Cara Mabar Mobile Legends dengan Brisia Jodie

Kali ini Esportsku akan membahas mengenai cara mabar Mobile Legends dengan Brisia Jodie. Nah bagi kalian yang penasaran dan ingin bisa bermain bareng dengan Brisia Jodie di Mobile Legends.

Brisia Jodie merupakan artis yang berasal dari Indonesian Idol dimana memiliki hobby bermain game eSports. Mobile Legends menjadi salah satu game MOBA yang dimainkan oleh nya. Brisia Jodie sendiri juga pernah menjadi BA (Brand Ambassador) dari Team eSport besar di Indonesia, Yaitu RRQ. Cara Mabar Mobile Legends dengan Brisia Jodie cukup berat, karena kalian harus siap bergadang sampai dini hari.

Brisia Jodie sendiri biasanya bermain Mobile Legends dengan para teman artis nya. Mereka membuat Party an yang terbilang gokil karena selain profesi nya sebagai artis mereka juga memiliki skill yang cukup hebat dalam memainkan game MOBA buatan Moonton satu ini. Tidak heran lagi jika tier akun Mobile Legends mereka rata-rata sudah menyentuh Mythic. Apakah kalian ingin mencoba main bareng dengan Party an artis ini?

Pada kesempatan kali ini Esportsku akan membahas mengenai cara mabar Mobile Legends dengan Brisia Jodie. Nah bagi kalian yang penasaran dan ingin bisa bermain bareng dengan Brisia Jodie di Mobile Legends, Yuk langsung saja simak penjelasan lengkap nya di bawah ini!

Cara Mabar Mobile Legends dengan Brisia Jodie

Sebelum nya perlu kalian ketahui bahwa untuk mendapatkan akses bermain bareng dengan Pro Player atau Artis terkenal yang juga bermain Mobile Legends tidak lah mudah. Banyak hal yang harus siap kalian perjuangkan untuk dapat bermain bersama mereka. Salah satu nya adalah rela begadang sampai dini hari dalam bermain Mobile Legends.

Seperti Berita yang Beredar bahwa belakangan ini Brisia Jodie sering bermain dengan teman-teman Artis nya di jam-jam dini hari. Jodie sering bermain dengan Baim Wong dan Squad GPX lainnya seperti Oura, Eri, Raply, dan juga salah satu pemain dari GEEK FAM yaitu Doyoksyl. Tak jarang juga Jodie sering bermain bersama Adipati Dolken dan Chakra Khan.

Menurut pengakuan Brisia Jodie sendiri dia menilai Chakra Khan sangat jago bermain hero Core. Apalagi saat menggunakan hero Ling dimana menurut pengakuannya kecepatan jari nya cukup cepat. Hal inilah yang membuat Jodie nyaman bermain dengan kawan Artis nya atau dengan Squad GPX yang akrab dengan nya.

Bagi kalian para Publik Mobile Legends yang ingin bermain bersama Pro player atau Artis seperti Brisia Jodie adalah harus memiliki skill yang mumpuni terlebih dahulu. Usahakan bermain di jam-jam yang mereka juga bermain Mobile Legends. Kemungkinan besar presentase bertemu nya sangat besar. Ketika melawan mereka tunjukan skill kalian semaksimal mungkin. Usahakan untuk mendapatkan notice dari mereka dengan cara yang baik agar suatu saat bisa menjalin relasi dengan baik juga.

Ada Opsi lain yang juga bisa kalian terapkan untuk dapat bermain dengan Artist atau pro player, yaitu dengan cara menjadi YouTuber Gaming Mobile Legends terkenal. Tunjukan skill kalian dengan maksimal dan tarik perhatian mereka. Dengan begitu kesempatan untuk dapat bermain bersama mereka menjadi lebih besar lagi.

Nah itulah penjelasan mengenai Cara Mabar Mobile Legends dengan Brisia Jodie yang telah Esportsku bahas. Semoga bermanfaat dan dapat membantu kalian untuk mengetahui bagaimana cara agar bisa mabar dengan para artist ataupun dengan pro player di Mobile Legends!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!