutuhkannya. Alternatif ini biasa dilakukan oleh semua player Mobile Legends.

Nah itu saja untuk cara menjual hero Mobile Legends yang sudah kalian beli sebelumnya. walaupun semua hero yang sudah kalian beli tidak dapat dikembalikan atau dijual kembali. Namun dengan cara di atas bisa menjadi alternatif kalian untuk mendapatkan tambahan battle poin.

Cara diatas juga berlaku untuk semua item yang sudah kadaluarsa, item-item tersebut biasanya kalian dapatkan melalui event di Mobile Legends, namun event tersebut sudah terlewat. Dengan begitu kalian bisa menjualnya untuk mendapatkan BP.

Itu saja yang bisa kami sampaikan semua cara yang kami jelaskan diatas dapat memberikan informasi yang bermanfaat khususnya bagi kalian yang merupakan gamer Mobile Legends. nantikan informasi terbaru lainnya dan sampai jumpa di instagram esportsku ya!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie