5 Jenis Debuff ML Harus Kalian Ketahui di Mobile Legends

Sangat penting untuk mengetahui jenis debuff di Mobile Legends. Nah kali ini kita akan membahas berbagai jenis debuff yang ada serta penjelasannya.

Buat kalian player Mobile Legends, pastinya sudah mendengar istilah dari Debuff. Yap Dibuff merupakan kemampuan dari hero atau item yang dapat memberikan efek negatif pada skill lawan. Debuff sendiri merupakan skill yang penting untuk dimiliki hero Mobile Legends.

Nah berikut ini beberapa jenis debuff yang harus kalian ketahui perihal yang ada pada Game Mobile Legends. Mulai dari yang lemah hingga memiliki efek yang mengerikan.

Baca juga: Cara Bermain ML di Televisi (TV) Terbaru Mobile Legends

Jenis Debuff di Mobile Legends

Sangat penting untuk mengetahui jenis debuff di Mobile Legends. Nah kali ini kita akan membahas berbagai jenis debuff yang ada serta penjelasannya.

Attack Slow

buff biru dan merah ml

Attack Slow merupakan debuff yang berfungsi untuk mengurangi kecepatan Attack Speed dari hero yang ada di Mobile Legends. Debuff ini bisa kalian dapatkan dengan item tertentu di Mobile Legends.

Attack slow sangat berguna untuk melawan hero Marksman terutama di late game. Debuff ini merupakan counter terbaik untuk jenis hero markman.

Baca juga: Bocoran Hero ML Revamp April 2020 Mobile Legends

Move Slow

Cara Mengembalikan Akun Mobile Legends Yang Hilang

Move Slow merupakan efek yang biasanya kita sebut Slow. Debuff ini biasanya dimiliki oleh beberapa hero dan item di Mobile Legends. Misalnya Odette, Pharsa, dan masih banyak hero lainnya.

Move Slow dapat berguna ketika team fight untuk mengurangi gerak musuh ketika war berlangsung. Sekaligus debuff ini merupakan paling banyak dimiliki oleh banyak hero di Mobile Legends.

Stun

Hero Mobile Legends mempunyai keunikan dan tingkat kesulitannya masing – masing. Ada yang spesialis dalam menghalau pergerakan musuh ataupun menculik dan membunuh musuh dalam waktu yang cepat. Kali ini ada Hero Counter Natalia ML Untuk SKill Pasifnya!

Stun merupakan salah satu debuff yang paling umum, sering digunakan, dan sering ditemukan. Debuff ini merupakan efek paling dicari dan paling mengerikan. Bayangkan saja, dengan debuff satu ini kalian tak dapat melakukan apapun, karena semua serangan kalian dapat berhenti dalam beberapa detik.

Banyak hero yang memiliki skill debuff stun terbaik di Mobile Legend, sebagai contohnya yakni Selena, Eudora dan yang lainnya.

Baca juga: 12 Hero ML Paling Diandalkan Season 16 Mobile Legends

Reduce Armor dan Resistance

Johnson Wreck King Skin Terbaru Johnshon 2020

Reduce armor hanya dimiliki segilintir hero dan item saja di Mobile Legends. Debuff ini dapat mengurangi armor hero musuh dengan signifikan. Salah satu contoh hero yang memiliki debuff ini antara lain Karrie, carmilla, harith dan yang lainnya.

Reduce Armor atau Resistance ini merupakan kelemahan terbesar bagi hero Tank. Oleh karena itu, ketika lawan menggunakan banyak hero tank, maka kalian dapat mencounternya dengan menggunakan item dengan efek debuff ini.

Baca juga: 5 Hero ML Tank Damage Sakit Season 16 Mobile Legends

Silence

Silence merupakan debuff yang cukup baik selain stun. Perbedaannya sendiri lebih mengerikan stun. Hero yang terkena debuff ini masih dapat bergerak namun tak dapat melakukan serangan apapun.

Nah di Mobile Legends sendiri hanya dua hero saja yang memiliki debuff jenis ini. Salah satu heronya yakni Natalia dan Helcurt.

Demikian jenis-jenis Debuff yang harus kalian ketahui di Mobile Legends. Manakah skill debuff yang kalia sukai di Mobile Legends?

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!