esportsku
Media Esports Indonesia

Ini Build Item ML Assassin Hero Chou Di Mobile Legends

Seperti yang kita ketahui, ada juga beberapa hero yang cocok kalian gunakan untuk bisa memenangkan permainan dengan mudah. Salah satu hero yang cocok dan sering sekali digunakan oleh banyak player adalah Chou.

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Mobile Legends hingga sekarang ini sudah mempunyai banyak hero menarik, serta mempunyai kemampuan yang cukup Unik untuk dicoba. Hero – hero ini bisa kalian gunakan untuk memenangkan pertandingan, baik didalam mode Ranked ataupun Classic. Kali ini ada Build Item ML Assassin Hero Chou Mobile Legends 2020

Seperti yang kita ketahui, ada juga beberapa hero yang cocok kalian gunakan untuk bisa memenangkan permainan dengan mudah. Salah satu hero yang cocok dan sering sekali digunakan oleh banyak player adalah Chou. Kemampuan hero ini cukup unik, selain memberikan Damage besar Chou juga mampu memberikan Efek Crowd Control yang cukup menyebalkan.

Selain diberikan build Fighter ataupun Tank, Chou juga bisa kalian Build Assassin juga. Sehingga damage yang dihasilkan juga menjadi lebih besar lagi tentunya, mungkin bisa membunuh Marksman lawan dengan beberapa kali pukul saja.

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa Build Chou Assassin yang bisa kalian gunakan di Mobile Legends. Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Build Item ML Assassin Hero Chou Mobile Legends 2020

Build Item ML Assassin Hero Chou Mobile Legends 2020

Warrior Boots

Build Item ML Assassin Hero Chou Mobile Legends 2020

Sudah menjadi build yang cocok untuk Chou, Warrior Boots ini bisa menambahkan Movement Speed dan juga Defense milik Chou. Baik itu Build Tank ataupun Fighter, Chou juga cocok menggunakan item ini di Build Assassin.

Chou merupakan Hero Figther yang tergolong sering melakukan kontak serangan dengan musuh, sehingga item ini memang sangat diperlukan sekali. Supaya kalian tentunya bisa bertahan hidup lebih lama lagi nantinya, apabila sedang mengincar salah satu musuh.

Blade of Despair

Build Item ML Assassin Hero Chou Mobile Legends 2020

Item selanjutnya yang cocok untuk Chou Assassin adalah Blade of Despair. Item ini akan meningkatkan Physical Damage kalian dalam jumlah yang cukup besar, sekitar 170 Point Physical Attack yang ditambahkan. Selain itu juga, item ini mempunyai pasif yang cukup berguna.

Apabila kalian sedang menghadapi musuh dan dia sudah memiliki HP Dibawah 50%, maka damage yang akan diberikan bertambah menjadi 25%. Sehingga mampu menghabisi musuh dengan cepat tanpa basa – basi lagi.

 Athena Shield

Meskipun dia akan menjadi seorang Assassin, tapi jangan lupakan item Athena Shield. Jangan terlalu berfokus kepada Damage, gunakan item defense juga. Karena Chou bertipe Figther, tapi pertahanannya hampir setara dengan Tank.

Athena Shield akan meningkatkan Magic Res dan Shield Tambahan. Apabila kalian berada dalam kedaan sekarat, maka akan muncul sebua shield yang cukup berguna untuk melindungi kalian. Belum lagi Skill 2 kalian yang nanti akan memberikan Shield tambahan lagi.

Endless Battle

Apa gunanya jika Chou yang berdamage Besar tidak mempunyai Life Steal, ini sama saja membuat Chou menjadi tidak terlalu berguna. Item yang cocok untuk Chou dalam hal ini adalah Endless Battle, dimana kalian akan mendapatkan tambahan Life Steal yang cukup banyak.

Selain itu build assassin chou ml ini menambahkan Tambahan lainnya seperti Physical Damage, Cooldown Reduction. Sehingga Chou menjadi lebih barbar lagi nantinya ketika menggunakan Item tersebut.

Windtalker

Item selanjutnya ini bisa meningkatkan Attack Speed hingga 40%, tentunya ini membantu Chou untuk membunuh musuh dengan cepat. Bukan hanya itu saja, Windtalker menambahkan Movement Speed dan juga Critical Change.

Immortality

Build assassin chou ml terakhir ini adalah Immortality, ini merupakan sebuah item yang dikhususkan Tank. Dimana Item tersebut akan memberikan kalian kehidupan kedua, pada saat kalian mati maka kalian akan hidup kembali dengan HP yang cukup.

Selain itu juga Immortality meningkatkan Max HP dan Defense miliknya, sehingga membuatnya menjadi lebih Tanki lagi meskipun dijadikan Assassin.

BACA JUGA:

Nah itulah Build Chou Assassin yang bisa kalian gunakan untuk memberikan Damage dalam jumlah besar kepada musuh. Dengan adanya ulasan kali ini semoga dapat membantu kalian khususnya untuk gemaplay bermain Chou di Mobile Legends!

Hanya itu saja, Jangan lupa untuk follow instagram resmi kami di Esportsku (@esports.ku) dan kunjungi terus Esportsku untuk mendapatkan informasi terbaru lainnya. Sampai jumpa. Terima Kasih!

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!